uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 10 Oktober 2009

Hang out bersama 3 lelaki (?) yang FREAK abis...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

hahahahahahahahahahahahahahaha. Gue pengen ngakak kalo inget banget hari itu,tepat tanggal 1 oktober 2009 gue baru pertama masuk sekolah dari libur panjang gue,dan pas disekolah gue langsung kena RAZIA..apes gila ! Yang lebih gila,pas balik gue udah ada janji buat maen bareng sama kacung dkk gue (si Edi,si Farhan,si Cahyadi) .

Bingung gue,mau cerita darimana dulu. Oke,gue buka post ini dengan salam pembuka (lho?)
maksih banget dah buat yang udah capek-capek baca blog gue....

Cukup basa yang basinya. Hari jumat kelabu abu-abu itu,gue 'terpaksa' maen sama kacung dkk gue. Rencananya sih biasa..nonton gituloh. Tapi pas nyampe XXI taunya filmnya udah pada jadi krupuk alias garing. Gue bingung,si Edi bingung,si Farhan bengong,si Cahyadi pingsan...oh gak..gak..dia gak pingsan,dia emang diem aja.

Karena pada bingung-bingung bengong yang akhirnya pingsan,kita mutusin buat...jeng..jeng..jeng...MAKAAAAAAAAAN..nyampe di fut kortnya juga sama aja. Pada bingung-bingung bengong dan mulut berbusa (bokis ding..). Jujur,gue sih pengennya kita beli makanan yang beda,jadi ntar bisa minta-mintaan gitu. Tapi yang ada dipikiran gue cuma si Engkong (bukan..bukan engkong gue,tapi restoran yang lambangnya engkong-engkong lagi nyengir). Si Edi pangen mi hot plet. Yang lain? Pingsan kali.

Finally,kita mutusin buat beli awe (A&W). GIIILAAAAAAAAAAAAAAA ABIIIISSSSSSSSS !!!!! baru beli awe doang gue langsung bangkrut dong.. Padahal gue pesen: 1cisburger,1rutbir+flot,2paket1,2rutbir biasa,1tambahan nasi. Tapi ini gila,dan ini pemerasan terhadap pelajar ! (lebay deh..) semua itu ngabisin Rp.87.000 . Udah duitnya disatuin,susah ngitung per orangnya. Kalo diitungnua ntar-ntar,ntar malah pada susah bayar. Tambah bangkrut dah gue. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.

Slese makan,kita kebali bingung-bingung bengong dan mulut berbusa. Si Edi pengen sushi. Gue,udah pengen muntah padahal. Tapi rasa penasaran sama si Sushi mendorong gue buat ngebeli dia. Anjriiiiiiiiiiiiitttttttttt !!!!!!! disini gue dibikin gila lagi sama salah satu dari lelaki (?) itu. Nama dari Sushinya gak jelas banget. Untungnya sama si mas-mas nya dikasih buku yang ada gambar begimana bentuk rupa tuh sushi. Gue lupa waktu itu pesen apaan. Intinya harganya 18rebu,isinya cuma 8potong,dibagai berempat pula... sumpah,gue pengen ngobrak-ngabrik muke gile si Edi.

Kalo aja kuku gue bisa keluar cakar besi yang lancip-lancip,langsung dah gue cakar-cakra tuh muka 3orang sialan itu. Terus udahnya gue jejelin bon dari semua pengungjung mol ke mulut mereka,trus gue kabur deh begitu liat mereka udah kejang-kejang.

God,hari itu emang bener bingung-bingung bengong muntah dll,udah makan masih aja kayak gitu. Tapi berkat kejeniusan otak gue ini,ita akhirnya mutusin buat ke toko buku (again..gramedia against). And loe tau barapa lama kita berempat diem disosno? 2Jam lebih ada kali ya..udah kagak duduk,ujung-ujungnya beli buku kagak jelas dengandonatur terbanyak gue. SUPERMEGAGIGA SIALAN MEREKA. Emang sih,motto gue kalo masuk tuh toko buku adalah: “udah masuk,keluar kudu bawa buku baru !”

Capek banget bediri kayak gitu. Begonya lagi,pas udah keluar bukannya diem ditempat enak gitu..eh,ini malah nangkring di deket eskalator berdiri pula . Idiot dah..":-B"/');">

ya,udah selese gue balik. Udah sore,rumah gue jauh,jalanan macet,angkot lama,dan sangat membosankan dah.....huhuhhuhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...