uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 26 Juli 2009

mereka itu IDIOT

MACAM MANA PULA INI ?!

Hih! Sumpah gw bt banget sama satu warnet itu . Masak pas lagi asik*nya selancar tiba* komputernya MATI . Udah gitu servernya yang mukanya kaya kotak amal itu belaga bego gitu(apa emang bego yah?).
Gw : (lagi asik nonton gratisan di youtube)
komputer : * bret * (mati)
gw : (bingung,trus keluar nanya sama tuh server)
kok pcnya mati ?
ServerYangMukanyaKayaKotakAmal(SYMKKA) : oh, disitu emang suka mati sendiri.
Gw : terus gimana dong ?
SYMKKA : pindah aja ke nomor enam

Gile , enak banget tuh orang seenak jidat nyuruh pindah. Loe kata loadingnya bentar? Loe pikir gampang mulai dari awal lagi ? SINTING tuh orang . Alhasil gw numpang diem di komputer temen gw . Dan si SYMKKA keluar dari warnet dan digantikan oleh ServerYangSuperCakepTapiNamanyaKampung(SYSCTNK) . Sumpeh seneng banget pas si SYMKKA ganti shift sama si SYSCTNK .

So , tadi gw ketawa* sendiri pas liat status temen gw si mikuw itu. Hwahwahwa emang dasar muka cina yah , dia dibilang PARK JING SUNG, entahlah itu siapa . Gw kagak berani komen d fesbuk dia , yah pastinya dia bakal ngamuk*. Padahal minggu kemaren dia udah bikin gosip yang kagak* soal gw. Ya, dia bilang gw pindah ke luar kota . Segitu gw lagi sakit. Gw aja sampe bingung,temen* gw di kelas delapan a pada nanyain gitu . Yaudah , tiap ketemu sama anak mantan delapan a , gw bilang gini “omongan si edi jangan di percaya , itu fitnah! Sumpah percayalah pada ibumu dan pada TUHAN YANG MAHA ESA !” .

Ih ! Gw sebel banget sama kucing gw yang persia itu . Tiap hari kerjaannya dumpshit (DS) dimana* . Gw ampe kewalahan ngebersihinnya . Tapi menurut salah satu buku sesat yang gw baca (baca:kambing jantan),cara biar kucing kagak DS dimana* adalah dengan memegang leher si kucing dan kita suruh si kucing buat nyium DS dia ampe puas dan sadar kalo itu salah . Biar gitu tetep aja DSnya dimana aj . Apa harusnya DS dia gw kasih ke si SYMKKA yah ? Sumpe gw rada punya dendam sama si SYMKKA itu . So cakep banget tw gak sih ! Kagak nyadar yah kalo mukanya kaya kotak amal ? Ya Alloh apa yang harus daku lakukan agar dia sadar bahwa dia seharusnya ada di masjid ?
Gobloknya lagi waktu itu gw ke warnet sama sohib gw,dan kebetulan yang jaga alias yang pegang servernya si SYMKKA .
Gw : * masuk warnet *
Sohib gw :*ngikutin di belakang *
gw : ada yang kosong ?
SYMKKA : nomor satu sama delapan
Sohib gw : * maen masuk ke nomor delapan dan menyebabkan gw sama dia rebutan *
gw : * akhirnya ngalah *

dan tiba* disaat gw baru mulai onlen,sohib gw si Nda keluar pc .
Si Nda : kok gak bisa disini ?
SYMKKA : oh,disitu mah emang gak bisa .
IDIOT !!!!! NGAPAIN NAWARIN KALO KAGAK BISA NYALA MAH TOLOL !
Si Nda yang udah emosi berat langsung nyamperin gw dan ngeluh* gitu . Mungkin dari sekarang para pengusaha warnet harus benar* menyaring calon penjaga warnetnya . Jangan sampe kaya si SYMKKA . Tapi tadi gw sempet mikir,kalo semua spenjaga warnet disitu kagak ada yang bener deh . Mw si SYMKKA kek! Si SYSCTNK kek ! Ataw bahkan si ServerSiMukaKucing (SSMK) semua idiot ! Gw heran sama yang punya tuh warnet . Apa sih yang ada di otaknya ?
Dan inilah chart panjaga warnet terIDIOT versi gw :
peringkat 1.SYMKKA
peringkat 2.SSMK
peringkat 3. SYSCTNK


tentang keIDIOTan mereka
1.SYMKKA . Sudah banyak dibahas diatas . Info lebihnya,dia genit banget !
2.SSMK , sok cakep,kadang baek,dan rasa ge-ernya TINGGI SEKALI melebihi tinggnya yang tidak semampai itu !,kadang idiot. Idiotnya : waktu itu gw lagi onlen sama si mikiuw disonoh , nah udah gitu tiba* mati lampu . Pas udah gitu nyala lagi . Pas udah nyala gw kagak bisa masuk billingnya , gw bilang sama si SSMK .
Gw : kok gak bisa masuk billing ?
SSMK : oh ya ?
Gw : iyah (masih nanya juga lo !)
SSMK : kalo gak pake billing gimana ?
Gw : ya udah
SSMK : * masuk ke bilik gw , kagak tw ngapain *
gw : * ke bilik si mikiuw , ngobrol* gitu *
SSMK : *dateng ke bilik si mikuw * yang ini juga gak pake billing ?
Gw : iyah deh
si mikiuw : * diem aja *
gw : *bengong *
SSMK : *begonya dia malah diem *
Karna gw liat gelagat ayan si SSMK (boong ding , hhe), gw pun keluar bilik . Trus si mikuw pun ngikutin gw . Pas gw dan si mikuw keluar, SSMK MASUK BILIK ITU . Gw ngomel* dalem ati . Kenapa kalo mw masuk bilik bilang PERMISI kek ! Malah diem aja ! Mana gw ngarti !yah kira* begitulah .
3.SYSCTNK , gw rasa kagak ada idiot*nya nih orang . Si SYSCTNK ini cuma bego aja gitu . Jadi , baru aja gw liat dia jaga di tuh warnet . Pas udah gitu ada bapak* yang nungguin anaknya onlen(kagak ada kerjaan banget tuh bapak),trus dia ngeluh soal komputernya yang di rumah .
BapakYangNungguinAnaknya(BYNA) : oh ye dek ,komputer saya lagi rusak nih .
SYSCTNK : iyah ? Yang disini ?
BYNA : bukan yang di rumah . Kayaknya sih cpu-ya yang rusak bla bla bla
SYSCTNK : oh ya .. (sambil manggut* kagak ngarti)

yah kira* segitulah ,SYSCTNK kagak idiot* amat kayak temen sepenjagaannya dia .
Gw kagak tw ntar yang bakal jaga disitu siapa . Pastinya sih antara si SYMKKA atau SSMK , kalo siang emang antara mereka berdua . Kalo malem yah si SYSCTNK .
Dan semoga si empunya warnet itu segera tersadar akan kelakuan para pegewai imbisilnya itu . AMIIN ..
[maap yang udah ngerasa , tapi ini unek* sayah mas .... hwahwahwa * ketawa mbah surip * ]

Hhoooaaammmm .... udah dullu aah .

By : uwie.balabala
uwie.balabala@rocketmail.com
uwie.uwie@rocketmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...