uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 11 Oktober 2003

Stupid weekend

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa..
Gue lupa mau cerita tentang weekend gue minggu kemaren. Huehehehehe

Well, ceritanya minggu kemaren gue maen sama si Kiki ke BIP. Kita berdua…berdua banget, hanya aku dan Kiki…wouwowowowo..
Niatnya sih kita mau nyari-nyari baju murah, dengan budget yang sekarat terbatas dan mepet kita makasain diri..
Yap, gue tergoda sama temen gue si Chio yang beli baju disonoh..murah abisssss..tapi pas kita nyari-nyari toko baju yang super murah itu….TIDAK ADA..hwahahaha..kita maksa deh beli satu baju, lumayanlucu sih. Gue ngambil yang pink, si Kiki ngambil yang merah..

Giliran kita udah bosen di dalem tuh mall, eeeehh…diluar malah ujan. Kampret! Nah, di lobby tuh mall ceritanya lagi ada event dari salah satu brand sabun jepang. Kebetulan sekali saudara-saudara….di bouth sabun jepang itu ada……..TEMPAT DUDUK KOSONG!!

Bagai menemukan emas di tumpukan tokay (jorok amat?) gue sama si Kiki duduk disonoh. Dan disitulah terjadi obrolan tolol antara kita berdua..
Si Kiki : kok rame bener yah hari ini?
Gue : iyah, gak kaya biasanya. Apa gara-gara ujan?
Si Kiki : bukan itu…sekarang kan satnite bloon..
Gue : oiyayah…eh Ki, liat itu orang betisnya kaya tales..
Si Kiki : hwahahahaha..iya banget. Ayo kita cari yang betisnya bagus..
Gue : ayoooo..
Si Kiki : eh di antara 3 cewek itu, mana yang kakinya bagus?
Gue : yang tengah kata gue mah, yang lainnya pada budug! Eh eh, itu bajunya bagus ih..
Si Kiki : yang mana?
Gue : itu yang deket jeslin keks bloon!
Si Kiki : oooooiyaiya bagus ih..
Gue : tanya gih ke orangnya belinya dimana..
Si Kiki : oke, sekarang kita cari yang bajunya bagus..
Gue : oke, ntar lu tanya belinya dimana..
Dan seterusnya…..

Jujur, disitu gue ngerasa kayak orang tolol di antara lalu lalang orang-orang waras..

Ujan reda…gue sama si Kiki seneng bukan maen (siapa juga yang ngajak maen). Bagai menemukan sinar dalam sumur…
Kita langsung ngacir ke depan gedung mall, dan mencari-cari kukang..
Yah, kalo temen abang gue namain kukang-nya itu Dude.
Lucu deh binatangnya….kayak kamyuuuuu..unyuunyu deeeeeh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...