uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 10 Oktober 2009

BALABALA ON VACATION !!!! (part 2)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Tepat tanggal 23,bulan kemaren malem gue berangkat ke Semarang naik kereta. Harusnya gue naik di stasiun pasar senen. Tapi karena dari Bekasi gue neik KRL yang enak itu,dan sialnya KRLnya gak berenti di senen akhirnya gue turun di stasiun pasar swalayan(lho?)..hehehehe..gak ding. Gue turun di Jatinegara,dan ke Semarang juga dari situ.

Gue yang emang rada ragu apakah keretanya berenti disitu ato gak,maksa abang gue biar nanya ke informasi. Hehehehe. Pas abang gue yang nanya malah dikacangin sama petugasnya,tapi pas gue yang nanya malah dilama-lamain. Rada nyebelin juga sih. Karena keretanya masih lama,kita mutusin buat makan dulu di kantin yang baru. Terus abang gue juga sempet beli pulsa di stasiun..bukannya bego yah..tapi kepaksa,soalnya si TDP(tukang dagang pulsa)langganan abang gue itu MAHABLOON. Dan abang gue beli pulsa 5ribu dengan harga Rp.9000,-. FANTASTIS.

Nunggu kereta..oh..betapa lamanya. Kaki pada pegel,otot tegang,gigi kejang-kejang,mulut berbusa...tunggu itu gejala apa yah??

Setelah 2jam nunggu,akhirnya si kereta yang naiknya gak dengan percuma(gratis) dateng. Begonya gue,gue malah berdiri di tempat yang jauh dari gerbong kereta gue. Ya...ujung-ujungnya gue kudu lari-lari sampe gerbong dua. Lumayan capek..oke,bukan lumayan tapi emang capek banget lari kayak begitu,udah lagi,keretanya cuma berenti beberapa menit doang.

Sepanjang perjalanan yang gue lakuin adalah....TIDUR..sumpah kebo banget gue. Gue jadi ingt pas gue nginep diTangerang,gara-gara capek gue tidur dari jam9p.m sampe bangun jam 8a.m pas bangun abang gue langsung bilang “gile lu,malu-maluin aja...kebonya kliatan tauk!”. Aje gile...gue gak mkir sampe situ.

Balik lagi ke Semarang. Jam setengah4 gue nyampe di stasiun tawang. Kalo di tiketnya jam kedatengannya itu jam 2.48,jadi telat berapa menit?? di indonesia emang jarang yang ontime. Juga gue. Hehehehe. Okey. Udah dateng jam segitu,gue kudu nungguin jemputan tante gue. Seperti biasa-biasanya,gue nunggu di dankin donat,sambil beli susu anget yang sumpah tawar abis rasanya.

Baru nyampe rumah,gue langsung online and ngubah status gue. Biar orang-orang tau gitu gue lagi liburan...hehe. Eh gak taunya ada temen gue yang ngajak maen. Tapi besoknya..yaudah deh gue setujukan..dan.. hari itu tanpa disangka-sangka gue dia ajak pergi ke Mageleng terus ke Jogja sama Eyang gue. Wuih..gila abis..

Pertamanya gue bingung,ngapain kita ke Magelang? Eh gak taunya ke pesantren temen Eyang gue. Demshit. Lumayan lama juga sih..nyamperin dua pesantren..(oke bukan lumayan,tapi emang lama banget). Sampe pas jam setengah dua siang waktu Magelang gue baru jalan ke Jogja. Emang deket sih,tapi kalo macet sama aja dong..udah gue gak tau jalan lagi..keluarga gue juga..

Untungnya,sepupu gue si Mada nemu peta tempat wisata di Jogja dari belakang jok depan. Yaudah biar tulisannya kecil juga gue paksa-paksa mata gue buat liat apa tulisannya. Tapi yang bikin sakit hati gue,begitu masuk wilayah Jogja,taunya ada penunjuk jalan menuju mailoboro. Sialan. Gue udah capek-capek baca peta dangan huruf supermegagiga kecil itu.

Okey,gua nyampe di Malioboro itu udah sore,otomatis waktu shopping gue gak banyak dong. Langsung aja gue nyamperin Dagadu shop. Wahaha. Gue bingung pas udah nyampe sana. Buan bingung sama kaos-kaosnya,tapi bingung gue mau beli kaos buat siapa? ya..karena si Mikuw nitip jadi gue kasih dah dia satu...(eh,pas nyampe bandung yang nagih kaos taunya bukan si Mikiuw doang...tapi banyak gila !!!)

ya.. selebihnya liburan gue disana dihabiskan bersama temen-temen gue. Kita jalan-jalan gitu deh..keliling kota. Jarang banget gue bisa ngerasain langsung panasnya Semarang,sampe gosong malah gue...
kira-kira ini kenangan sama temen-temen sd gue disosno



ket: di simpang lima. Hehehehehe. Backgroundnya keren bukan? Itu apa ya namanya..gue juga gak tau pasti. Habis itu hotel tapi ada molnya juga. Ya,tapi intinya yang gedung itu mah hotel ciputra.



oke...cukup liat foto gue yang emang bagus banget itu. Then,hari-hari selanjutnya gue jalani biasa aja tapi menarik. Gue berenti keliling kota soalnya pas tanggal 28 anak-anak sekolah udah pada masuk. ya.. gue yang nganggur dirumah cuma nonton tivi,terus siangnya gue maen ke sd gue yang sumpeh jadi bagus banget pas gue udah keluar. Gaya abisssss....dilengkapi dengan lab.bahasa dong...sd..pake lab.bahasa..FANTASTIS ! Bosen maen ke sd (sebenernya gue nyaris kekonci didalem sekolah sama si Dita) gue berkunjung * ceilah berkunjung * ke rumah guru gue waktu kelas satu. Pangling gila ! Gue heran aja gitu,dulu guru gue gak se tua itu deh...hahahaha kurang ajar banget !

Bagian yang paling menyedihkan dalam cerita ini adalah dimana gue kudu balik lagi ke Bandung kota termembosankan. Tanggal 30 baru balik? Harusnya gue masuk tanggal segitu,tapi yaudah gara-gara gak kebagian tiket.

Maksih banget buat orang-orang yang udah ngeramein liburan di Semarang...
Mada/mamad,Belinda,Aby,Tante-tanteku,Daffa,Eyang ku,Abang Dika,Mommy,Om-om ku(maksudnya semua om gue,bukan om om yang kayak begitu),Avel,Faros,Iqlil,Hima,Dita,Yumei,Tia,Bu.Endang,Bu.Sri,Rona,Bu.Pecel dll maap yang gak kesebut...

ohya.. buat temen di Bandung yang gak kebagian oleh-oleh maap yo..
Makanya,kalo lagi liburan sering-sering sms aku (halah AKU) niscaya pas lagi belanja gue inget nama kalian..hahahaha... "(~~)"/');">

yang dapet oleh-oleh jangan lupa berterimakasih karena saya ingat kalian waktu belanja...


GUE PENGEN LIBURAN LAGI...!!!!!"(*)"/');">

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...