uwie dwi balabala

RSS

Senin, 21 Juni 2010

Si teman se-SD dan se-SMP

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Awalnya gue rada ragu. Apa bener gue mau nulis satu post tentang dia. Tapi apa salahnya kalo gue dedikasikan satu tulisan gue,sebagai ucapan terima kasih gue ke dia karna udah mau jadi temen gue selama ber-abad-abad.

Okey,orang yang gue maksud itu adalah Fajar Putra Pamangkas…eh salah maaf Jar,tapi Pamungkas. Hehehehe. (salah dikit gapapa yee.. mending udah di bahas di satu post gue penuh)
Gue kenal sama nih orang sejak gue pindah sekolah ke Bandung kelas 4 SD. Kita sekelas. First impress gue ke dia adalah: dia itu orangnya rada sarap. Dan itu benar.

Sampe sekarang gue masih inget kalo pas kelas 4 SD dia duduk ga terlalu jauh dari bangku gue. Jadi kadang gue sama temen-temen gue sering becanda sama dia

Ehm waktu kelas 5 gue juga masih inget,dia pernah baca puisi di depan kelas. Gue lupa apa isi puisinya. Tapi yang gue inget,di akhir puisinya dia langsung nyanyi “AKU BUKAN PENGEMIS CINTAAAAAAAAAAAA”. Gokil abisssss…dan itu yang bikin gong. Soalnya pas dia baca puisi,seluruh perhatian anak-anak kelas hanya tertuju pada si Fajar ini. Huahaha.

Lanjut pas kelas 6. Dia jadi KM. Wah tahun itu gue deket sama nih orang. Yah walaupun Cuma sebatas temen yang bangkunya deket (depan-belakangan gitu. Gue di depan,dia di belakang.) Haha. Berhubung di barisan itu ceweknya Cuma gue sama si Fitri doing,alhasil yah kita deket deh sama laki-laki-nya.

Gue masih inget kita sering ngomongin tentang provider telepon IM3. Waahaha. Waktu itu pas lagi boomingnya tuh kartu. Jadi deh tiap kita ngobrol juga ga jauh dari itu pokok bahasan. Selain itu yaa kita juga sering ngobrolin tentang lagu-lagu gitu.

Layaknya anak gaul,kita ber4 (gue,fitri,fajar,eri) sering ngomongin soal music.
Tapi gue lupa apa aja yang di omongin. Hahahaha. (kalo soal ini gue lebih sering ngomongin sama si Eri…the carnberries itu yang sering gue bahas sama si eri.) hehehe. Tapi gak nyangka,sekarang malah kita sama-sama suka paramore (banyak juga kali yah yang suka ?)

Lulus SD gue lanjut ke SMP (yaiyalah,masa gue balik lagi ke TK ?)
Gak nyangka (lagi) gue satu sekolah sama nih bocah.
Kenapa gue tau ?

YA ! jadi pas gue daftar ulang di SMP 43 (gue inget gue telat daftar ulang,yah itu malu-maluin.) gue liat nyokap si Fajar. Ehm gue emang udah apal nyokap si Fajar. Waktu itu nyokapnya di anter sama kakanya si Fajar.

Sesaat setelah gue tau,kalo gue satu sekolah sama nih bocah,seketika gue langsung kejang-kejang,gak bisa ngomong,mulut berbusa,otot kram,dan jatuh cinta pada Vino bastian. Huahaha okeh,itu BOHONG BESAR pastinya. Di situ gue Cuma ngerasa kaget,seneng,sedih,bangga,malu(lho?)

Hmm kelas 7 kita lewati dengan penuh kepolosan. Dan saat kelas 8..jeng..jeng..jeng..ada break ada kitkat. Apa sih. Okeh,kelas 8 gue mengahdapi kenyataan kalo gue SEKELAS (lagi) sama nih orang. perasaan kaget,seneng,sedih,bangga,malu(lho?) terulang kembali.

Dan lucunya,pas pertama masuk kelas dia duduk di belakng gue. Ooohhh God,seperti mengulang kelas 6 lagi dah gue..

Hari hari pun kita lewati dengan gila..(ohh 8A…kalian emang sarap)

Pas udah gitu kita naek kelas ajah (sumpah gak penting banget nih kalimat)
Kelas 9 gue gak sekelas sama nih bocah. Perasaan kaget,seneng,sedih,bangga,malu(lho?) terulang…lagi..dan lagii…
Yah walo gitu juga kelas gue sama dia taunya sebelahan.

OHHHHHH KELASSSSSSSSS TIGAAAAAAAAAA !!!!
Gue inget waktu itu ada acara bubar (buka puasa bareng) sama anak-anak SD. Gue gak nyangka kalo dia beneran dateng. Belekangan gue tau kalo dia sebenernya dateng juga buat nonton Rosemary yang kebetulan lagi manggung di depan tempat kita bubar. Dasar…

Yah pokoke kelas tiga kita lewati (asa aneh kalimatnya) dengan kurang wajar…mereun..

Lucu juga,kita 6 tahun kenal,6 tahun satu sekolah dan 4 kali satu kelas.

Inget deh dia dulu dari TK sampe SD bareng terus sama Prinka. Hehehe. Bener gak sih ? kalo gak koreksi yah Jar ?
Okeh,gue juga mau bilang thanks banget ke si KM,udah mau jadi temen gue. Walopun kadang si KM tiis pisan. Wahahaha tenks banget deh Jar




Ohya : buat satu tulisan ini,kamu cukup bayar gocap aja Jar,gak mahal kan ?



Wahahaha,ngga ding. Kidding..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...