uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 23 Agustus 2009

Kembali kepangkuan teman lama...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Kali ini gue bakal cerita tentang teman lama. Yang gue maksud adalah temen2 sd gue di Semarang,secara gitu yah gue sd 3taon di Semarang 3taon di Bandung. So,baru2 ini gue ketemu mereka lagi di fesbuk. Lumayan seru sih,cerita2 gak penting gitu sama mereka. Tapi gue kangen maen sama mereka. Emang sih banyakan yang cewek2,tapi yang cowok juga tetep pada jelek kok (lho?!).

Gue jadi teringat kenangan terakhir bareng sama mereka (ooohhhh....). Terakhir gue bareng sama mereka itu pas kelas tiga sd,gue inget banget gimana tampang manjijikannya guru wali yang ngegantiin wali kelas gue yang lama. Sumpeh yah ampe sekarang gue masih ada rasa benci2 gimana gitu sama tuh guru. Gue juga belum sempet nanyain sih gimana kabar tuh guru ke temen gue. Tapi bodo amat. Terus dulu juga gue sempet nanem taneman dari biji jagung gitu,jadinya ya taneman jagunglah mosok jadinya nangka. Dan gue gak tau gimana keadaannya tuh taneman jagung gue,gak ada yang ternak jagung juga kali yah. Tapi gue sebel banget,KENAPA PAS GUE UDAH KELUAR GEDUNG SEKOLAHNYA MALAH JADI BAGUS??? gimana nih pak zuhdi.. hehehehehe...

Uh... banyak banget deh kenangan gue di tuh sd yang kebetulan juga abang gue alumnus situ juga. Dulu juga ada guru agama katholik yang judes tapi ada tanda lahir di mukenye,kata abang gue sih itu gara2 dikencingin tokek,tapi mosok iyah sih ? Terus ada juga bu lurah yang jadi wali kelas empat. Pas jamannya abang gue kebetulan banget,abang gue masuk tuh sd pas kelas empat dan langsung di waliin sama tuh bu lurah yang galaknya najis. Hwahwahwa. Tapi yang lucu,gue tuh kalo disana sering jalan2 lewat rumah guru kelas satu gue,tiap gue lewat pasti dia manggil gue (apa gue yang gr?)tapi gue yang lagi bawa motor gak pernah berenti,terus pas liburan kemaren gue jalan2 sama dua sepupu gue dan lewat rumah guru itu lagi dan kebetulan pula gurunya ada didepan tumah jadi ya gue sapa aja terus gue jalan deh. Sangat tidak menyopan.

Udah ah malu gue nyeritain masa2 dimana gue masih beringus alias ingusan. Makasih banget buat temen2 sd gue yang masih inget gue. Gue ampe nulis di stat fesbuk buat ngejelasin siapa gue. Soalnya kadang kalo gue udah jadi temen mereka suka nanya :”ini siapa” terus gue kudu ngejelasin lagi lagi dan lagi.. kan capek bo... makasih buat galuh,rostika,dita,winda,nonik,rino.reza,bintang,tia dan laen laen. Gue lupa lu tuh siape aje. Maap yang kagak disebut ye...

spesial buat temen2 gue di SDN PEDURUNGAN TENGAH 02,SEMARANG.

Inilah gedung sekolah yang jadi bagus pas gue udah keluar. Sialan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...