uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 03 Maret 2010

The stranger..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well kalo kita ada atau naekin apalah itu yang bersifat umum pastinya kita bakal ketemu sama orang asing a.k.a stranger. Dari gue kecil sampe gede banyak banget macam orang yang gue temui. Mulai dari yang cuek bebek bengek merebek sampe yang supermegagiga sksd.

Mungkin kejadian di ankot pas minggu lalu masuk ke macem stranger yang SKSD. Baiklah,yang ngalamin kejadian sinting ini bukan gua sih,tapi temen gua yang sering pulang bareng sama gua.

Jadi gini (mulai cerita,duduk manislah !) pas waktu itu kita pulang bertiga (gue,marla,sama si bhila). Sampe di satu komplek gitu,ada bapak-bapak naek,nggak lama ada ibu-ibu yang naek juga sambil nenteng rantang yang isinya sate. Dengan bangga pas ngeliat tuh ibu si Marla bilang “ih sateeeee…”
Terus si Bapak Kumis Tipis (BKT) bilang : kenapa? Mau sate yah?
Marla : hehe nggak kok.
Gue + bhila : (MENAHAN TAWA)
Terus si BKT nanya-nanya pertanyaan yang intinya basa-basi tapi udah kadung basi gitu deh. Sampe akhirnya dia nanya gini ke si Marla
BKT : sd-nya dimana?
Marla : (bingung) sd aaangkasa
Gue + Bhila : ( JEGERRRRRRRR!!!!!,sarap ni orang !)
BKT : angkasa berapa?
Marla : 5
BKT : oh,kenal sama pak endang gak? (plis deh pak endang tuh BANYAK BANGET)
Marla : mmm,nggak
BKT : guru olahraganya siapa?
Marla : gatau lupa..hehe
BKT : ckckck (sambil garuk-garuk kumis)
Gue + Bhila : (makin JEGERRRRRR…uret gue putus)

Pas si BKT udah turun,si Bhila langsung ngamuk ke si Marla. Apa salah sia? Haha soalnya si Marla ngaku-ngaku lulusan sd si Bhila. Dan yang dimaksud Pak Endang itu adalah GURU OLAHRAGA ! Huahahahaha… Gua mah Cuma bisa ngakak sambil bilang “ntar kalo ada kejadian kayak gitu lagi gue bakal ngaku alumni sd santa angela deh mar…wahahahaha”

Kacang lupa kulit. Atau bagai budi anduk tanpa anduk. Atau malah jadi Budi kain pel?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...