uwie dwi balabala

RSS

Senin, 24 Mei 2010

L-U-L-U-S

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Alhamdulillah di UN smp ini gue lulus dengan….dengan apa yah ? dengan bangga maybe. Huahaha. Well.tanggal 7 Mei kemaren daripagi sampe siang gue nungguin pak pos yang kagak dateng-dateng. Gue nungguin sampe gue rela gak mandi (itu emang kebiasaan gue kalo libur kali yah ?).

Yang bikin aneh,si Icha temen rumah gue yang juga satu sekolah sama gue dan juga rumahnya cuma 60 langkah dari rumah gue dapet surat kelulusan jam 11. Udah dapet surat dia langsung sms ke gue. Nah gue kapan ? itu pertanyaan yang ada di otak gue. Kampretnya surat baru nyampe ke rumah gue jam 1 siang,dimana waktu itu gue lagi dengan posisi megang anduk tapi gak niat mandi.

Well,satu kabar lagi soal hasil UN gue adalah KENAPA NEM GUE KECIL BANGET ? Jadi,sebelum surat nyampe ke rumah,nyokap gue sempet nelepon wali kelas gue. Yah si Bapak bilang gue lulus,dengan nem….huh….(I hate this part) 34.70 . WHAT THE F@#KING HELL UP ? Wali kelas gue juga heran abis tau nem gue segitu. Okay,did u know guys,gue sebenernya mati-matian biar gue dapet nilai top UN. But why ? Gue juga ga ngerti. UN buat gue waktu adalah perjuangan. Dimana gue rela balik malem sama 2 bagong itu,sampe kakak gue neleponin si Farhan. Tapi gue syukuri dapet segitu juga sih  :)

Hmm tanggal 11 Mei kemaren orangtua siswa kelas IX di undang buat dateng ke sekolah dalam rangka ngomongin hasil UN pastinya. Nyokap dateng. Yang bikin gue kaget,setelah gue ketumbar samose(red:ketemu sama) anak-anak pinter di kelas gue dan nanya nem mereka,gue kaget. Gue kaget,gue kaget,gue kaget ! Nem mereka kacil giling boo.. Sedangkan anak males,bodoh,bloon,nyebelin,sok tau (maaf emosi) dapet nem yang lumayan. Lebih gede dari gue malah ! Apa yang terjadi oh Tuhan ? Temen gue si Marla yang di kelasnya pinter edan malah dapet nem kecil(oke,sumber UN dia emang dari gue).

Gue gak tau kenapa bisa gini. Dan gue juga gak habis pikir. Cause ada seseorang yang pernah ngasih tau gue kunci sukses nem gede. Dan dia ngejanjiin sesuatu. Pertanyaan sekarang adalah : apa omongan itu udah terbukti sekarang ?
Gue sama temen-temen yang tau soal itu gak tau dan gak bisa jawab.

Bimbel. Ini juga gak ngejamin nem kita bakal 39.99 (lebay edan). Ada temen sekelas gue yang ikut bimbingan di bimbel terkemuka,tapi sekarang harepan dia cuma bisa masuk ke SMA swasta di Bandung. Hmm,yang gue tau sih bimbel cuma ngejamin anak lulus,tapi gak ngejamin nem anak bakal gede. Sekarang ada gak bimbel yang ngejamin “NEM ANAK ANDA AKAN 40.00” musthail rasanya. Tapi itu juga gimana anaknya sih. Gak sedikit juga anak yang bimbel dapet hasil yang gede edan. 

Okeh,sekarang gue focus buat nyari sekolah oke dah pokoke. Doakan akuuuuuuuu teman teman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...