uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 01 Juli 2010

Karyanya Orang Sakti

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well,kemaren gue sempet buka-buka tempat gue nyimpen buku. Dan gue menemukan buku kotak-kotak warna merah-item. Pas gue buka belakangnya gue liat ada tulisan orang lain di situ. Gue baca,dan tulisannya gini :


Bau Yang Menyengat

Suatu malam,kami dan teman-teman kami menginap. Kemudian kami membereskan tempat tidur kami. Aku,Mayang,dan Icha bercanda sepangjang malam. Karna kami menginap di daerah pedesaan dan jarang sekali ada listrik yang menyala,kecuali rumah yang kami singgahi. Ketika kami bercanda,seseorang tertidur pulas,yaitu aku. Tak beberapa lama kemudian kami tertidur. Ketika tengah malamlampu tiba-tiba mati,dan semua pun panic. Ketika aku bangun aku mencium sesuatu dan itu baunya sangat menyengat. Ternyata bukan aku saja yang mencium,kedua temanku pun mencium bau itu. Tak lama kemudian aku memegang suatu benda,benda itu terasa hangat dan empuk dan ketika lampu menyala…..astaga…….astaga……..ternyata…..ternyata….aku…aku…AKU BUSIAT !! Oh no !! oh Tuhan aku gak nyadar kalau aku busiat,teman-teman maafin aku ya…piss…


Gue ngakak !
Abang gue ngakak !
Si Icha ngakak !
Si Mayang juga ngakak !

Dan ada satu cerita lagi yang di tulis dii buku gue itu.


Kepang Rambut

Suatu malam,
Aku dan kakakku sedang melakukan persiapan untuk acara puncak yaitu acara pentas seni tahunan,dan dimana di acara itu kakakku tampil sebagai penari rambut. Sedang kamu melakukan persiapan,sku membantu kakakku mengepang rambutnya. Sepertinya tanganku sangat terampil untuk mengepang rambut. Saking terampilnya lampu tiba-tiba mati dan semuapun menjadi gelap,tetapi tanganku yang terampil tetap mengepang. Dan ketika lampu menyala….astaga…ternyata..ternyata…bulu ketek kakakku yang kukepang hingga terurai panjang. Astaga !! ternyata selama ini bulu ketek kakakku yang kukepang,astaga !!



Gue ngakak !

And didi u know,yang ngarang semua cerita itu tak laindan tak bukan adalah……si Bobby. Dia nulis cerita itu di buku yang biasa gue pakek nyatet materi pemantapan,dan dia menodainya dengan ceritanya itu? Oh God ! Buat yang sering baca blog gue,mungkin tau siapa Bobby. Orang sakti(?) yang doyan ngebanyol tapi ekspresi mukanya lempeng abis...
Mau tau wujud asli si pengarang itu?
Klik aja disini
Oke,cerita konyol itu bakal gue inget selalu Bob,walopun gak ada guna 

Dan selain cerita konyol si Bobby,di belakang buku pemantapan gue juga banyak banget bukti kerjaan orang cantik (gue,Marla,Kubhil,Riva). Huehahaha. Tiap kita maen pasti buku gue di pakek buat maen ramal-ramalan sama anak-anak dengan nistanya. Jadilah banyak banget nama-nama cowok yang di jodoh-jodohin. Mulai dari yang ganteng (ehm..siapa yah?) sampe yang buruk rupa dan gak banget (salah satunya Julio,selalu di pake biar yang diramal kejebak. Hauaahah)

Aslinya mau gue tulis tuh isi ramalan. Tapi ogah ah,entar ngamuk lagi yang namanya di sebutin. Wkwkwkwk. Voting dong,tuh ramalan tulis jangan di sini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...