uwie dwi balabala

RSS

Senin, 03 Agustus 2009

SENAMA TAPI TAK SERUPA

Di sekola gw banyak banget anak* yang nama depannya sama. Malah,pas gw kelas satu,ada tiga pasang manusai yang nama depannya sama gitu loh.... Dan hal ini lumayan memBTkan. Termasuk buat gw yang juga punya “kembaran” nama.
Ceritanya waktu pas gw kelas dua,dan waktu abis istirahat gw menemukan buku sumber Pkn plus buku tulisnya. Gw liat sih namanya Dwi,tapi gw bingung ngapain nih buku dengan seenaknya bertengger dimeja gw? Kan sekarang kagak ada pelajarannya? Selidik punya si Sidik(lho?!) ternyata tuh buku punya si Wicky anak 8C yang bernama lengkap DWI WICKY. Karena teramat sangat bingung,gw memutuskan buat nglempar buku si Wicky ke tempat si Christian Sugiono(cuiihh...). Eh pas udah gw lempar si Christian Sugiono(cuihhhh...) bilang kalo itu buku punya gw(so,berapa nilai membaca dia yah? Itu namanya kan DWI WICKY kampret!).
SiChristianSugionoCuihCuih : heh! Ini buku kan punya elu,kenapa dikasih ke gw?
Gw :ELO BACA DONG NAMANYA,KAMPRET!
SiChristianSugionoCuihCuih : emang siapa? * sambil baca namanya * kenpa kagak elu balikin aja nih buku.
WATDEFAK? Gw? Ngebalikin? Mw ditaro dimana malu gw Mas... Finally,ge diemin aja tuh buku ampe gw pulang di meja ge tercinta. Kagak tw dah gimana nasib si Wicky itu. Bodo amat! Yang bego kan yang ngsih tuh buku ke gw! Ya gak? Bukannya ngasih ke si Wicky.

Dan,masih banyak sekali tentan masalah PERNAMAAN. Dan loe tw,masalah itu bikin gw pusing sendiri dan bikin kagak nyambung jadinya kalo lagi ngomongin orang yang namanya sama. Jadi,biar kagak ketuker,tiap kita ngomongin tuh orang pasti kita juga nyebutin kelasnya gitu. REPOTNYA OH TUHAN... Misalnya,gw lagi ngomongin si Rika(ketawan banget sering ngomongin orang),pasti ge kudu ngejelasin yang mana orangnya lah,kelas apa lah,cakep ato kagak. Ribet deh pokoknya.
Salah satu kejadiaan tentang masalah PERNAMAAN yang maisih lumayan anget menimpa dua temen gw yang namanya cuma dibedakan oleh beberapa hurup. Ya,yang satu namanya ANNISA NOVIANTY trus yang satu lagi ANNISA NOVITASARI(gw juga heran apa yang ada dipikiran kedau orang tua mereka). Jadi,pas pembagian kelas kemaren ada yang nanya ke si Novianty(biar singkat kita sebut mereka seperti ini! Hwahwahwa).
OrangYangNanya : eh,Cha kamu kelas apa ?
Si Novianty : kelas 9.1
OrangYangNanya : loh,bukannya di 9.4 ?
Ternyata eh ternyata,dia kira si Novianty di kelas 9.4. dan yang di kelas 9.4 itu adalah si NOVITASARI. Idiot sekali.

Dan inilah daftar manusia yang bernama depan sama versi gw :
1. Rika Rosalina dengan Rika Pertiwi dengan Rika Suwandi dengan Ricka Yurikawati
2. Rini Fitriani dengan Rini Jembarwati dengan Rini yang laen-laen
3. Doni Danil dengan Donny Faradita
4. Silma Nurul dengan Silma Onta(gw kagak tw namanya siapa)
5. Ari yang ini dengan Ari yang itu
6. Vera Santika dengan Vera yang itu
7. Anissa Novianty dengan Annisa Novitasari dengan Annisa yang tak terhitung jumlahnya
8. Mutiara Dezaini dengan Mutiara yang itu
9. Irfan yang ini dengan Irfan yang itu
10. Dwi yang nulis blog ini dengan Dwi si Wicky
DAN MASIH BANYAK LAGI !!! CARI TAU AJA SENDIRI!! GW JUGA BINGUNG!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...