uwie dwi balabala

RSS

Senin, 25 Oktober 2010

TOLONG!! Di sini gak ada yang waras (part II)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Setelah gue meluncurkan postingan sebelumnya tentang kelas gue, ada anak kelas gue yang nanya ‘ih mana nama saya di blog kamu?’ hueehehehe..ngantri yooow..gue ngebahasnya 10 orang-10 orang..

Kalau bergitu mari kita lihat urutan 11 sampai 20

11. Dimas Muhamad
Jujur, dia adalah anak ekek yang paling jarang masuk. Entah alesannya apa, mungkin dia selalu ketinggalan kereta tiap pagi…huehehehe
Well, gue gak terlalu deket juga sih sama dia. Bingung gue mau ngomong apa tentang dia. Abis yang gue tau tentang dia Cuma yang jelek-jeleknya doang (jujur). Jadi yah yang penting dia adalah bagian dari kelas gue dan dia ada di nomor absen 11..

12. Dinda Nur Griya Kamil
Ini dia! Orang paling kreatif di kelas gue..semua-muanya bias di sulap jadi benda seni deh sama dia. Bahkan muntah juga bias di bikin patung sama dia (boong ding..huehehehe)
Berkat ke-kreatif-an dia kelas gue menjadi contoh buat (ehm) kelas sebelah gue. Ceritanya tadi, wali kelas yang kelasnya bersebelahan ngajar si kelas gue. Di sela waktu ngajar dia keluar kelas, dan pas masuk dia bawa 2 anak kelas dia… Well, gue sadari maksudnya si ibu itu adalah biar si anak-anaknya itu “mencontoh” dekorasi kelas gue..
Huehehehe..pengen ketawa deh gue litanya.
Maka dari itu, gue sangat berterima kasih kepada Dinda yang menyulap kelas gue dari yang kumuh jadi tempat yang enak di pandang..

13. (ini nomor absen gue sendiri woooooy)

14. Ega Prianto
Atau bisa di panggil Bapak Master Doktor Professor Ega Prianto S.sh BK.er (baca: susah boker.red) huehehehe kidding ding..
Yang gue liat dari anak ini adalah: SELALU TOTAL DI SETIAP PELAJARAN. Apapun deh, mau IPA atau IPS. Nih orang kritis…..tapi rada nyebelin. Ehm, kalo soal nyebelinnya bisa anda tanya ke temen sebangku gue..
Ya dia adalah orang pintar, bias masukin jin dalem botol dan ngeluarin paku dari pala orang..heehehehe bukan gitu ding. Dia “pintar” di bidang pelajaran..ah pokoke gitu deh nih orang..

15. Erik Samuel
HWAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHAHAHHHAHAAHAHAH. Dia adalah orang yang sering gue (dan Ndeth) jadiin objek pe-ngejek-an kita. Huehehehe, sebenernya orang baik kalo kita udah deket, Cuma emang rada belagu sih. Ke semua orang dia manggilnya “elu-gua”, jadi kesannya rada gimanaaa gitu..
Gue paling inget kalo gue sama si Ndeth sering bilang dia mirip Su Chaw…hueheheheh dan anda tau, si Ijal menjuluki dia: erik expired, gara-gara model rambut dia hwahahaha…
Tapi gue juga rada kasian sama dia yang jarang masuk sekolah, gue yakin dia lagi ada masalah..(sebagai orang bermasalah tentu gue tau)

16. Fachrul Rizal Shidiq
Si orang baleendah ini sedang menjadi sengketa dua cewek di kelas gue. Gak tau deh awalnya gimana. Pusing gue ngejelasinnya juga…huehehehe.
Tapi bener loh, orang baik (dan nyebelin). Tulisannya rapih dan bagus (buat ukuran cowok). Dan nyambung kalo di ajak ngobrol (kalo ngomongin band). At all asik sih temenan sama dia ;)

17. Farhan Hadisty
Uda Padang ini adalah temen sebangku gue semasa MPLS dulu. Gue inget pas pertama kita kenalan
Gue : eh namanya siapa?
Dia : Farhan, kamu?
Gue : Dwi.. * rada kagok ngejawabnya *
Waktu itu gue ngebatin dalem ati: astagfirulloh, ada apa ini? Kenapa sayua bertemu dengan orang bernama Farhan lagi Ya Tuhan? Apa saya nanti akan bertemu orang yang bernama Edi juga? Oh Tidak! Oh Tuhan, semoga orang ini gak nyebelin kayak Farhan pas SMP..amiin..
Sumpe, gue ngebatin kayak gitu.. dan yang sama antara Farhan ini dan Farhan Some adalah: ORANGNYA SAMA-SAMA SUKA NYELETUK!
Dia juga orang jurang, sama kayak si Adit. Ironis sekali.. dia juga sering minta bantuan gue buat mermak blognya..huehehehe

18. Febiyana Wulandari
Kalo denger suara dia gue jadi inget suara kucing kalo lagi kawin..huehehehe nggak ding, suara dia mirip sama temen SD gue si Ilana..rada cempreng gimanaaa gitu..
Gue heran sama dia. Dia sering banget inget tiap-tiap kesalahan gue. Dan sewaktu-waktu dia bilang ‘ih wi tadi kamu gini..gini..gini..hwahahaha aku ngakak ih’ kampret! Dia inget kejadian itu..
Maka dari itu, gue rada jaga sikap kalodi depan dia, soalnya kalo gue gendok dikit pasti dia bakal nginget itu SEUMUR HIDUPNYA…

19. Gilang Pratama Gandahutama
Ini si mister kecelakaan. Gue inget, pas dia lagi di RSHS gara-gara kecelakaan gue nengokin dia sama anak-anak dan….disitulah gue menemukan mimpi buruk gue..ketemu ambulans..kampret!
Aduh ya ampun…gue lupa sama apa yang pernah si Ndeth bilang soal si Gilang…apaan yaaah?..aduh gue lupa sumpaaaaaah..gimana dooong?Ya yang penting, gilak nih orang! Aktif banget di –Kaskus-.

20. Indira Ayuningtyas
Jika anda menebak: ini pasti orang Batak, tentu anda salah besar…dia itu orang Ambon..lho? hahaha bukan ding, dia Javanese sama kayak gue.
Sebagai sesame cewek, si Dira tentu asik sekali di ajak ngobrol, baik juga orangnya. Selalu aktif (kagak tau aktif apaan). Dan dia asli orang Cimohaaaaaaaaay..huehehehehe..
Inget deh, tadi dia rada ngejauh dari gue, takut-takut kakinya kena luka gue di lutut kanan. Huehehehe…


Ah udah ah, gue cape nulis nihhh…ada yang mau mijitin?





This post supported by:
• Syroup ABC Frambozen
• Gery chocolate wafer
• Maspion Fan
• Also my PC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...