uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 13 Desember 2009

The Runaway from Escalator.

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Sumpah gue matigaya berat ni hari. Gak tau mau ngapain. Mau tidur juga bosen,disekolah gue tidur mulu. Alhasil ya beginilah..nulis maning. Abis tidur bosen,mau ngopi males bikin kopinya.

Escalator. Ada apa dengan escalator (AADE) ?

Buat orang kampung yang gak pernah liat escalator,begitu liat pasti langsung loncat-loncat pas liat ada tangga bisa gerak naek turun atas bawah. Parah sekali. Tapi ya gak segitunya juga kali ya?

Orait,gue inget dulu pernah nonton serial Mr.Bean yang dimana si mister lagi di supermarket dan pas dia nyampe diujung escalator dia malah diem aja pasang muka innocent terus diem,diem,diem sampe nyadar kalo si dia udah kagak gerak lagi . Ya pokoknya gitu deh. Gue yakin pasti kalian juga tau episode yang itu. Gak mungkin gak tau deh..

Gue pikir episode Mr.Bean yang itu memberi pengaruh buruk bagi gue yang waktu itu masih berumur 5taon. Apa pengaruhnya? Yap,pas gue lagi jalan sama nyokap di salah satu mall di Semarang gue mempraktekan bagaimana si Mr.Bean naek escalator. Pas udah mau nympa ujung biasanya gue langsung ambil ancang2 mau loncat. Tapi waktu itu nggak ! Gue diem aja sampe ujung escalator. Konyol banget dah.
Nyokap gue langsung marahin gue dan bilang “eh,kamu ngapain masih diem? Ah,ini gara-gara nonton Mr.Bean !”

Gue juga diketawain sama tante gue. Sialan !

Karena sekarang gue udah gede,udah kagak sepolos dan sebodoh dulu,gue gak pernah ngelakuin hal itu lagi. Malu? Yaiyalah. Tapi sumpret,gara-gara gue nonton final destination 4,tiap mau naek escalator pasti gue gak bakal ngebiarin tali sepatu (inget,tali sepatu bukan tali kolor atau beha.) gue menjuntai ke lantai tanpa simpul.

Yap,pengaruh tontonan lagi. AGAIN !
Pas gue nonton tuh film,ada pasutri yang lagi mau naek escalator terus si tapatu(tali sepatu) bininya menjuntai gitu. Terus terus..dia kesedot kedalem escalator,untung lakinya bisa nolongin. Sumpah gue horor banget ngeliatnya. Sialan !

Gampang banget sih gue dipengaruhi sama tontonan?

And. Ceritanya pas jumat kemaren gue nonton sama temen2 gue. Lumayan ditraktir. Jangan ngomongin filmnya. Kagak bermutu. Sialan (lagi).
Jadi kemaren pas udah kelar nonton gue sama si Bobby ngajak temen2 yang laen buat lewat satu jalan yang escalatornya gak idup. Gue sama si Bobby jalan duluan. Dan KEJUTAN ! Pas si Agis sama si Regit masih ditengah escalator mati itu,si Bobby nendang bagian bawah escalator dan walla,escalator langsung jalan.
Si Agis sama si Regit yang masih ditengah otomatis kaget seketika sampe kakinya gemeteran. Huehuehuehue puas gue ngerjain orang disitu. BERHASIL !

Sebelumnya gue udah tau kalo si Bobby bisa ngidupin tuh escalator dengan cara cukup ditendang aja. Makanya gue pengen banget ngerjain orang disitu. Dan berhasil ! Berhasil ! YES !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...