uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 19 November 2009

GAS BERACUN alias STOMACH GAS alias FLATUS alias BEKOK alias KENTUT

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Hi ! readers yang saya banggakan dan saya hormati,juga bapak kepala geng yang gak tau siapa. Huehuehuehue. Okeh readers,kali ini gue bakal ngebahas yang namana KENTUT !

Kentut? Ada apa dengan kentut(AADK)?

Kentut atau bahasa ‘gahul’nya bekok adalah gas yang dikeluarkan dari belakang yang baunya uhhh SUPERMEGAGIGA WANGINYA HOEEKK !!!! wanginya kayak bangke si Jaja sama si Tresna. Busuk.

Orait orait,gue bakal flashback kenangan-kenangan gue bersama si bekok itu.
Here goes..

Di keluarga gue rata-rata emang pada doyan buang gas. Jorok atau unik memang. Tapi yang paling doyan adalah abang gue si Bang Dick-aa (baca: titit-aa). Dari dulu sampe sekarang emang doyannya bekok,terus ngejadiin muka gue sebagai sasaran penyemburan gas sialan itu. Sederhananya,gue sering dikentutin sama abang gue.

Dulu,pas abang gue masih SD,kalo dia abis kentut di kelas pasti langsung cerita ke nyokap gue (gak ada kerjaan banget) dan gue yang belom masuk TK masih inget ceritanya.
Dick-aa sd : mah,tadi aku kentut di kelas
Nyokap : masa sih dick? (kayaknya nyokap gue tertarik banget)
Dick-aa sd : iya,pas udah kentut terus aku diem aja..terus temen aku kebauan deh..
Nyokap : wah hebat kamu dick,bias sampe gak ketauan gitu…gimana caranya? Kasih tau dong biar ntar kalo mamah kentut pas arisan gak ketauan gitu dick… (dialog nyokap yang terakhir adalah BOHONG BESAR)

Terus pas gue masih tinggal di Semarang,pernah gue lagi maen sama sepupu-sepupu gue. Tiba-tiba abang gue dateng bawa kaleng bentuk tabung warnanya putih merah biru,terus dia buka tutupnya dan di kasih ke idung gue,dan sepupu gue si Mada yang untung banget idung dia pesek.
SIALAN !
Taunya tuh kaleng udah diisi sama GAS BERACUN.

Gue dengan muka polos khas anak kecil ngirup gas itu dengan penuh penjiwaan. SIAAAAAAAAAAALLL !!!!!
Sampe sekarang gue gak bakal maafin abang gue atas perlakuannya sama gue waktu itu.

Selain di kentutin dengan cara tragis seperti itu,ada cara yang lebih tragie lagi. Yaitu : KENTUT LANGSUNG DI MUKA GUE,LANGSUNG DARI ‘ASS’..

Cara ini sangat efisien dan paling sering dilakukan oleh abang gue tercinta yang sudah tua itu. Bagaimana caranya? Tanya ke GALILEO
Caranya adalah :
Si abang gue duduk di samping gue,terus kalo udah kebelet bekok dia berdiri dengan pantat langsung manghadap ke muka gue dan…dalam hitungan ke 3 dia mengeluarkan gas beracun beraroma bangke itu.

Selain abang gue yang doyan kentut di kelas,gosipnya ada temen sekelas gue yang doyan buang gas sembarangan. Menurut gue itu baru gossip sih,tapi gak tau bener gak tau nggak. Soalnya ada dua fakta yang bikin lumayan yakin sama gossip itu.


Fakta 1.
Tadi pas olahraga,tiba-tiba para anak lelaki pada bilang “waw,dia kentut”. Dan gue rada nyium bau busuk bangke si Jaja.

Fakta 2.
Pas pelajaran IPS. Terdengar suara peringatan itu lagi. Selang beberapa saat,gue nyium bau bangke si Tresna. Yang ini jelas banget baunya. Kayak ada campuran kentang busuk gituloh…

Sampe sekarang misteri itu belum terungkap. Kalo ada yang bias ngungkap hubungi PAK ENTANG !

Dan semoga gue gak kena OVER FLATUS SYNDROM satelah nulis blog ini…tsaaahh.. *kesambet*

anjing..komputer gue rusak !! jadi gue matigaya berat dirumah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...