uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 11 September 2009

Pesantren petir...(lho?) waktunya CUCIMATA...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Kali ini gue bakal review lagi apa aja yang udah gue dapet selama gue ikut pesantren kilat. Gue akui,taon ini emang beda banget sanlatnya. Mulai dari pengajarnya yang di impor langsung dari ponpes Gontor putra. Buset dah.. Pertamanya gue juga rada kaget. Gila aja ngimpor orang dari ponorogo. Watdefak??

Intinya,dari awal pwmbukaan sanlat sampe sekarang gue gak bisa berenti ketawa. HWAHWAHWAHWAHWA.... (gak segitunya juga kali)

Pas pembukaan sanlat,semua PengajarYangDiImpor itu nyetor muka gitu. Baris di depan lapang kayak yang abis kena razia. Dan...jeng..jeng..jeng...(ada break ada kitket) PYDInya pendek2. Gue aja sampe gak enak bediri(hiiaaaaaatttt...kurang ajar).

Sampe anak2 (terutama cewek kelas tiga yang doyan ngeceng cowok) pada bilang “kok kontet sih??” “kok ada yang pakek sepatu ada yang pakek sendal?” “kok yang itu jelek sih?” “yang itu cakep tuh..” dansebagainya.

Gue sih cukup ngatawain si Nia yang jadi pinpas+bediri ditengah lapang. Anak2 kelas gue pada nereakin “ITU YANG JADI PINPAS NAMANYA HUSNIAH KELAS 9.3 ABSENNA 16....” gila abis...

Then....banyak banget temen gue yang nyari kesempetan ngeceng itu para pengajar yang emang umurnya gak jauh beda sama kita. Huehuehuehuehue. Contohnya nih... pas ada yang ngajar....ngajar...ngajar...gue lupa pelajaran apa,yang penting disitu temen gue si Riri tergiliagila liat si PYDInya. Hhhmmmm. Namanya yang itu Bang Noval. Asik sih..lumayan...lumayan menarik gitu.. huahuahuahuahua.

Gak cuma itu,ada juga PYDI yang doyan abis ngomong PISS...PISS...PIPIS...(lho?). Gila. Namanya Bang Rifan. Orangnya asik abis.. (yaiyalah orang cuma beda setaon sama kita) udah gitu gak alim2 amat lagi. Hahay. Rambutnya kayak TINTIN lagi. Ujungnya mejulang ke atas gitu. Yang lucu pas lagi ngabsen,dia nanya ke anak2 apa cita2nya. Banyak banget yang jawab: “pengen jadi orang berguna” “pengeng jadi orang sukses” “pengen ngebahagiain orang tua” densebagainya. Kalo gitu jadi tukang sedot wc juga gapapa dong..berguna,bisa jadi sukses,dan bisa membanggakan bonyok kalo bonyoknya gila...hahay. Gue sih cuma jawab “pengen jadi blogger”. Sekelas termenung juga si Bang Rifan.

Tapi mungkin sialnya,kelas gue yang isinya banyakan monyet daripada orang ,dapet wali kelas yang kurang asik deh. Kurang asik. Yah beggitulah..lebih seru sama si Bang Rifan. Cuma bedanya,kalo Bang Rifan nanya cita2,kalo si Bang Al-Qorni(ribet bener namanya) nanyanya “kota asal+asal sd”. Watdefak?? apa ini waktunya gue mengmumkan kalo gue berasal dari tanah jawa disana?? dengan teramat sangat terpaksa. Gue jawab : “asal kota dari SEMARANG sd dari SDN TAMAN KOPO INDAH” puas...

Selain wali gue yang kurang asik,ada juga yang ngajar bahasa arab nih.. kurang asik juga.. lebih lagi dia gak ngenalin diri pas masuk kelas. Lang nyelonong nulis arab aja gitu. Lucu sekali. Yang ini namanya Bang Amir..kok bisa tau? Nanti gue bahas.

Nah...yang paling gong itu PYDI yang ngajar TARIKH ISLAM alias SEJARAH ISLAM. Huahuahua. Baru pertama masuk juga dia udah ketawa2 gak jelas gitu. Kayak orang sakit jiwa. Tapi malah bikin kita jadi ketawa terus dia juga malah makin ketawa aja..gila abis. Dikit dikit ketawa..dikit-dikit ketawa.. lamalama gue bisa sakit jiwa beneran. Tapi lucu abis dah ni orang. Unik gitu loh.. Namanya Bang Rifky(yang ini juga beda setaon loh...).

Gue lupa lagi siapasiapa aja yang ngajar di kelas gue.

Oke. Sekarang waktunya pembahasan dari mana gue tau nama2 tuh orang pada. Jadi,di deket ruang piket di tempelin foto+nama+motto si PYDI-PYDI itu. Nah..gue liat deh... sekalian hunting yang unik2 gituloh.. huahuahua...
Muasadah?? bakal rame kayaknya.. Gue pangen liat mereka menangis tersedusedu..maratapi nasib.. hahahahaha..piss mamen..:D

Huhu..si PYDInya gak bakal ngajar lagi deh.. wah jadi teringat masa2 diajar oleh orang yang umurnya kagak jauh beda dari kita deh.. sangat berkesan..ohh..so sweet.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...