uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 28 November 2009

THE COMPUTER IS BACK

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



hidup tanpa si kompi,bagaikan sayur tanpa garam..

yap,akhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnya...
gue bisa nulis lagi dah. Setelah lama mati suri gara-gara Si Kompi EROR,ya sekali lagi EROR,sekali lagi ah EROR,sekali lagi ajaaa EROR,sekali lagi aja yang dramatis EROR.

Gak tau deh kenapa bisa kayak gini. Gue juga kagak ngarti (emang gue yang bloon juga kali ye..). Tapi sekarang semuanye udah balik. Belom semua sih. Aplikasi yang biasa gue sama abang gue pakek buat kerja (ceilah kerja..dikantor kaleee..) ILANG SEMUA ! Gak semua juga sih,cuma yang paling penting,paling mujarab,paling ajip,paling top ilang.. JAH ! Padahal gue bisa bangga sama foto gue gara-gara dia..

dan jujur aja,buat ngetik ini gue pakek openoffice.org writer . Jah lagi dah. Tapi tak ape lah..indak apo-apo..ora popo..teu nanaon..never mind..

MENDERITANYA hidup tanpa hadirnya si kompi.

Gilak bener dah ! Gue matigaya abis pas si kompi lagi kagak bisa dipakek. Pulang sekolah akhirnya gue cuma bisa mantengin tipi sambil liat si Fitrop jumpalitan. Dan gue pikir si kompi cuma rusak,kena virus terus mendengus dan meletus..puss...(lho?) eh gak taunya program² penting pada ilang..ooooohhh

Oh kompi,kok bisa kayak begini sih? Gue heran deh. Tapi si kompi udah balik juga gue udah rada seneng,ntar juga rencananya gue mau tumpengan,tumpeng nasi aking gitu,pada mau gak hey?

Okeh.si kompi udah balik. Gue gak abakal deh yang namanya mencaci-maki dia dengan kata-kata kasar kayak batu,aspal,sikat,karpet,dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...