uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 05 November 2009

60% manusia di kelas saya adalah wanita dan 40% sisanya adalah laki-laki yang ‘ember’?

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Jumlah wanita emang lebih banyak dari laki-laki. Mungkin itu sebabnya kenapa dunia penuh sama manusia. Ya,maksud gue karena banyak cewek,jadinya banyak juga lahan yang perlu ‘ditanem’. Jadi ujung-ujungnya banyak sekali bayi yang lahir dari 3 wanita yang dibuahi oleh satu laki-laki kali ye…(teori yang ngasal)

Di post kali ini gue kebanyakan ngarangnya. Ahahahaha.
Perbandingan jumlah wanita dan laki-laki di dunia adalah 3:1. Jadi ada 3 wanita dan satu laki-laki deh gitu.

Dan yang bikin makin gak seimbang antara laki-laki dan perempian adalah banyak juga laki-laki yang doyang ngerumpi kayak cewek gituloh..

Dari sd sampe sekarang udah di akhir masa smp gue pasti kenal,deket,dan sekelas sama cowok yang macem gitu.

Biar enak kita sebut mereka dengan sebutan ‘lelaki ember’. Hahaha.

Walopun udah biasa ngadepin ‘lelaki ember’ kayak gitu,tapi gue ngerasa sekarang banyak cowok kayak gitu dikelas gue. Yah yang emang udah keliatan banget sih ada satu. Dia emang bener-bener ember.

Gak tau deh kenapa. Tapi kadang kalo gue diem di kelas gue ngerasa sekelas tuh cewek semua. Kayak pas pelajaran B.Indonesia dimana kita sekelas ditanya “siapa yang bias maen gitar?” sama gurunya. Dan dalem hati gue menjerit….

“IBU,DI KELAS INI ANAK COWOKNYA GAK ADA TAMPANG BISA MAEN GITAR !!!!! PALING CUMA BISA MAEN KECREK” (kecrek : alat musik pengamen yang biasanya juga dipake sama bencong)
Well,yang ngacung Cuma dua orang,dan itu pun butuh waktu yang lama buat bikin mereka ngacung.

Padahal pas kelas dua cowok-cowok di kelas gue gak gini-gini amat deh. Rada tulen gitu. Dan gara-gara masalah itu terjadi obrolan bodoh anatara gue dan si Riri temen sebangku gue
Gue : ri,emang disini ada yang bisa maen gitar?
Riri : kayaknya sih gak ada..abis gak ada tampang kalo pada bisa maen gitar
Gue : hahaha..iya abis kan dikelas kita cewek semua..

Dan saat itu juga gue mengambil kesimpulan kalo :
60% manusia di kelas saya adalah wanita dan 40% sisanya adalah laki-laki yang ‘ember’?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...