uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 30 Juli 2010

over laugh syndrom

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Halooo piye kabare readers?
Udah lama gak update nih gue. Hahaha aslinya gue mau cerita soal MPLS gue kemaren. Tapi kayanya udah basi yeeeeh? Baiklah kalau bergitu, sekarang gue bakal cerita soal anak-anak di kelas bru gue. (Yes, kalo baca di post sebelumnya elo ada tau gue masuk ke SMAN 6 Bandung.)

By the way, gue suka bingung antara angka 2 dan idup gue. Secara gak sengaja banyak kejasian dalam idup gue yang ada kaitannya dengan angka DUA! Mulai dari nama gue yang artinya dua, sampe kelas gue sekarang: X-2.

Intinya ya gue masuk kelas supuluh dua gituuuu. Pertama masuk sih kita belom akrab satu sama lain. Wajar, YAIYALAH!

Tapi kesini-sini gue malah asik banget. Iyeh sekarang gue duduk sebangku sama Bernadeth. Dan kepada dia juga gue sukses menularkan Over Laugh Syndrom.

Yap itu adalah sindrom jenis baru dimana penderitanya mudah sekali untuk tertawa dan sangat sulit untuk berhenti tertawa. Jelas itu gue banget. Temen SD gue di Reni pernah bilang gini, “wi, kamu tuh kalo ketawa suka keterusan. Susah berentinya” dan itu masih berlanjut sampai sekarang saudara-saudara.

Dan sekarang gue udah menularkan virus itu ke si Ndeth yang tak berdosa. Dia jadi gampang ketawa, ketawanya pun sekarang sudah membahana ke seluruh penjuru kelas, udah gitu susah berenti lagi. Maafkan aku Ndeth.

Di kelas, selain gue deket sama si Ndeth gue juga deket sama anak-anak yang lain. Salah satunya si Qiki. Well, orang yang secara gak sengaja memaksa gue untuk membuka kartu tentang ‘ketawa’ gue adalah dia.

Ceritanya waktu hari Sabtu, hari terakhir gue MPLS. Pas lagi istirahat gue duduk di bawah board depan kelas bareng si Qiki. Nah, disitulah si Qiki cerita kalo si Helmizan, temen sekelas gue yang blah-bloh itu suka and pernah nembak si Agnes yang juga sekelas sama gue. Spontan gue ngakak.

Lalu si Dinda datang bagai malaikat yang menyelamatkan gue di gurun pasir. Ya, waktu itu gue tenggorokan gue seret nelen Lays, untung si Dinda bawa aer. Nah udah gitu gue sama si Qiki bilang ke si Dinda kalo si Helmizan suka sama Agnes. Singkat kata, satu kelas udah pada tau rahasia kecil itu.

Lah, lalu disinilah tragedy ‘tertawa’ terjadi. Waktu itu gue bener-bener geli ngeliat si Helmizan yang berusaha keras buat ngedeketin si Agnes. Agnes kebawah dia ikutin. Ah udah kayak setan aja deh tuh bocah. Gue, Qiki, sama Dinda cuma bisa ngakak aja ngeliatnya.

Dan disitulah anak-anak kelas tau kalo gue ketawa suaranya membahana. Dan menurut gue itu gara-gara si Qiki, soalnya coba aja kalo dia gak cerita, pasti anak-anak gak bakal tau kan?

Sampe sekarang gue sering di ledekin kalo gue ketawa. Hem, apalagi gue duduk di meja paling depan, dan di barisan itu ceweknya cuma gue sama si Ndeth doang. Lah, terang aja secara si Ndeth udah kena Over Laugh Syndrom jadi kalo ada yang lucu jelas kita yang paling heboooooooh!


Ohya, kudunya Jum’at ini gue latihan HI sampe jam 6. Tapi gue bolos(lagi) wahahahha, alesannya gue mau nengok temen gue yang tadi pagi kecelakaan di Rumah Sakit.
WHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH!!!


Just keep on laughing guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...