uwie dwi balabala

RSS

Senin, 25 Oktober 2010

Sunday disaster!

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Gue jatoh dari motor..lagi….
Gileeeee…luka yang sebelomnya ada belom smpet sirna, ini udah nambah lagi..

Ceritanya kemaren gue, Chio, Nanda, Urin mau ke media beli alat tulis gitu deeeh..eeeh pas nyampe sana taunya tutup. Ah, gue yang di bonceng sama Chio have fun aja, kita ketawa-kitiwi selama perjalanan. Sampai akhirnya, pas di tengah jalan pulang Papihnya si Chio nelepon ke Hpnya yang kebetulan lagi di pegang gue.
‘chy ini papih’ kata gue. Si Chio yang lagi bawa motor juga rada kagok mau ngangkatnya. Sampe akhirnya, muka dia lagi ngeliat ke Hp dan di depan kita mobil Innova tiba-tiba berenti..

Sontak gue tereak ‘CHII ITU DEPAN MOBIIIIIIIIIIIIIIIL!!!!!!!!!!!’
Dia panik..
Gue bingung..
Sekejap motor di banting kekanan, dan kita jatoh denga sukses. Sementara si Nanda sama si Urin udah jauh ninggalin kita…

Buset, spion kanannya pecah deh, kagak nyisa. Untung itu bukan motor gue..huehehehe..
Singkat cerita, gue balik dengan tenang dan kagak di amuk sama nyokap gue..alhamdulillah..
Tapi gue bingung sama keadaan si Chio, gue gak tau nasib dia sampe sekaran..semoga dia tetap aman dimanapun dia berada (?)

Well, pas tadi ke sekolah gue ngerasa kesiksa abissss..mana upacara lagi..lutut gue linuuuuu bangeeeeeeet..udah gitu gue baris di paling depan..mantaf, lengkap penderitaan gue..

Temen gue si Medi juga sempet nanya:
Dia : kok kamu bias luka di situ?
Gue : iyalah, orang aku pake rok pendek..hehehe
Dia : astagfirulloh, kamu kan pake kerudung…
Gue : iyaaaa, tapi kalo di rumah jarang..huehehehe
Dia : dasar kamu..
Dan nampaknya gue bakal ngeruwad tuh rok, udah dua kali gue jatoh pas lagi make rok kota-kotak itu. SIAL!

Gue gak tahan sama rasa ke-tidak-pewe-an gue akan luka di kaki kanan gue. Alhasil gue ngajak si Febi ke UKS, secara dia anak PMR aktif, jadi gue ngajak dia..huehehehe
And you know…disitu gue kudu nungguin kakak kelas yang megang konci UKS..omaygaaaaaat.udah kagak nahan niiiih…

Alhamdulillah, setelah penantian pajang gue ada juga yang ngebukain UKS. Tanpa basa-basi gue yang juga di temenin si Kiki langsung minta kapas sama Rivanol buat luka gue.
Nah, si Akang yang ngebukain pintu tadi ngusuli gue biar pake kassa. Gue iyain ajalah, nurut deh sama anak PMR. Dan setelah di pakein kasaa…..omaygaaaaaaaat bagai surge duniaaaa..much better deh rasanyaaa..alhamdulillah.

Ohya, gue mau minta map juga buat si Akang yang tadi nolongin gue..namanya siapa yaaah..ohya Kang Iqbal (kalo gak salah). Ya, dia udah jadi korban pemukulan gue tadi. Berhubung gue orangnya ngerian, jadi pas kassanya mau di pasangin di lutut gue, gue jerit-jerit sambil mukulin si Akang..padahal kassanya juga belom sampe ke lukanya -______-
Tenkyu deh pokoke..

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...