uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 25 Juli 2009

konyoll

8a itu konyol

fiuhhh ...
blog barru nih . yang lama dah kadaluarsa.
btw,gw sekarang lagi bt banget sama kelas baru gw nih. anak-anak nya tuh kaya yang gimanaaa gitu. cuma beberapa orang doang yang gw kenal . and,gw teramat sangat rindu sekali dengan kelas lama yang berisi anak-anak- bermasalah dan idiot. yah walau gak semuanya idiot,tapi gw anggap semuanya imbisil.
huh . gw kangen banget saat* dimana gw istirahat bareng mereka,makan bareng mereka,nongkrong bareng mereka,ketawa-ketiwi sama mereka,ke wc bareng,sampe mandi bareng (lho?!)
dan satu hal yang paling berkesan d kelas 8 adalah dimana nama kedua bonyok gw TERUNGKAP . sangat* berkesan.
di kelas gw tuh banyak banget masalah. mulai dari yang kompleks sampe yang konyol. dan salah satu masalah konyol adalah dimana di kelas gw ada sekelompok anak yang lumayan berkuasa dan jujur memang banyak yang kagak suka . masalah timbul ketika masalah itu ada (lho?!).iya,jadi tu sekelompok anak sering banget (bikin) atau dapet masalah .sampe akhirnya ada salah satu temen deket gw yang ngakunya cowok tulen ilfill banget sama mereka . otomatis gw pun ikut terpengaruhi sama cowok itu (sebutlah dia si mikuw).
padahal awal* di kelas itu si mikiuw deket sama itu sekelompok anak. yah,puncak kesebelan si mikuw adalah saat akhir taon ajaran waktu itu . jadi, sekelompok anak itu bikin masalah baru gitu,gw juga jadi kena batunya. si mikiuw pun makin ilfil sama mereka dan si mikuw menghasut temen*nya biar ilfill juga sama mereka .hwahwahwa konyol banget tw kagak ? kayak anak kecil banget maen musuh*an. tapi sekarang semuanya udah baek* aja .semua damai . semua akur dan LANJUTKAN !!
masalah (mungkin bukan masalah tapi ULAH) laen yang dibuat temen* gw adalah dengan (tidak) sengaja ngebanjur guru matematika kelas tiga . emang sih tu aer kagak kena kepalanya tapi kena map nya .hwahwa .
duh jadi kangen sih sama kaliian para monyet* liar DELAPAN A. ada
Abdel,Agita,Agung-agung,Ajeng,Iccha,Ari,Azhar gantengs,Bbe,Deka,Desmon,Mince,Dimas,Edi-ee-kucing,Eka,Ndha,Fajar,Christian sugiono(cuiiihhhh...),Peii,Findra,Fitri,Ganjar,Temon,Hana,Ummhie-ella-ella-eee,Kaka,Imel-the batak,Indro,eLIVIAgus,Meme-mela,Mira-melon,Hapid,Irfan,Nisa-bengep-donat-YEN.JUN,Didit,Restu,Tono,Yunii pan*e gadang.
huh miss u all . kappan kitta bsa ngumpul bareng laggi ?
WALAU KALIAN IDIOT,KONYOL DAN KAYAK MONYET, TAPI KALIAN YANG BIKIN IDUP GW RAME...


HUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHUHU ...........

si mikuw



by : UWIE.BALABALA

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...