uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 23 Oktober 2009

Razia…razia…kamtib..kamtib..!!!! (lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Berbeda dengan judul post yang ini,kali ini gue gak di razia sama kamtib melainkan sama TATIB sialan. Setelah beberapa waktu yang lalu(ceilah bahasanya) gue kena razia rok pendek,kali ini gue kena razia rok panjang yang ngatung. What’s wrong? Rok ngatung kan ada sebabnya.
Ada yang emang sengaja,ada yang gara-gara nambah tinggi trus roknya jadi ngatung,atau ada yang emang belinya kekecilan. Dan gue pakek alasan pertama. Hahahaha.

Jujur aja,dari pas pertaaaaaaaama banget gue masuk sekolah setelah asik liburan gue udah kena razia rok ngatung sialan. Yah pas waktu itu gue yang ada rencana jalan-jalan sama si Edhie dkk (baca post ‘hang out bersama 3lelaki(?) sialan’),di sms sama si Edhie dan sejak itu gue tau kalo bakal ada razia. Kira-kira ini kutipan sms si Edhie..
Edhie : anjrit gue kena razia
Gw : sukurin aja lo !!!
Edhie : anjrit. Gue disuruh balik. Ntar gue tungguin aja di warnet
Gw : iyah..di warnet mana?
Edhie : eh gak jadi ding pulangnya.
Gw : bego lu !
Itu sms terakhir gue sebelum gue menjadi korban razia si Guru. Rok gue ngatung. Sengaja gue ngatungin. Kena razia. Mukanya kayak monyet(lho?).

Kejadian itu terasa tiba-tiba dan cepat sekali. Waktu gue mau ngsms si Edhie taunya si Guru dateng tiba-tiba dan ….jadilah gue ayam arab potong. Sialan.
Udah kena gue disuruh ke ruang bk. Eh..gataunya gue ketemu si Edhie lagi nungguin surat panggilan. Anjrit gue dagdigdug waktu itu. Jantung gue goyang dangdut. Bingung gue. Tapi untung aja ada si Ica sama si Bhila yang juga kena. Dan untuk suratnya gue putusian buat gak gue kasih ke bonyok gue. Kalo dikasih bisa jadi kambing arab guling gue.

Minggu depannya gue bingung sama keadaan rok gue. Kalo beli lagi ntar duit gue abis,kalo didiemin gue gak tau apa yang terjdi nanti. Akhirnya gue ngsmsm si Bhila dan memutuskan kalo roknya mau dipake apa adanya saat itu. Kasian rok gue itu loh padahal,umurnya baru 3bulan,kan masih kecil banget gitu..kenapa udah kena razia aja yah? Emang salah si Penjaitnya sih..(kok nyalahin penjait?)
Oke,karena gue udah mutusin buat pakek rok itu lagi,akhirnya gue bener-bener berangkat pakek tuh rok sialan. Kebetula waktu itu gue berangkat siang bareng si Dilla. And…pas nyampe depan gerbang gue kaget setengah mampus liat si Bhila udah jadi pager ayu sama anak-anak yang laen.. demshit ! taunya ada razia lagi…
Dan gue kena !

Apes deh gue. Kita(gue,Bhila,Anggi,Ariyanti,Novi,Resnita,Santi) diem di pos satpam yang katanya si Guru itu ruang piket. Gila aja pos satpam dibilang piket? Are you crazy sir?
Yah kita gak boleh masuk kelas selama 1mata pelajaran (2jam pelajaran). Yang lain sih pada bilang “yah..gak boleh masuk kelas..” kalo gue bilang “asik gak masuk kelas..hahaha..gue belom ngerjain pr basa sunda sama belom apal biantara(pidato) asiiik..asiik..”. Yang lain pada bilang “sakit yah kamu?”. Hahaha. Daripada bête,mereka ternyata punya kegiatan lain yaitu..ngededel jaitan rok mereka biar rada panjangan gitu. Tapi tetep aja ngatung.

Yah..karena putus asa gara-gara rok mereka yang udah capek-capek didedel gak panjang juga,akhirnya kita semua ngomongin gossip-gosip guru disekolah. Ya kurang lebih ngomongin guru gitu… jelas kita pasti ngomongin guru yang ngejadiin kita korban razia. Tapi gak taunya pas lagi diomongin si Guru dateng. Gila abis. Kita semua langsung pada diem.
Si Guru ngeliat kita dan dengan suara lantangnya dia bilang “udah,kalian k bk aja sekarang !! sekarang !!”. buset udah kayak tentara aja gue diginiin. Pas nyampe di bk juga kita gak langsung dilayani(emang apaan pake dilayanin segala?). kita diem dulu,terid ditanya nomor telepo orang tua..what? orangtua? Mampus gue!
Yah dengan pasrah gue ngasih nomor hp bokap gue.

Udah ngasih nomor masing-masing nomor bonyok kita baru boleh balik ke kelas. Demshit ! gue baru masuk kelas jam 8.30. otomatis hari itu ue udah di alpain sama si Dara,sial! Pas mau msuk gue rada ragu-ragu. Takut didalem ada guru yang begimaneeee gitu. Eh untungnya Cuma ada guru matematika yang cuma nanya darimana gue,dan gue jawab “dari bk ibu,saya jadi korban razia lagi”. Yah,dar situ otak gue jalannya udah rada gak bener.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...