uwie dwi balabala

RSS

Senin, 31 Agustus 2009

11 hal membetekan dalam minggu ini...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Bete banget?? tentusaja. Gue gak tau kudu ngapain kalo lagi nunggu buka puasa gini. Apa gue kudu menjalankan tips dari Bang Mutun: “paling enak nungguin buka sambil ngemil kacang rebus”. Mosok sih?? gue bete banget. Gak tau kudu ngapain. Yang gue bisa lakukan hanya duduk diam dan ngetik didepan komputer atau mantengin tipi sambil nonton pilm bareng si Icha. Cuma itu?? emang. Dan banyak sekali hal yang bikin gue bete.
1. gue kemaren abis beli dipidi pilm Bang Mutun. Pas disetel di rumah taunya dipidinya RUSAK. Watdefak?? apa tuh dipidi gak ngerti yah kalo gue gak ada kerjaan laen kecuali nontonin dia??
2. di sekolah banyak ulangan. Dan yang paling mencengangkan adalah saat gue dikasih tau kalo fisika udah ulangan. Sialan. Kalo gitu kan berarti gue kudu susulan!!! sama si BOBBY pula. Apakah ini cobaan untukku oh Tuhan??
3. tugas lagi bejibun. Banyak banget tugas yang memaksa gue buat mengerjakannya dan merelakan untuk gak terawehan. Mending mana ngerjain tugas ato terwehan??
4. kalo sekolah pasti gue bakal menghadapi yang namanya keGENDOKan. Gak tau gimana awalnya,yang pasti gue selalu mengalaminya hampir setiap hari dan terus menerus.
5. Kurang tidur. Kalo sekolah otomatis gue kurang tidurlah. Di sekolah yang ada gue malah migran(ini serius).
6. Idup gue diganggu banyak ALAY. Gue gak berani negor dia,takutnya dia ntar gak tau lagi alay tuh apa(secara kurang kece gitu..).
7. Presentase ips gue ancur gara2 kurang bahan. Kudu nyari lagi deh gue. Udah tau susah. Ribet gituloh nyari apa2 aja tentang benua amerika. Apalagi nyari soal predikatnya. Tadi pas gue presentase,si Bebe nanya :”apa ada predikat atau sebutan lain buat benua Amerika?? iya..kayak benua afrika gitu..”. Apa anda tau jawabannya?? Karena anggota2 lain itu pengetahuannya sangat terbatas,jadi gue deh yang jawab. Gue cuma jawab :”predikat yang disandang benua amerika adalah benua adidaya atau super power dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat.”
8. Ketemu sama si Mikiuw. Kalo ketemu tuh orang bukan damai yang didapat tapi malah sial yang dateng. Yang ada gue pasti di tagih flashdisk. Hahay. Emang punya dia sih.. tapi gak usah narik tarif goveng gitu juga kali.. ah si Mikiuw itu dasar gak mau rugi,kayak orang cina..huaheuahueheua... kerudung gue juga nyaris sobek sama dia...
9. puasa yang masih lama.coba itung,dari hari ini kita puasa berapa hari lagi??. mungkin itu adalah pertanyaan yang salah. Yang bener tuh “kita udah berapa hari puasa?” bukan “puasa tinggal berapa hari lagi??” jelas maish lama lah...
10. lama banget nungguin liburan. Bayangkan saudara2,gue libur tanggal 12september. Berarti berapa kali lagi gue kudu ketemu guru plh yang reseh,atau ngerjain ulangan??? gue udah ngebet banget libur. Kalo 2minggu kemaren gue liburan pasti gue gak kayak gini juga kali(yang ada gue sakit kemaren). Dan gak ada yang bikin semangat sekolah kayak dulu lagi... ohh....
11. tiap hari ada orang mantau gue,apakah seragam gue lengkap ato nggak. Mungkin takutnya ada yang lupa pakek celana kali yah.. tapi sumpah,ni peraturan baru bikin gue risih..


dan hal menyenangkannya adalah:
☺gue lagi suka sama lagunya COBRA STARSHIP yang KISS MY SASS. Sungguh judul lagu yang menarik,dan menyenangkan untuk mendengar kata2 itu. Gue juga seneng banget liat pemaen kibornya.
Yang mau donlot klik aja dibawah.

http://vids.myspace.com/index.cfm?fuseaction=vids.individual&videoid=25346958

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...