uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 08 November 2009

Tragedi sms 8 November 2009

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Lebay banget jdulnya,kayak tragedi Mei 1998 (gue juga gak tau itu tragedy apaan,abis gue masih kecil banget).

Right,hari minggu sumpah sepi banget. Mana si Pipis pergi kondangan..jadi kagak ada yang ngabisin pulsa regular gue deh..
(aneh,pulsa diabisin kok seneng?)

Karena putus asa,perut kram,mulut berbusa,idung beringus akhirnya gue maen kerumah si Chichi. Dari pagi boooo…kagak kira-kira benget gue,pagi-pagi udah nongol di rumah orang.

Well,yang menakjubkan,di rumah si Chichi juga gue gak ngelakuin hal yan bermanfaat dan berarti. Cuma smsan,internetan,tidur-tiduran dan kucing-kucingan * lho?*

Tapi untungnya si RADEN VICKY APRILLIA DWI FALSANNE KUSUMADININGRAT SITI MURTITI ORA RAMPUNG RAMPUNG ini punya ide gila yang membuat belek-belek gue langsung pada kering,dan iler menjadi kerak. Huehuehuehue. Dan ide gilanya adalah :
Ngsms orang dan bilang kalo kita mau KELUAR NEGERI.

Kebetulan di tipi juga ada acara CEPIRIT yang ceritanya si hostnya pergi jala-jalan ke PERTH. So si Vicky iseng ngsms temennya. Dan si Vicky berhasil mengelabui temannya yang BLOONNYA TAK TERHINGGA itu.

Jelas dari situ gue ngakak berat dan nanya dia ngsms apa. Setalah mendapat wangsit dari Rd.Vicky Aprillia D.F.K.S.T.O.R.R gue langnsung mempraktekannya. Hal baru gituloh,patut di coba. Wkwkwkwkwk.

Awalnya gue pikir,ah kagak ada yang respon paling. Secara temen gue pada miskin pulsa dan otaknya kagak nyampe buat mikir apa itu PERTH. Dugaan gue sedikit meleset.

Ternyata ada si Ajeng (korban pertama) yang langsung sms balik
Ajeng : gak ngerti kamu ngomong apa? (dugaan kedua gue gak meleset. Dia kagak bias mikir apa itu PERTH)
Gue : gue mau ke aussy.
Ajeng : gaya lah..
Gue : iya dong. Kagak percaya?
Ajeng : percaya. Tapi jangan ngayal lo,ntar sakit lagi.
Gue : mau nitip apaan?
Ajeng : mau nitip koala aja
Gue : brapa biji?
Ajeng : koala 10,kanguru 5 biji. Beneran lo?
Gue : bener sompret !
Yaunya si Ajeng nelepon gue dan nanyain soal sms gue itu. Ya gue sih belagak iya aja. Hahahahaha.
Dan ujung-ujungnya gue bilang gini ke si Ajeng :
“jeng,senangnya NGAYAL bereng loe.” Dan si Ajeng ngamuk.

Korban kedua adalah si Cinta. Dia nanya gue mau kemana. Terus ya gue terusin aja kayak si Ajeng. Parahnya si Cinta emang bener-bener nganggep gue pergi ke Perth,dia minta dibeliin tas,baju,sama souvenir. Gila banget tuh orang. Keliatan banget suka ngejarah orang yang abis liburan.

Korban ketiga yaitu si Nisa. Gue gak nyangka kalo dia juga ngira gue beneran ke Perth,soalnya emang dia pinter dan pasti tau kalo gue boong. Tapi kagak. Hahahahaha. Kebetulan tadi pas gue onlen,dia juga onlen, terus dia nanya-nanya gitu,ya gue jawab kayak seakan-akan gue lagi on the way ke Perth (sarap). Ujung-ujungnya dia nanya “lg dimana?”
Terus gue jawab : “lagi transit..sambil ngayal..wkwkwkwk..”
Sama seperti si Ajeng si Nisa juga ngamuk. Ahahahaha puas banget dah gue ngerjain orang.

Yah kira-kira baru tiga korban penipuan dengan modus pergi keluar negeri gue.

Korban ketiga adalah si Ed alias Edhie. Intinya dugaan gue soal tau apa gaknya mereka soal Perth juga diderita si Ed. Hobloh banget dah tuh orang..wkwkwk..(kalo loe baca ed,SALAM BUAT TANTE AYII)

Gue juga sms sih ke si Odi,tapi dia kagak percaya and ngebales sms gue gini
“beungeut maneh. Yang ada CEPIRIT yang lagi ke Perth”
Artinya ‘muka kamu. Yang ada Cerpirit yang lagi ke Perth’

So,disini gue minta maap ke orang-orang yang udah kena gue kerjain. Hahahaha. Map banget,apalagi yang udah pakek nelepon segala. Wkwkwkwk ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...