uwie dwi balabala

RSS

Rabu, 11 Agustus 2010

It’s time for Shaum..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Marhaban Yaa Ramadhan. Hihihihi. Ramadhan dateng maning gitulooooh saudara-saudara. Puasa dong gue!
Kalo lagi puasa gini, orang-orang pasti nahan laper, haus, dan napsu. Yaiyalah! Namanya juga puasa.

Oke, ini hari pertama gue puasa. Baru beberapa jam sih yeee, soalnya gue nulis ini jam 6.50 pagi jadi kira-kira baru 2jam-an lah gue puasa. So far, selama ±2jam gue puasa, gue belom batal. Ini mudah ya ampun, baru 2 jam gitulooooh..gila aja kalo udah batal lagi….
Tapi sebenernya tadi pas gue baru bangun tidur juga gue udah pengen pergi ke dapur, ngambil gelas terus ke dispenser, ngucurin aer, terus minum deh. Tapi gue urungkan niat itu.

Huh, gue gak tau apa aja kegiatan gue hari ini. Biasanya kalo puasa-puasa gini, gue suka maen maenan yang santai-santai sama temen rumah gue. Hmm, misalnya kayak angkat besi, angkat semen(kebetulan tetangga depan rumah gue lagi renov rumahnya), nonton film…..basah…..ya nonton film orang nyelem,jadi bawaannya ke kita juga segar selalu gitulooooh…hihihihihi

Tapi ya gak gitu juga kali yee…

Satu kegiatan yang bisa dibilang wajib buat gue itu: MOLOR.

Yap, kalo lagi puasa dan libur sekolah gini gue suka molor semolor-molor-nya. Gue puas-puasin tuh molor, udah kayak orang mati dah gue. Hwaahahahahha..

Tapi selain itu, yang lucu di bulan Ramadhan ini adalah: Warcok. Atau bisa juga di bilang WARung COKor(cokor=kaki). Iyeee, banyak banget tuh. Kalo pas SMP dulu gue sering liat tuh Warcok-warcok itu di deket sekolah gue, di daerah ijan. Wuiiih banyak banget dah. Yang keliatan kakinya doang… pale sama badanya ngilang, kaga tau kemane. Hihihihi.

Terus kalo udah sore, biasanya orang-orang pada ngabuburit. Biasanya sih paling enak ngabuburit sambil ngemil kacang rebus. Ya gak? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...