uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 21 Agustus 2009

Musik...musik...(gak)asik...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Hohohohoho. Gak tau karna perasaan gue aja atau ini kenyataan,musik musisi indonesia jaman sekarang isinya shit. Yang ada cuma lagu2 cinta sama lagu2 gak penting gitu deh. Menurut gue sih gitu,yang masih suka jangan tersingung. Dan apakah saudara2 tau? Sampe anak2 kecil yang sangat beringus aja nyanyi lagu orang dewasa yang liriknya cinta,cinta dan tai. WATDEFAK? Kemana lagu anak2nya? Apa udah gak ada lagu yang isinya berarti dan membangun? Jarang,memang.

Gue juga gak tau gimana awalnya sampe musisi2 dan apalah itu band2 baru bermunculan dan tenggelam bersama lagu2nya yang menurut saya .... Yang bikin gue JIJIK lagi banyak banget musisi lokal yang memPLAGIAT band atau lagu dari luar. Tanggapan gue daripada denger plagiatnya mending denger yang asli aja sekalian,ya gak? Jangankan memPLAGIAT band luar ya,sesama band lokal juga ada yang main PLAGIAT2an. DAMMIT.

Terus..terus.. ya kemana acara TRL paporit gue?? udah gak ada. Tragis sekali. Dulu pas sd,gue seneng banget nongkrongin acara musik yang lebih banyak ngebahas musisi luar,tapi sekarang yang dibahas cuma telor ceplok. MemBTkan sekali. Ya sudahlah,memang keadaannya begitu mau gimana lagi?? di jungkir balikin? Jangan. Kita bantai aja!(lho?!)

So,sekarang gue lebih suka ngedengrin lagu luar gitu loh... kayak paramore,hoobastank,30seconds to mars,my chemical romance,vanessa carlton,matchbox,greenday,muse,weezer,R Kelly,dan band yang baru2 ini dateng ke indonesia adalah Mr.Big. Tapi gue juga gak lupa sama band lokal kayak alone at last,netral,dan saint loco(cuma segitu?). Dan gara2 abang gue bilang sesuatu soal radiohead gue,jujur jadi gak mau lagi denger lagunya. Gue gak mau ntar otak gue jadinya malah gak karuan lagi. Tapi itu terbukti. Ada yang tau apa permasalahannya? Anda bisa menghubungi saya(maksud lo?).
[tulisan diatas dibuat saat jiwa sipenulis sedang terguncang dan bosan melihat acara tifi yang sangat membosankan. Jadi mohon maklumi]

Lain topik:
kemaren pas gue belanja di satu supermarket gitu,gue ngeliat benda yang sangat menjijikan dan bikin gue sangan benci sama pembuatnya. Benda itu adalah sabun yang hampir mencelakakan kulit kaki sebelah kanan gue. Yang gak tau masalahnya baca post “BALADA SABUN CAIR SIAL”. Gue ngeliat tuh sabun dengan pandangan sinis,dan berkata “SIALAN LO!”. Gue kira mereka bakal ketawa terbahak2 dan bilang: “eh itu kan orang yang ngira kalo kita ini body lotion,bego banget yah..”. Yang bego itu yang bikin kemasannya,mosok tulisan BODY WASH ditaro dibawah,kecil,tipis,dan gak terlalu jelas,gimana gue mau liat?

gue baru dapet kabar kalo kelas gue menang futsal. Sungguh presrasi yang cukup membanggakan dari anak2 yang sangat PASIF seperti kelas 9.3 . Terus kelas gue di cet ulang gitu,warnanya juga gak beda dari sebelumnya tetep BIRU. Mau jadi kampus biru sekolah gue ? Kenapa gak polkadot aja gitu ya? Atau belang zebra,atau merahkuningnijo kan lebih fullcolor gitu,buat belajar juga jadi semangat. Gak kayak biru,membosankan dan bikin ngantuk. Ya gak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...