uwie dwi balabala

RSS

Senin, 31 Agustus 2009

What do you want to do ??

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Waktu gue masih cupu,gue bener2 gak tau apa aja kebiasaan cewek kalo ngelakuin kebiasaannya(gak nyambung?). Dan salah satu yang jadi kebiasaan (cewek) gue sekarang adalah nongkrong di wc. Ya,nongkrong di wc. Banyak benget yang bisa kita lakuin disitu. Mulai dari pee,pup dll(itu standar yah??). Gak..gak.. maksud gue hal lain gitu,kayak bolos pelajaran,dandan,ganti rok,makan,ngobrol,dan yang paling seru...berantem.

Asal lo liat aja yah wc cewek sekolah gue banyak banget tulisan2 aneh,kayak “buat ******* kelas **,jangan belagu loh emang siapa sih lo?” atau “buat adik kelas yang baru masuk sopan dikit ke kakak kelas kek”. Tembok ampe penuh. Dan semenjak hilangnya kaca yang buat ngaca(yaiyalah) di wc,maka makin banyak saja lahan untuk menulis2 tulisan yang aneh itu. Gue sendiri pernah nulis?? yaiyalah.. gue pernah satu kali nulis di pintu kamar mandi,waktu kamar mandi lagi di renov dan cewek2 ngungsi di wc cowok yang superduperbauPESING,gue cuma nulis “tembok pelampiasan”. Well,banyak temen2 gue yang ngomongin tulisan gue itu. Kalo udah gitu dengan bangganya gue memberitau mereka kalo yang nulis itu gue.

Oke,balik lagi ke masalah pokok. Gue udah lupa gimana wajah wc cewek yang dulu bersih temboknya. Sekarang,yang ada tulisan2 aneh itu deh. Tapi jujur,tiap kali gue ke wc dan duduk terdiam(ngapain juga)oh bukan..kalo gue lagi ganti baju,gue pasti nyempetin baca tulisan2 aneh itu. Kalo ada yang bersangkutan sama anak kelas gue,pasti temen gue langsung lapor keanaknya. Oh ya,tulisannya itu rame banget loh... kayak misalnya,ada yang gak suka sama satu orang,trus orang yang gak disuka itu pasti ngebales..terus ujung2nya ngomong gini:”eh..kalo berani lu jangan pakek tulisan gini dong..ngomong langsung aja ke gue..” seru sekali...

Selain itu(ceilah “selain itu”),banyak juga anak yang sengaja nulis gini:”buat **** kelas **.aku fans berat kamu..i love you dah..”. Ketawan banget kalo tersangkanya itu adalah orang yang bernama itu juga. Kampret. Udah gitu,banyak banget deh yang pakek bahasa kotor kayak jamban,tempat sampah,septiteng dll. Kayaknya gak benget aja gitu cewek ngomong kayak gitu..(hala..sendirinya juga sering ngomong kotor..hehehehe..).

Terus yah,sekarang lagi jaman2nya orang ngomong guguk,tapi kata guguknya diganti jadi a*u yang tak lain berasal dari bahasa jawa. Gue sih yang pernah tinggal dijawa udah gak asing lagi sama kata itu,tapi kayaknya orang2 fanatik banget sama tuh kata deh...Sebenernya tuh kata artinya adalah induk anjing(kalo gak salah),dan kata itu juga ada dalam pelajaran bahasa jawa. Jadi,kalo gue dulu diajarin ngomongnya :”asu anake kirik” yang artinya “anjing anaknya anjing”(yaiyalah..mosok anaknya kampret??).

Balik lagi ke wc. Gue sring banget nemuin wc yang di closednya itu ada tokainya..ya TOKAI ORANG..gila aja di wc cewek masih aja ada orang yang nabung tapi bekasnya ditinggal gitu aja. Buset dah. Gak ada yang ngakulah.. Gak ada juga yang mau make tuh wc...yaiyalah...


donlot cobra starship-guilty pleasure
http://www.youtube.com/watch?v=h52EJ2FmSRk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...