uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 08 Agustus 2009

APA ITU MANUSIA PURBA 9.3 ???

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Yap,dari kemaren gw dibikin pusing sama manusia purba kelas gw. Apa yang terjadi? Bayangkan saudara*ku kita adalah anak berumur 14 taon dan kita masih bermain dengan benda bernama TELOR TELORAN atau BOLE AJAIB yang bentuknya kayak jelly bulet* gitu deh.

Emang sih,yang pertama maen kayak gitu juga gw. Huhuhuhuhuhu. Jadi pas hari sebelumnya gw nitip tuh benda ke si Bobby. Besoknya dia bawa deh. Pas dia bawa,tuh telor*an dimasukin ke botol akua trus dibungkus pakek kresek item. Gimana anak* kagak pada penasaran. Si Bobby sebenernya udah nyuruh ge buat ngumpetin tuh benda sialan,tapi ama gw dibuka juga. Hwahwahwa. Banyak banget yang minta tw gak.

Dan apakah anda tw si bulatan-bulatan itu dipake buat apa? Ya,mereka saling lempar*an pakek bulat*an itu. Idiot sekali. Gw juga kagak nyangka kalo mereka bakal berbuat seperti itu. Tapi apalah daya. Aku hanya bisa terdiam dan ikut*an mereka deh. Gila banget tauk!

Dan inilah daftar anak* yang doyan maen begituan:
Akram sembako,Amal cincin,Aneke (baca:Aneke),Bbe,si CHIP,gw,Ega super idiot,si Bobby,Hirra,Nia,Ilham BEDU,JAJA miharja,Lela,Upil,Hapid wandaya,Nabila Sueb,JW,Kiki bulat,Sandi JUJU,Umami,Septiani,Sidik,Tresna,dan Yadi itu Yadi dan sembakonya.

Kagak semua sih yang maen bulet*an. Hwahwa. Bayangin,kelas tuh udah kayak hutan amazon yang diisi sebagian monyet purba dan manusia purba.

Rencananya jumat kemaren bakal ada perang gede*an di kelas. Udah banyak anak* yang nitip bulet*an ke si Bobby. Tapi,apakah anda tw saudara*? Waktu hari jumat si Bobby GAK MASUK SEKOLA. Bagus sekali. Padahal jam terakhir gak ada guru tauk! Alhasil perang pun ditunda sampai si Bobby masup sekola.

Ohya! Saran gw buat si Chip,nanti kalo ada drama saya sarankan anda untuk menjadi super hero yang bernama SUPERCHIP dengan baju berwarna kuning dan ada tanda C di tengah*nya juga dengan celana dalam warna pink. Kurang lebih kostumnya seperti itu Mr.Chip.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...