uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 04 September 2010

I Have A Dream..oek..oek..(ai hef eu drim)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Ehm, tiap orang pasti punya mimpi. Termasuk gue, baru aja tadi siang gue mimpi dapet Toyota yaris dari bungkus kuaci yang gue beli..eh..bukan gitu ding..bukan mimpi itu yang gue maksud. Maksud gue yaa mimpi yang tinggi, kayak cita-cita gitu deh..

Yang jadi pikiran gue sekarang itu bukan gimana caranya ngewujudin mimpi gue. Melainkan yang jadi bahan pikiran gue itu: GIMANA CARA DAPETIN SEBUAH MIMPI, karena GUE GAK TAU APA MIMPI GUE!
Huehehehe.. jujur gue nyerah kalo di tanya soal cita-cita ato mimpi. Kalopun ada yang nanya gitu gue paling cuma bisa jawab “gue pengen jadi orang sukses”

Tanpa jelas yang gue maksud ‘orang sukses’ itu kayak gimana. Mungkin suatu hari nanti gue bisa sukses dengan menjadi seorang Bandar tempe. Tapi gue gak mau pastinya!

Kalo waktu kecil sih gue punya satu mimpi yang jelas menurut gue pasaran banget: jadi dokter. Cita-cita itu sungguh sangat pasaran waktu jaman gue kecil. Tiap anak yang di Tanya mau jadi apa pas udah gede pasti jawabnya ‘aku pengen jadi dokter’ TERUS YANG JADI PASIENNYA SIAPA DONG?
Mungkin anak-anak kecil yang idup di jaman gue kecil itu, terpengaruh oleh si Susan yang juga pengen jadi dokter..kayak lagunya gini:
Susaaaan..susaaan..susaaan..kalo gede mau jadi apa?
Terus si Susan jawab: kalo gede aku pengen jadi dokter…
Tapi kenyataannya dia ngebusuk di lemari bonekanya Ria Enes, dan gagal jadi dokter.

Gue inget, si Eddie pernah cerita ke gue tentang cita-citanya pas masih kecil. Katanya, pernah pas Om dia nanya cita-citanya apa, dia lempeng jawab ‘aku pengen jadi tukang bakso’. Sontak gue yang di certain gitu langsung ngakak..terus si Om-nya si Eddie itu bilang ‘kamu kalo punya cita-cita yang rada tinggi dikit dong!’

Hem, dipikir-pikir lagi gue kayaknya gak pernah punya cita-cita yang hina. Yap, dari kecil gue tau mana pekerjaan yang bisa cepet dapet duit banyak.. kayak dokter misalnya..
Tapi pada kenyataannya gue gak bisa jadi dokter. Belakangan gue sadar, kalo gue liat darah aja nyaris pingsan, liat suntikan aja merinding, liat ambulans(f@#k ambulans!) aja langsung ngacir,liat suster langsung pengen ngejambak rambutnya(lho?).
Maka dari itu gue udah gak nabsu lagi..

Mimpi, sebenernya banyak sih. Tapi gue gak tau itu mimpi bukan yah?
Kalo iyah, mungkin gue bakal gue bikin list mimpi-mimpi gue, dan pastinya buku tulis 100 lembar aja kagak cukup. Kalopun bakal gue tulis, gue bakal nulis mimpi-mimpi gue dari yang berbobot…sampai ke yang putus asa..kayak jadi penyanyi dangdut (amit-amit jabang baby Ya Allah..)

Oke..yang gue impiin sekarang adalah: jadi pinter yang bener-bener pinter, masuk 3 besar..oke 5 besar ato 10 besar not bad..seenggaknya gak kena amuk bonyok gue, lulus SMA dengan nilai sangatsangatsangatsangatsangatsangat memuaskan, lalu masuk STAN..amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...