uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 02 Juli 2010

Hehehehehehe

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Wakakakakaak, gak jelas banget judulnya. Wahahaha
Ehehehehe, pengen ketawa deh gue. Huahahahahaha.

Ah udah, gila lama lama gue.

Ceritanya hari Jumat ini gue baru daftar SMA. Huehehe. Mau tau dimana? Tunggu tanggal maennya. Hehehe.

Well, sebenernya(dan seharusnya) gue daftar tuh kemaren. Berhubung gue dongo…. Dan gue lupa aja bawa SKHUN !!! yah, jadinya gak jadi deh. Mau di apain lagi, nasi sudah menjadi kubur…ckck
Terus kemaren pas gue udah mau pulang,dan nyokap lagi ngobrol sama ibu-ibu yang gaka gue kenal, ada cewek nyamperin gue. Ternyata itu Regina !! temen sekelas si Eddie.
Dia : eh Dwi yah ?
Gue : iyahahaha… (sambil masang tampang ‘menurut loe’,dan sebenernya gue mau jawab ‘bukan,gue Angelina Jolie’. Tapi gue urungkan niat itu. Takut dia bilang gini ‘ya ampun,kok tambah cantik yah Jolie?’) huehehehe. Ngarep ! mungkin gue bisa jadi Angelina Jolie versi Jawa-India.

Terus dia nyokap gue nanya-nanya gitu deh ke si Regina. Hahaha. Tiba-tiba nyokapnya dia dateng. Nanya, apa gue temen SDnya. Terus kata dia bukan. Ya emang bukan, kata siapa gue temen SDnya?

Terus dia nanya “temennya Eddie kan?”. Gue jawab aja iyah. Sebenernya(lagi) gue mau jawab kalo gue ini majikan si Eddie, tapi gue mikir gima kalo entar reputasi si Eddie ancur gara-gara gue? Yah,gue yang di tuntut dong? Huahahaaahaha.

Terus,setelah gue sadar kalo gue udah make kata ‘terus’ di bagian awal 4 paragraf gue insap(?) gak make tuh kata di awal paragraph lagi. Lalu tadi gue daftar. Tentunya hari ini tidak lupa membawa SKUN keparat itu. Tapi yang bikin gue ajdi terlihat lebih dongo adalah… pas sebelum berangkat gue nyiap-nyiapin barang yang buat di bawa, gak lupa deh tuh headset hape.

Eh,pas di tengah jalan gue baru inget sesuatu. Rasanya ada yang hilang, ada yang kurang, dan ada yang berbeda. Gue pegang pala gue, otak gue masih di kepala deh kayaknya. Gue pegang dengkul, gak kenapa-kenapa. Terus apa dong? Dan seketika itu jug ague sadar: KALO GUE LUPA BAWA HAPE !!!! gilaaaaaaaaaa !!!Gue mikir, NGAPAIN GUE BAWA HEADSET KALO HAPENYA AJA GAK DIBAWA??

Ahahaha oke cukup. Barusan gue mikir. Apa gue akal masuk di tuh SMA? Gue rada gak yakin. Gak tau apa yang bikin gak yakin. Gue takut Nick jonas gak setuju(LHOOOOO?!) ehehehe.

Oke… doakan aku kawan. Semoga ini jalan yang terbaik. Gue gak bakal inget-inget lagi Justin Bieber(lhooo?)
Ahaha mulai ngaco. Udah pokoke doain gue masuk ke tuh SMA dengan selamat oke ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...