uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 23 Juni 2010

The stupid Monday

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well,hari senen yang tolol ini gue melakukan satu hal yang udah lama banget gak gue lakuin. Itu adalah…jeng..jeng..jeng..jalan jalan gak jelass. Ah kurang spektakuler,sekali lagi ah…JALAN JALAN GAK JELAS …

Ceritanya dan niatnya gue ke sekolah dulu sama temen gue si Kubhil alias Bhila (nih orang banyak nama ALIAS-nya,kayak teroris dah). Dan ceritanya juga gue cuma mau nemenin si Kubhil. Terus ngasihin CD aja ke si Eddi.
Eh gak taunya gue sama si Eddi malah ngobrol lama dah..si Kubhil ? Ya,dia cuma diem sambil baca buku.

Pas udah rada siang,gue males balik. Dia juga. Jadilah kita jalan ke JOKEP..hahahaha.


Kejadian tolol pun dimulai…

Ehm,jadi biar irit duit tapi kenyang kita mutusin buat beli makanan di Yogya(jauh amat?) supermarket,terus kita makan di food court-nya. Nah,si Kubhil mah cuma beli cheetos sama C2 greentea,lah gue? Yap,sama gue juga beli cheetos,tapi minumnya gue beli rot beer. Pas gue beli tuh root beer,gue liat muka si Kubhil rada heran. Dan ide nista pun muncul di kepala gue.

Well,kita duduk di foodcourt-nya(yaiyalah,masa di meja kasir?). kita ngambil tempat yang deket escalator,biar rada gimana gituuu…

Pas gue buka so root beer-nya,gue nyuruh si Kubhil buat nyium baunya. Kata gue gini “Bhil,cium deh baunya..” dia nyium baunya dan nunjukin ekspresi muka enek,dan gue bilang “kayak balsem yah? Wahahahaha”
Ketawa puas dah gue.

Gak lama ide nista itu gue keluarin,gue bilang ke dia gimana kalo nanti gue mabok? Wbhuahahahahaahhaahahha. Sumpah ini konyol !
Masa iyah Cuma gara-gara sarsaparilla bisa kayak gitu? Wuaahaha. Jelas ini sangatlah konyol dan gak masuk akal kawan !
Mana percaya lagi tuh bocah. Dia udah panik. Udah gitu gue diemin aja,biar mikir apa bener ato gak? Emang jahat gue..huahahahaha *ketawa setan*

Udah gitu yaa kita ngobrol-ngbrol aja sebagaimana wanita pada umumnya(?). Dan gue juga menikmati root beer rasa balsem itu.

Bosen di situ kita hijrah ke lantai bawah. Gue sih yang ngajak ke situ. Abisnya gue pengen liat maenan anak kecil yang seru-seru gitu deh. Eh..gak disangka gue malah masuk ke dunia khayal si Kubhil. Hahahaha. Awalnya gue si yang mulai. Waktu gue liat ada kartu ucapan gue bilang gini:“bhil,ntar aku ngasih ini ke kamu loh kaloo kamu udah punya anak”

Dan kita keterusan. Pas liat maenan anak kecil terlontarlah kalimat-kalimat yang bernada khayalan dari si Kubhil seperti:
“ih ini buat nanti anak aku si ***,ya anaka aku sama si ****” atau
“ini nanti aku kasih ke kamu wi,buat kamu sama si *****” dan lain-lain

Fak men. Gue beneran tenggelam dalam dunia khayal itu. Gue jadi ikut-ikutan. Syit.

Udah puas ber-bego-bego-an kita liat-liat notes gitu. Dan gue tertarik sama satu notes yang di sampul depan ada tulisan :

The different between Me and You :
ME :
1. I am diligent
2. Brain on the head
3. Smart and bright brain
4. Point maker at the class
5. A and B is all the best
6. I am summa cum laude
7. I am using humble book

You :
1. You are lazy
2. Brain on the knee
3. Stupid and no brain at all
4. Trouble maker at the class
5. Test spangled with comb (E)
6. You are sum of scum loud
7. You are using other product



Gue tertarik banget sama kata-kata itu. Seakan bakal jadi senjata gue buat ngehina orang…mhuahahahah..
Tapi gue gak beli..hehehe males ajah,tau itu gak bakal kepake sama gue. Alhasil gue nyatet tuh tulisan di cover-nya di hape. Biar gak keliatan aneh,gue nyuruh si Kubhil liat-liat notes yang lain yang masih di jajara notes gila itu.

Eh,gara-gara gue nyatetnya lama,ada mba-mba yang taunya merhatiin kita daritadi. Yap,gue cepetin aja dah. Udah selese,kita kabur….

Kembali jalan-jalan. Baru maju beberapa langkah,ada mba-mba yang tiba-tiba aja nyegat (MMYTTAN) kita dan bertanya “eh,di 43 passing grade-nya berapa ?” lah gue sama si Kubhil bingung.
“hhe,gak tau bu” jawab si Kubhil
“oooooooooooooh,belom ada bocoran yah” Tanya si MMYTTAN lagi
Liat ada yang gak beres gue langsung nyamber bilang. “ehehe orang kita aja baru lulus dari situ,jadi gak tau.”

Melengos dah kita.

Di otak gue,gue mikir. Ada-ada aja tuh si MMYTTAN. Ckckck

Karena di atas udah rada gak beres,kita mutusin buat turun ke bawah. Dan liat-liat di heartwarmer.
Si Kubhil merhatiin kuteks yang ada di situ. Gue tau,di rada parno waktu liat berita tentang kuteks palsu yang ternyata dibuat dari cat tembok (buset!). Katanya,kalo kuteks yang palsu itu harganya murah. Dia jadi inget sam kuteks yang dia beli di toko aksesoris deket sekolah yang harganya murah abissss…. Dan dia bener-bener jadi parno.


Udah parno di tuh toko. Kita cabut,kaki kita udah pegel abis. Pas mau balik kebetulan banget gue gak ada receh buat ongkos. Jadilah gue beli es krim di McDonal. Pas gue lagi ngantri ada dua guru kita lewat.

Dan apakah anda tau ?
Gue telah membuktikan apa kata orang tentang salah satu guru yang ketemu kita di depan McDonal.
Gue bener-bener liat dengan mata kepala gue. Kenyataan yang ada dan kata temen-temen gue. Tentang lipstick si Ibu.

Yeah !!

Di perjalanan pulang,si Kubhil ngerasa berat kepala. Gue kira gara-gara otak dia kegedean dan kepalanya kekecilan. Ternyata bukan. Mungkin gara-gara aroma balsem yang nyengat tadi yah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...