uwie dwi balabala

RSS

Senin, 24 Mei 2010

Sembilan tiga never forgotten

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Hampir setaun bareng gak kerasa yah ?
Maen bareng,becanda bareng, dll. So many time that we spent together (bahasanyaaa).
Hmm mau nulis apa yah ? gue bingung. 

Oraiit,sekarang mungkin gue bakal cerita soal apa-apa aja yang udah gue lalui bareng sama anak-anak rukutuk* Sembilan tiga yang dimana populasi WANITA mendominasi populasi LELAKI. Maka….BERJAYALAH WANITA !! (lho?)

First thing yang gue inget adalah saat SANLAT.
Sanlat waktu itu beda banget. Pengajarnya di impor langsung dari Boarding School Gontor Putra. Waw amazing. Pengajar impor gitulohhh...(rarasaan daging sapi nya di impor) di saat inilah para manusia rukutuk mulai beraksi dengan beribu kegilaan mereka. Gue tau first impress dari anak-anak aneh kali ya sama PengajarYangDiImpor (PYDI) itu. Banyak deh yang bilang ini itu soal para PYDI. Tapi tetep aja ada yang nyantol.  huehue yang lucu malah ada satu PYDI yang begitu masuk kelas langsung cengar cengir gak jelas,kayak orang baru belajar ketawa,terus penasaran rasanya ketawa-ketawa di depan anak smp tuh gimana. Yang jelas bakal di sangka gak waras.

Yang juga gak gue lupa dari 9-3 adalah: bau bekok.
Entahlah,mungkin ini bau misteri yang di keluarkan tembok kelas karna kesal melihat wajah tresna dan jaja yang begitu menyebalkan (gak gitu juga kali yah?). Oke menurut anak-anak di kelas,kadang kelas suka tiba-tiba berbau busuk. Seperti sampah yang di timbun dalam kantong kresek dan di simpan selama berabad-abad dalam saku celana. Awalnya gue gak tau bau itu berasal darimana. Tapi lama-lama gue tau. Hmm keknya pelaku dan sumber bau busuk itu gak perlu di sebutin yah ?

My f@#kin birthday
Tenkyu banget buat anak-anak yang udah bikin gue jatuh dengan indahnya bagaikan penari salsa yang lagi show di depan Obama ke dalam kolam yang baru jadi. Dan dengan suksesnya di liatin,di ketawain,sama orang-orang MAKASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIHHHHHH BANGETTTTTT !!!!!!!

Acara kelas
Kalo ada rencana mau kemana-mana pasti ribut dulu. Nggak pernah nggak. Orang foto kelas aja ribut mau hari apanya. Ada yang bilang jumat,sabtu,minggu,kalo gue ngusulin mah entar aja kalo udah mau deket hari akhir (astagfirulloh..nyebut) tapi walopun berawal dengan berbagai polemik yang rudet,tapi waktu itu foto kelas berjalan dengan lancar(kalo gak salah).
Nah sekarang sekarang sekarang sekarang katanya mau piknik eh ? yang bener ? mau pada kemana eh ? ayo badami ?

Our father
At last,yang gue bakal cerita adalah soal bokapnya para anak Sembilan tiga a.k.a wali kelas kita tercinta : Bapak Entang.
Waaaaaaaahh,kalo di pikir si Bapak sabar banget ngadepin kita para remaja labil yang banyak tingkah. Hmm,mulai dari anak yang doyan bolos dan dia berakhir di SMP 2 majalaya,anak yang sering kena razia,anak yang wah masalahya edan banget,sampe masalah internal kelas maybe.
Pokoke the bestlah si Bapak. Two thumbs buat Bapak,four thumbs malah kalo bisa(pake jempol kaki). Thank you so much for your dedication for us…

Yah segitu dululah tentang anak Sembilan tiga. Sisanya bisa anda baca di blog saya (www.uwiebalabala.blogspot.com) ceritanye promosiii 


*rukutuk : kelanjutan dari kata terukutuk


FYI : saya menulis note ini atas dasar usulan si pradipta(kalo gak percaya baca aja wall dia  )

2 komentar:

  1. keren-kereeenn banget lah wie tulisanmu..haha

    oh iye,jln" kgk jdi nie..

    BalasHapus
  2. makasih mbo,aslinya mau di bikin note.
    cuma akunya males. haha
    mening d bikin note d fb jangan ?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...