uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 07 Maret 2010

The photo by the class (?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well,update maning. Akhir-akhir ini emang gue jarang banget update. Maklumlah,sibuk sama si Justin Bieber (lho?). Huahahaha. Nggak ding,gue sibuk sekolah bentar lagi kan FINAL EXAM. Ckckckckc. Tak terasa sekali itu sudah di depan mata.

By the way,mumpung belom deket banget sama FE gue sama anak-anak kelas gue (itutuh anak2 yang absurd abis) mangadakan acara berfoto kelas. Bukan bukan.. lokasinya bukan di dalem kelas gue. Tapi di ruangan wali kelas gue (lho?). haha. Ngga ding,kemaren critanya kita abis foto kelas di Jonas Photo yang terletak di Jl.Banda,Bandung (udah kayak laporan perjalanan aja nih).

Sebenernya nih acara juga dadakan banget. Coz,baru di umumin pas hari rabo setelah kita menunaikan PRA-UN. Anak-anak sih ada yang keberatan ada yang nggak. Kalo gue? NETRAL. Ada perdebatan hari pelaksanaan foto itu. Ada yang milih sabtu,pas kita udah pulang pemantapan,ada juga yang bilang minggu biar rada nyantai trus bisa nyalon dulu(gue sebenernya setuju sama yang ini).
Namun akhirnya takdir berkata lain. Foto berkelas ditunaikan pada hari sabtu. Para pembela hari minggu pun kalah. Mungkin karena yang milih hari minggu itu orang jahat semua kali ya(termasuk gue)? Makanya Tuhan bete banget….eh murka banget pas yang milih hari minggu itu gue.

Ya gue ngikut dah ujung-ujungnya. Walopun gue gak bisa bersalon dulu. Gue terima itu dengan penuh air mata (?) hehe ngga ding gue ridho..

Nah giling lagi nih. Pas hari sabtu udah dateng dan kita sudah bersiap,eh malah ada yang mrovokator biar foto kelas gak jadi. KAMPRET ! tapi masalah itu cepat di atasi dengan panadol(?).

Yahhhhh… pokoke gitu deh fotonya. Gak pake dress code. Makanya mending gue cukup make black skinny jeans,white girly t-shirtnya G8,sama black scarf dah. Simpel sekali.

Hasilnya?
Kita tunggu tanggal mainnya. Gue bakal update ntar kalo udah jadi dah tuh foto. :D

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...