uwie dwi balabala

RSS

Selasa, 28 Juli 2009

BALADA SABUN CAIR SIAL.

Liburan kemaren gw maen ke rumah nenek gw di semarang . Dan tiap gw habis mandi seperti biasa ge\w melakukan ritual berdandan di depan kaca wastafel . Dan seperti biasa pula,setiap gw lagi pakek lotion pasti aja ada dua sepupu gw yang ngegerecokin gw . Itu anak berdua minta lotion gw . Biar putih katanya . Pada suatu ketika ,dimana gw lagi pakek lotion,salah satu dari mereka yaitu si Belinda nawarin lotion punya dia .(jangan pikir mereka berdua udah gede,mereka berdua itu masih ingusan. Yang satu si daffa baru kelas tiga sd , trus si belinda baru masuk sd )
Dia : mbak,nih ada lotion lagi , tapi rada lengket
gw : * mastiin itu bener lotion atau bedak *
dia : pakek aja mbak,mamah aku yang beli
gw :* pakek itu lotion dengan biadab *
Lama kelamaan gw ngerasa ada yang aneh . Trus gw nanya ke nyokap . Eh ,,,pas nyokap gw liat kemasannya kata dia “wi,ini mah SABUN bukan HAND BODY” . Sialan ! Bego banget gw sampe kagak kebaca tulisan sabunnya . Hahahaha . Tapi untungnya bukan cuma gw doang yang pakek tuh sabun jadi handbody. Nyokap si belinda yang tak lain adalah tante gw juga pakek ! Hheuhheuhheu . Kebayang dah tiap kerja dia diliputu rasa tak nyaman gara* handbody/sabun sial itu . Gw sih langsung aja nyuci kaki gw yang udah dilumuri sama sabun itu . Ih untung aja nenek gw kagak ngetawain . Ih untung aja kagak ada abang gw . Ih untung aja kagak ada tante gw yang reseh . Ih umtumg aja Park Jing Sung kagak liat (lho?!) . Dari kejadian itu gw kagak mau ngebagi lotion handbody gw ke anak dua itu .

Eh ,iyah tadi gw baru aja keajar sama guru bilogi gw dikelas tiga ini . Gile bener ! Ngomongnya cepet banget ! Gw aja kagak ngarti dia ngejelasin apaan . Tiap ditanya gw jawab URINE aja . Hahahahahaha . Lumayan kan dapet satu point . Hwahwahwa .ketombe gw banyak banget nih ! (lho?! Kok malah buka kartu ?)
Huh! Besok gw kudu ngumpulin tugas IPS lagi . Capek banget dikelas tiga ini . Sudah dikelilingi sama anak* bodoh pula . Sumpeh yang pinter dikelas gw bisa diitung pakek kalkulator .
Huh!
By: uwie.balabala@rocketmail.com uwie.uwie@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...