uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 05 Agustus 2009

BOBBY si ANAK TOLOL

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Di kelas baru gw,gw punya temen yang rada-rada rame anaknya. Namanya sih Fajar,tapi kagak tw kenapa anak* yang dulu sekelas sama dia kayak si Icha gitu manggilnya Bobby. Kagak nyambung banget lah. U know? Dia tuh punya banyak banget permainan yang sepantasnya dimainkan oleh bocah ingusan umur lima taon. Salah satunya yang lagi digandrungi dikelas gw adalah main TELOR-TELORAN.
Jadi si telor*an itu kayak butiran* warna warni trus kalo dipegang kayak jeli. Dikelas sih tuh telor*an dipakek buat perang: MASUKIN TELOR-TELORAN KE BAJU ORANG LAEN. Sinting sekali. Sampe* tiap ada yang maen kayak begituan anak* kudu ngancingin kancing paling atas mereka. Tapi padahal yah,yang jadi juragan ato yang lagi punya banyak telor-telorn tuh gw. Lumayan loh serebu perak dapet satu botol akua.
Balik lagi ke si Bobby. Dia tuh orangnya kagak ada kerjaan benget. Tiap dia ngerjain gw ato gw ngerjain dia pasti aja temen yang dulu sekelas sama dia senyum* kagak jelas. Katanya sih tuh orang seringa banget ngadu domba orang laen. Mosok yah? Itu juga kata si Icha. Tapi iyah sih . Gw aja waktu itu nyaris banget ngamuk sama dia. Gara*nya dia ngerjain gw nyuruh manggil orang gitu,tapi pas orangnya udah dipanggil dia cuak aja.
Bobby : wi,panggilin si Selvi
gw : hah?! Siapa?
Bobby : SELPI kampret.
Gw : neng..neng Selpi....
Selvi : apa?
Gw : dipanggil si Bobby tuh.
Pas gw liat ke dia,dia malah katawa* SIALAN.
Tapi emang rada gila deh tuh orang. Mosok gw sama dia rebutan pulpen dia malah bilang “tuh si uwie mah ngajakin joget”. WATDEFAK? Siapa yang ngajakin elu joget kampret!!! gw malah ketawa* disitu. Hwahwahwa.
Dan.tadi pas pelajaran bahasa inggris gw duduk sama dia. Ceritanya sih disuruh bikin procedure text gitu sama gurunya,ya udah ge ngerjain sama si Bobby. Karena semua anak lelaki idiot dikelas gw udah tw kalo gw pinter english(ehem..ehem..) jadi mereka nanya ke gw. Tapi pas ada salah satu anak mw nanya ke gw,si Bobby malah bilang gini “kalo mw nanya ke gw aja” (amang elu bisa nyet?). Dan benar saja,semua jawaban yang dikasih si Bobby itu MENYESATKAN. Jadi,si Tresna yang minta petunjuk sama si Bobby ceritanya mw bikin procedure textnya bikin jus jadi dia nanya gini.
Apa bahasa inggrisnya :
-masukan buah-buahan ke blender
-masukan juaga gula dan air

di jawab sama si Bobby:
-put camel into the pot
-put hot water and camel 300ml into the pot

yang artinya :
-masukan onta ke panci
-masukan air panas dan onta 300ml ke panci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...