uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 31 Juli 2009

POST BERANTAKAN

Post july 29,2009
GURU BIOLOGI.
Huft! Emang bener kata temen gw si Dicky-mince . Katanya dari dulu guru IPA khususnya biologi kagak ada yang waras . Iyah sih ! Dulu waktu kelas dua,gurunya orang padang dan tukang ngambek . Nah sekarang di kelas tiga gurunya kontet,kagak mw dibilang tua,trus kalo ngajar pasti pakek semangat 45+ selalu bikin kaget .
Contohnya ,pas gw baru pertama kali diajar sama dia. Pas dia dateng anak* disuruh berdiri,trus sama dia diperiksa gitu keraphannya,kalo kagak rapih diusir keluar.Wuiihhhh ... karena gw udah tw aturan itu,otomatis gw langsung ngerapihin baju gw yang nyaris kena razia ini .Selese meriksa dia langsung bilang “siapa yang belum ngerangkum? Yang belom kerjakan diluar! Daripada bapak marah !” . WATDEFAK? Gw aja baru nyeleseiin tuh rangkuman .
So,yang seru itu,ceritanya itu Bapak ngajar di kelas si Mince+si Mikiuw . Udah gitu pas tadi istirahat mereka maen ke kelas 9.4,dan gw juga seperti biasa maen kesitu. Lagi asik*nya ngobrol datanglah si Mince . Gile yah,dateng* dia langsung repot sendiri bilang “ini EKSRESI bukan EKSPRESI !” otomatis gw kaget dan langsung ngakak,karena gw juga tw itu pasti ngikutin si GuruYangNgajarnyaPakekSemangatEmpatlima . Terus..terus.. si Mince ngelanjutin lagi “ini itu ZAT bukan JAT !” wakakaka . Gw ngakak setengah idup .
Udah gitu si Mince sama si Mikiuw bilang “TINJA..TINJA...!!!”sambil maju*in tangan mereka . Dan..GW NGAKAK ! Kaco banget deh . Kayaknya si Mince mulai stress gara* kelakuan para guru yang dari dulu kagak ada yang wajar . Hwahwa . Gw juga ngerasa kayak gitu sihh ...
Pas si GuruYangNgajarnyaPakekSemangatEmpatlima itu ngejelasin juga gw cuma bisa bilang “URINE” dan “URINE,pak” . Tapi lumayan dapet point satu . Terus yang bikin gw rada takut,pandangan dia tuh ke anak* kayak pandangan robot gedek . Wuiihhhh .. udah gitu suaranya itu juga bikin jantung berenti . Bikin kaget deh pokoknya . Hwahwa .

Gw lagi bt sama temen baru gw yang doyan nyontek ! Oh , Septiani,kenapa waktu itu kamu kagak masup ??? kau mencelakakan diriku ! Hiks..hiks..DAMN IT !

Post july 30,2009

POSTING
then ,besok gw kudu pakek seragam yang super aneh itu ! WATDEFAK? Itu yang cuma bisa gw bilang . Bayangin seragamnya itu seragam batik+manset+rok panjang+kerudung . Kagak betah gw pakek kayak begituan .mending gw pakek baju adat sekalian .
Uuummmm . Sekarang gw kangen banget sama kelas gw yang dulu !!! OH GOD !HELP ME PLEASE! Gimana caranya biar gw bisa ngumpul bareng kayak dulu lagi . Kalo kita ngumpul,pasti kelas jadinya kayak ragunan deh . Kayak kandang monyet malah ! Halah . Kangen banget . Apalagi sama si batak Imel yang tiap hari nemenin gw nongkrong di depan kelas .
Gw juga bingung kalo ada pr mw nyontek sama siapa. Kalo dulu sih,gampang banget nyari contekan. Si Mikiuw di kasih dua rebu juga pr gw bakal dikerjain. Coba sekarang siapa yang bakal gw jadiin babu pr+babu rumah sekolah gw ? Tiap taon,pasti gw punya babu setia yang bakal nemenin gw kemana aja dengan membawa barang* gw.
Buat taon kemaren,yang jadi babunya gw itu si mikiuw. tuh.Tiap hari gw kudu ngegaji dia serebu perak. Hahahahahaha . Gw bingung SIAPA YANG MW DIJADIIN BABU SAMA GW?! Jarang ada yang mw ! (yaiyalah,mana ada orang yang jadi babu dengan gaji serebu perak per-hari).
GW BUTUH BABU !!!!!
Gw kangen sekali dengan KANDANG MONYET DELAPAN A. yah mungkin sekarang gw kangen sama kelas gw yang dulu. Mungkin ntar kalo udah SMA gw bakal kangen sama TK gw(lho?!). Iyah kira* begitulah. Soalnya pas baru naek kelas dua aja gw jadi kangen sama kelas gw yang dulu* banget yang kayak KANDANG BABI. Hwahwa . Oya,si imel-the batak gimana kabarnya yah ? Gw jarang ketemu dia.

inspirasi gw,yang dimana mengispirasi gw buat nulis blog yang kaco dan kagak jelas begini.

Satu-satunya orang (atau mungkin KAMBING) yang menjadi inspirasi gw buat nulis blog adalah RADITYA”KAMBING”DIKA. Jeng..jeng..jeng.. Yah,setelah gw baca semua bukunya gw jadi tertrik buat nulis blog lagi (karna dulu gw punya blog tapi kagak keurus). Maksi banget buat bang Dika. Hihihihi . Nama panggilannya sama kayak nama panggilan abang gw. Hwahwa .
Tiap gw baca bukunya pasti gw bakal ngakak sendiri,sampe mulut kagak bisa nutup. Hwahwa absurd sekali! . Pokoke makasih banget buat si Mutun yang udah jadi inspirasi gw. Makasih.. banget ...


post July,31 2009
SO DIFFERENT

huh . Jumat yang melelahkan. Sumpe gw kagak enak badna ni hari. Kagak tw dah kenapa. Tapi yang seru,tadi pas gw balik gw ketemu sama temen* sd gw yang sekolahnya pada beda* gitu deh. Otomatis diangkot gw sama mereka berdua ngegosip. Ya,ngomongin temen* kita yang dulu sekelas. Hwahwa. Jadi pengen reunian.
Udah dulu ah. Gw lagi kagak bisa mikir nih. Oh ya, tadi gw ketemu si Imel-The Batak nih. Makin kagak jelas aja tuh orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...