uwie dwi balabala

RSS

Senin, 11 Oktober 2010

When I hanging OUT (?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Rasanya udah lamaaaaaaaaaaaa banget gue gak ketemu tuh monyet-monyet gue..

Nah, kemaren pas hari Senin gue ngajak tuh bocah berdua maen. Suwer!! Kangen banget maen sama mereka..

pas ketemu mereka, tuh bocah verdua mukanya kaya gini: blogger-emoticon.blogspot.com dan kaya gini: blogger-emoticon.blogspot.com

Biasanya ngelakuin hal-hal konyol dan memalukan..

Ohya, buat informasi aja, yang gue maksud monyet-monyet gue adalah si Eddie sama si Farhan.. yap, buat temen SMP gue pasti kenal, buat yang bukan temen SMP gue belom tentu kenal, buat temen yang SMP tapi gak pernah se-SMP sama gue juga belom tentu kenal..

Baisanya kita maen tuh pas abis liburan. Tapitapitapitapi berhubung kita-kita gak sempet jadideh di pending duluh..

Oke, buat eloeloeloeloeloelo semua yang pengen tau muke gile si monyet klik aja di sini buat si Eddie, terus di sini buat si Farhan..

Kalo udah liat, komen tentang mereka berdua ke Facebook atau mention ke twitter gue yah ;)

Well, gilak banget! Baru mau maen aja gue udah di kerjain sama mereka berdua. Awalnya, gue di suruh nunggu di SMP. Berhubung gue tau mereka bakal ngaret, ya gue diem dulu di sekolah. Pas gue udah niat ke SMP, eh di tengah jalan si kampret ngsms gue

“wiw, kamu ke BSM aja”

Kampret! Kampret!

Dengan batre hp yang udah sekarat gue pergi ke BSM. Maksa banget deh gue. Pas banget udah mau nyampe hp gue mati!

Sialan!

Gue janjian sama mereka di gerbang depan. Pas nyampe, mereka kagak ada di sana. Dengan tampang cengok gue nanya ke satpam. Gue nanya gini

“pak, liat anak SMA gak, cowok berdua kayak homo?” hwahahahaa… ya gak lah, gue Cuma nanya ATM. Pas udah di tunjukin ATM gue langsung kesana. Eeeeeeh, iya aja di pintu depan taunya udah ada tuh bocah berdua.

Gue langsung samperin dah!

Asal lo tau yah, pas dating gue udah hamper mewek gara-gara putus asa gak nemuin mereka di depan, mana hp gue mati. Plan gue kalo gak ketemu mereka waktu itu adalah: ngambil duit di ATM, terus cabut balik dah..

Gak tau kenapa, kemaren gue gak napsu banget maen di BSM. Akhirnya gue ngajak mereka cabut ke BIP. Pas di BIP kita liat-liat film, kagak ada yang rame. Makan deh kita. Susah banget buat ngajak mereka makan di Engkong Merdeka.

Mereka tetep maksa gue buat ke Dapla.gue sih ogah, orang udah sore banget. Hueheehehe, karena mereka terus maksa gue, akhirnya gue ngambek dan bilang “ya udah atuh, aku pulang aja ah”

Cara ini mujarab saudaraku!!

Mereka langsung nurutin kemauan gue. Huehehehe, kita jadi makan di Engkong Merdeka.

Dan lo, pasti gak tau apa yang kita temui di Engkong sana. As you know, ada 3 orang alay, 2 cowok 1 cewek…cirri-cirinya kayak kita banget deh…tapi bukan kita doooong :p

Balik lagi kea lay, dih pede banget deh tuh orang bertiga. Jijay gue liatnya juga. Gila aja, pas gue lagi makan mereka malah nyanyi-nyanyi gak jelas. Terang aja napsu makan gue ilang. Pengunjung lain juga pada muntah dengernya.

Kelar makan, kita nganter si Eddie ke BEC. Gue kira dim au ngejual batu batre, eh taunya bukan, dia mau cari-cari brosur laptop…..brosurnya aja gitulooooh…

Keluar dari BEC, mereka maksa gue ke Braga. Mau lalajo Shisha katanya. Awalnya gue gak mau, dan nyuruh mereka aja..tapi tetep..MEREKA MAKSA GUE. Gue nurut..

Eh gila ajaaaaa, pas udah nyobain taunya asiiiik, gue ketagihan aja gitulooooh…mana tempatnya sepi lagii…ehehehe kata si Farhan

“kenapa gak daritadi aja kesini, kan lumayan gitu, Shisha”

Tolol abisss..blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...