uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 30 Januari 2010

Update update..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Update lagiiiii..
Setelah lama saya MATI SURI (astagfirulloh)

Post terakhir gue tentang Examination gue semester satu kemaren. Alhamdulillah hasilnya lumayan(gue dapet peringkat 6,sama kaya pas semester awal kelas 2),setelah gue curhat ke wali kelas kalo gue nggak masuk 10 besar gue bakal di amuk besar sama bokap gue,dan di boongin pas bagi rapot sama wali kelas gue. Huhuhuhu.

Beberapa hal terlewati dalam hidup gue(ceilah) dan belom sempet gue tulis such as :
*kisaran tanggal 14-18 desember 2009,sebagian hari gue dihabiskan bersama 2 orang sarap (gak salah lagi,mereka itu si Farhan sama si Ed). Ya kita nontonlah,nganterin si Farhan ke gerailah..gitulah..

*24 desember 2009,bokap gue liat betapa bagusnya(nggak juga ah) nilai rapot gue. Dan pada hari itu jug ague ketinggalan liburan sama sodara2 gue ke Ambarawa (najis).

*29 desember 2009,plan vacation ke Semarang (pulang kampuang). Banyak banget yang nitip oleh2. Gak kira2 juga mintanya,mulai dari wingko babad,baju,kalung,sandal,lunpia semarang dll. Pusing banget gue. Maaf yang gak kebagian oleh2 (bakpia),yang itu udah di abisin sama si setan kelaperan a.k.a si edi.

*TAHUN BARU,5 jam sisa idup gue di tahun 2009 itu di habiskan DI JALAN ! kampret,taunya pas gue mau nganter om gue pulang jalanan macet banget..(yaiyalah taon baru gituloh). Alhasil mentok2 pas mau detik2 taon baru gue Cuma diem di tugu muda,dan itu jug ague diem di mobil gara2 bete abis hp gue gak bias nyala a.k.a meninggal.

Yang bikin malu waktu itu adalah pas mau pergantian taon gue ngantuk banget,abang gue ke tugu muda,nyokap ngobrol sama temennya,sodara/adek gue juga diem,yaudah akhirnya gue tidur dibangku sopir dengan posisi kepala namplek di setir (kalo pegel gue senderan). Eh gobloknya gue,gue tidur pules banget,dan gue kebangun waktu si adek gue ngebuka-tutup pintu belakang. Pas gue bangun taunya di deket perkiran itu udah banyak banget orang yang ngumpul. GILING,BERARTI MEREKA LIAT POSISI TIDUR GUE YANG PALING NGGAK BANGET ITU?? Yang nempel ke setir mobil? Sh*t. ntar mah posisi tidur gue bakal ganti,gue bakal nempelin muka gue ke jendela. Jadi,orang2 bisa bebas liat muka gue yang lagi molor.

*3 januari 2010,gue iseng,gue bĂȘte dirumah. Akhirnya mutusin buat gantung diri..ya oloh..nggak juga kaliiii. Di hari minggu yang membara itu,gue sama abang+nyokap+sepupu(dugong) gue iseng maen ke LAWANG SEWU,yap sekali lagi,LAWANG SEWU. LAWANG SEWU sodara-sodara !!!! biasa aja ah taunya. Emang biasa. Gak ada apa2nya. Niat gue kesitu Cuma buat foto2 kayak gini :














Mau liat si dugong??
Ini dia :






• sisa liburan gue diabisin buat ngerayain ultah kake gue yang ke 86. Gua suruh niup lilin 86 biji dah….
• Oiya pas liburan gue emang bener kagak bisa nulis. Dan alhasil gue Cuma baca tulisan gue lagi. Baru pertama kali gue baca tulisan gue sampe gue ketawa sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...