uwie dwi balabala

RSS

Senin, 27 Juli 2009

FUCKIN RAZIA !!



huh ! Hari senin harusnya emang anak* pada nyadar kalo hari itu adalah hari yang rawan akan RAZIA ! Then , i got a * razia * today .
Sumpeh yah,bt banget sama guru yang ngrazia gw . Mengapa harus aku oh TUHAN ?
Gw : * nunggu giliran diperiksa *
guruyangngerazia : uh roknya . * sambil ngeliatin rok gw * siapa namanya ?
Gw : dwi
guruyangngerazia : kelas apa ?
Gw : 9.3 bu
guruyangngerazia : ya,besok ibu cek ke kelas . Kalo masih pendek besok ibu gunting roknya .
WATDEFAK ? Gila aja ! Gw bingung setengah mati (tigaperempat mati kali yah) . Akhirnya gw memutuskan buat ngededel jaitan rok gw . Dan setelah rok gw dengan sukses didedel,sterusnyagw bakal pakek rok super cupu yang pernah ada ! Gw juga kagak tw gimana nasib para terrazia yang laen .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...