uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 16 April 2010

FACIAL

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well,hari senen kemaren gue bareng sama si Edhie telah melakukan perbuatan nista yang sia2 dan gak bakal gue ulangin lagi dah. Perbuatan itu adalah FACIAL ! ya kawan,FACIAL. As you know,facial adalah perawatan muka yang dimana niscaya kalo kita rajin nglakuin itu pasti muka kita mulus kayak pantat bayi.

Tapi untuk bulan depan kayaknya gue gak bakal ngulangin itu lagi.
Kenapa? Karena gue udah gak mau lagi nangis di salon…

Okay,gue coba inget2 lagi apa aja yang terjadi waktu itu.
Pertama ya muka gue di bersihin biasa,terus mata gue di tutupin pake timun ada kol juga ada telor rebus terus di kasih bumbu kacang sama emping,jadi deh gado-gado. Hehehe ya nggak ding. Ya jadi pas waktu itu muka gue di uap pake…entahlah apa itu (gak penting). Terus ya gitu deh,gue rada sesek napas. Gak tau apa gue lagi di ujung kematian yah waktu itu? Astagfirulloh…

Dan om dan tante,yang paling gong dari yang namanya FACIAL itu adalah saaat dimana (gak tau pake apa) komedo di muka gue di angkat dengan penuh kebiadaban. Rasanya lebih sakit dari digigit burung onta kali yahh? Jujur saking sakit dan mengharukan gue sampe menitihkan air mata.

Yang jadi perdebatan gue sama si Edhie adalah: pake apa tadi komedo kita di angkat?
Kalo menurut Kangmas Raden Edhie Cahya Suryadiningrat NanGanteng TiadaDuanya (hoeeekk) si tukang salon narik komedo beserta antek2nya itu pake KUKU. Yap kata dia pake KUKU. Yang ada di bayangan gue adalah: gimana kalo si tukang salon itu abis pup teruuuussss….oh sh*t gue gak kuat ngebayanginya !

Tapi gue lebih percaya kalo si tukang salon itu pake suatu alat entah apa itu buat bikin gue nangis dan ngankat komedo dkl (dan kawan lainnya).

And you know,gue pengen banget ngejerit waktu gue ngliat muka gue di kaca pas udah selese di facial. Astaganagabonarjadidua ! ada apa ini? Muka gue jadi banyak jendol2 merah gak jelas. Sakit lagi kalo di pegang. Jujur udah gitu gue pengen banget menggal kepala si tukang salon,terus kepalanya gue jadiin persembahan buat Dewi Kwan Iin (astgafirulloh).

Lanjut ! entah seberapa besar penyesalan gue yang telah melakukan perbuatan nista itu.

Yang pasti gue sama si Edhie kacau banget waktu itu.
Dan……bulan depan gue gak bakal facial lagi ! mending gue krembat dahhhh…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...