uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 04 Oktober 2009

BALABALA ON VACATION !!!! (part 1)

Berapa hari gue gak posting?? sehari? dua hari? Dua mingggu..ya benar dua minggu. Gara-garanya siih gue keasikan liburan. Secara tur gituloh...pas banget 15 hari gue menghabiskan liburan di luar kota,dan itu semua BELUM cukup buat gue yang udah bener-bener suntuk sama rutinitas setiap hari(ceilah bahsanya..). Banyak banget hal-hal yang nyenengin,bikin bete,menyedihkan,mengharukan,sapai tragisss...* sambil nyusut ingus *

Vacation adventure gue dimulai pada tanggal 15,bulan kemaren. Tujuannya? Ke Bekasi,kota deket Jakarta yang panas abis.... awalnya gue gak mau kesana. Yaiyalah,disana gue gak ada temen gituloh... tapi ya sudahlah. Sekitar seminggu gue berada disana. Dari akhir-akhir puasa sampe lebaran. Tapi gue gak selalu diem di Bekasi.

Misalnya,pas hari lebaran gue diajak sama tante+sepupupu gue ke MKG(molkelapagading). Udah biasa sih mereka ngajak gue ke MKG. Tapi kali ini BERBEDA. Ada hal-hal yang bikin gue canggung+rada gak nyaman gitu..pertama: dirumah eyang,gue baru aja makan,di MKG mulut gue dipaksa dijejelin makanan lagi.. kedua: rencananya gue+sepupupu+abang gue mau nonton. Terus kita putusin buat nonton 'get merit2'. And you know...pas udah beli tiket om gue nyamperin kita ber5 dan bilang kalo tuh film adalah “film gak jelas”. Demmit. Dia maksa ngebalikin tiketnya..:-B

Ketiga : karena gagal nonton film,akhirnya kita ke toko buku. Tentu saja disana gue nyari komiknya si Bang Dika. Pas gue lagi nyari+baca-baca sama sepupu gue yang cewek,nyokapnya manggil. eh...gak taunya ada adek bokapnya. Yang bikin gila adalah : gue yang bermuka arab ini nyempil diantara orang-orang bermuka jawa+oriental. Sompret..pret..pret..

Keempat : pas pulang taunya udah sore banget. Alhasil tante gue bilang gini “wi,nanti nginep aja semalem dirumah tante yah..”. Anjrot..jrot..jrot. Jujur gak lagi-lagi deh nginep dirumahnya. Alesannya sih gara-gara gue gak mau lagi digangguin sama anjingnya itu. Dari situ gue pengen banget nangis..mata gue udah berkaca-kaca...yang gue pikirin waktu itu cuma gimana caranya gue nolak ajakan itu.

Untungnya,dari MKG kita gak langsung balik. Kita kerumahnya....rumahnya...aduh gue gak tau siapa,yang penting yang punya rumah adalah seorang katholik dan oriental. Gue masih mikir gimana caranya biar gue gak jadi nginep dirumah tante gue. Terus...terus...terus...menerus sampe otak gue soak....
akhirnya gue bilang:
gue : tante,nanti aku pulang kerumah eyang aja ya..
tante : lho?? kenapa? Nanti meximnya biar dikurung.(mexim:anjing si tante)
gue :gak ah..pengen dirumah eyang * mata gue udah berkaca-kaca *
tante : oh..yaudah nanti dianterin..
Pas dianterin balik,gue ngerasa rada gak enak juga sih..tapi gue tetep memegang teguh motto “berani bawa pergi..kudu bawa balik lagi”. :D

Udah dari Jakarta,lanjut cerita gue di Tangerang. Lebaran hari kedua Budhe gue yang diTangerang dateng ke rumah eyang gue. Ujung-ujungnya gue+abang gue dibawa kabur ke Tangerang. Katanya sih buat jaminan biar besok om gue dateng kerumahnya. Sumpah,betah gue diTangerang. Makannya enak-enak. Seminggu disana gue udah jadi superkebo kali ya..

Kegiatan disana gak lain adalah...jeng..jeng..jeng..KAROKEAN. Yap,bener banget. Sebagai orang batak,Budhe gue hobi banget karokean. Mungkin kalo semua sodara-sodara bokap gue bikin grup nyanyi namanya SUBER (suryo bersaudara:-?kali ya...kata si Budhe juga gitu. Disana juga gue diajak jalan ke salah satu mol yang asik di serpong. Gak lupa juga gue nyamperin tokobuku gramedia. Beli buku lagi deh gue...

Setelah balik dari Tangerang,gue bertahan beberapa hari di Bekasi sebelum akhirnya gue melanjutkan Vacation Adventure gue ke Semarang.


Thanks banget buat orang-orang yang udah nemenin gue liburan di Bekasi.
Yuli,Odi,Mbak Arti,Eyang kakung,Budhe Winny,Pakdhe Putro,si Embok,Om kasur,Ayu,Aryo,Suryo,Tante Tuti,Om Guntur,Budhe Seha,Pakdhe Mantri,Adit,Mbak May...maksih banget.. **==');">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...