uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 18 Juli 2010

Just Update

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Helo readers apa kabare iki?

Hahaha moga baek yaaah?
Uda lama banget gue kaga update post nih. baru niat sekarang. hehehe

Well, alhamdulillah banget gue udah keterima di SMAN 6 BANDUNG. Yap, ini adalah perjuangan baru. Dimana gue harus melewati rintangan disini. Yang parahnya sekarang, gue gak tau tadi ngomong apa.

Huehehe, sorry ngelantur. Abisan gue bikin nih postingan dadakan banget, berhubung templet blog gue uda bgus banget jadi deh gue maksa pen update. Hehehe..

balik lagi ke sekolah baru gue...

tapi gue males ceritanya nih. Tar aja deh yah. Next post aja oke ;)



Ohya, gue mau ngucapin tenkyu juga buat temen gue si Eddie, yang udah ngebagusin blog gue. Thx dear :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...