uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 26 Agustus 2009

SAYA SUKA SEKOLAH...TAPI SAYA BENCI BELAJAR (gue kan udah pinter..hehe..)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

well,hari pertama gue sekolah setelah dua minggu gak sekolah so far so gut... belajar kayak biasa dan disuguhi atraksi manusia2 ajaib dikelas. Belajarnya?? sangat membosankan tentunya. Kayaknya gak ada kegiatan laen gitu. Mentang2 kelas tiga. Tau gini pas kelas dua gue bakal rajin bolos dah,tapi anak2nya rame sih.. jadi males mo bolos juga...

Yang paling ngebtin pas sekolah adalah dimana saat gue baru pertama kali masuk langsung disuguhi oleh ULANGAN. Sialan. Udah gue belom belajar,gue gak tau materinya apa... Sengsara deh gue.. Terus tadi juga gue dijamu lagi pakek ULANGAN biologi. Gue cuma bisa jawab sebisa gue deh..nyerah kalo biologi mah.. gue gak jago biologi..gue lebih jago mempelajari bahsa luar alias bahasa inggris tanpa bantuan les. Hwahwahwahwa * ketawa setan *

Tapi jujur nih,gue rada nyesel waktu mau puasa gue gak sekolah. Habis kan gak ada yang minta maap sama gue,apalagi anak delapanA yang punya beribu dosa sama gue. Mulai yang masih utang choki2,yang sering nganggep gue ATM BERJALAN (sialan),yang sering manggilin nama bonyok gue,dan laen laen. Nyesel banget,tadi denger cerita si Nisa-YenJun sama si Imel-Batak yang cerita siapa aja yang minta maap iri gue. Si Mikiuw pas pertama ketemu juga bukannya minta maap apa kek,malah nagih flashdisk sama MINTA SEREBU. Sinting.

Balik lagi ke masalah pokok. Gue benci...banget belajar. Bosen gitu loh... Kudu nulis,ngerjain peer,buka buku,tutup buku,dan kawan kawan. Males banget deh. Waktu pulang sekolah adalah waktu yang paling gue tunggu seumur idup gue. Kalo pulang kan gue bisa melanglang buana kemana aja sama si Icha,gue bisa diem di depan tukang sop buah(seger banget tauk gak,diem di deket tukang sop buah) gak ada kerjaan. Dan gue sekrang masih mikir2 kapan gue gak sekolah lagi,kalo lagi males gue tinggal bilang “orang disekolah gak ngapa2in,mending juga dirumah blogging.” dan seketika gue gak masuk sekolah. Anak nakal. Minggu ini lagi banyak banget ULANGAN. Sialan sekali,gue gak bisa bolos dong.

Gue pengen banget liburan malah(ya iyalah..siapa juga yang nolak libur?? SPONGE BOB??). Kalo liburan gue bakal diem di semarang dan menghabiskan uang di warnet dan menggila bersama teman2. Oleh karena itu gue benci banget belajar.. (lho? Gak nyambung)

Kalo sekolah gue juga pasti bakalan menghadapi masalah KEGENDOKAN yang disebabkan oleh si Bobby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...