uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 24 Oktober 2010

TOLONG!! Di sini gak ada yang waras

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Well, udah hampir 4 bulanan gue menghabiskan waktu gue dengan orang-orang “aneh” di kelas gue…hmm menurut gue jarang banget ada orang yang rada waras di kelas gue. Kalo pun ada paling Cuma beberapa… yaa…itulah anak X.2 sman 6 Bandung zz

Dan inilah figur-figur yang mewarnai (dan merusak) hari-hari gue..
Here goes:

1. Ade Hidayat
Inilah atlet kelas gue yang paling rajin…sekolahnya. Jarang banget gak sekolah, dan dia juga doyan maen panah..hem terang aja, dia pan atlet panahan. Menurut analisa temen sebangku gue si Ndeth, si Ade ini mukenye mirip sama Jaden Smith. Gue tilik-tilik dia…semakin lama..semakin lama…dan..IYA!! rada MIRIP JADEN SMITH!! Dan gue suka ekspresi mukanya kalo lagi mengo..

2. Aditya Noormansyah
AS YOU KNOW! AS YOU KNOW! Ini dia orang yang selalu memenuhi inbox facebook gue dengan link-link gak jelas.. kalo gue liat ada message baru di inbox, gue langsung mikir: ‘ini pasti si Adit, minta di gantiin template blog..’ dan bener aja, emang dia yang ngirim itu..
Well, menurut gue nih orang rada gimanaaa gitu..kadang susah banget di ajak ngomong, tapi kadang gampang banget. Jadi gimana yah, rada kesel sih kadang gue kalo ngomong sama dia, tapi kalo udah nyambung ya nyambung banget, kayak ada semacam kabel di otaknya dan dia baru make itu kabel kalo perlu.
Apalagi kalo pagi, gue sapa dia, dia pasti lempeng.. gak tau dia gak ngedenger, padahal suara gue udah kenceng banget..
Tapi ironisnya dari dia adalah…rumahnya di Jurang kawan-kawan...
(buat Adit: ehm sorry yah, tapi emang aku suka rada kesel wkwkwk)

3. Agnes Carmelita Mulya
Hwahahaha…gue inget waktu masih jaman MPLS si Agnes ini ditaksir sama orang yang rada freak di kelas gue (nanti kita bahas orangnya). Pernah pas lagi jam istirahat MPLS, si orang yang naksir dia itu berniat buat nembak dia…dan gue yang rada jail ngedukung tuh orang…alhasil si Agnes mewek. Wahahaha, do you remember guys?
Si Agnes yang juga soulmate si Ana, juga sering kena getah dari keisengan gue. Kalo di kelas gue sering mengumpat orang-orang di sekitar gue dengan kata-kata yang slengean..dan kalo si Agnes ngedenger umpatan gue dia pasti bilang ‘sinting kamu Dwi..’ dan gue berkata dalam hati: ‘eeeeeeh orang sinting tereak orang sinting!! Dasar sinting!!’

4. Alam Arddian Sukmana
Dan ini dia si orang Rancaekek, yang berjuang mengejar kereta setiap pagi..wah rajin sekali dia..
Kalo ke sekolah dia suka bawa papan (ehm, I mean: papan skateboard, bukan triplek) dan pas minggu kemaren papannya baru aja di sita sama wali kelas gue. Yap, papan itu di sita berkat ke-dongo-an salah satu temen gue yang maen papan pas ada wali kelas bertandang ke kelas..dan gue gak tau apa kabar si papan..kalo gak salah denger sih kemaren tuh papan naas udah di balikin..
Alhamdulillah..

5. Ana Maria Atika Angwarmase
Nih orang asik banget!
Asli asik!
Doyan nraktir temen!
Nyokapnya juga asik!
Bokapnya juga!
Seru deh jalan sama dia!
Jamin kagak bakal nyesel!
Udah gitu orangnya rajin ngerjain PR, dan gue sering nyontek.huehehehe..
Yap, dan gue seneng banget kalo udah ngegodain dia..sampe mukanya merah..
Ah pokonya ASIK abis nih orang!
* sekian *

6. Andi Naufal
Gue baru aja bikin salah sama dia. Hwahahaha, ceritanya kemaren pas gue, Kiki, Nidya, Regi sama dia ke Engkong Ciwalk pas udah nonton futsal di Sabuga. Intinya, gue salah pesenin dia makanan. Gue kira dia mau mesen makanan yang sama kaya gue dkk, dia ngasih duit ke gue noban, pas banget sama harganya. Dan pas makanannya udah di siapin dia nanya ‘harganya 20 rebu pas?’ terus gue jawab ‘iya’ sontak dia bilang ‘astagfirulloh’. Dan pas kita jalan ke tempat kita nangkring dia bilang ‘kan tadi saya bilang, Cuma beli ayamnya aja’ HWAHAHAAHAHAHA gue ngakak sambil ngerasa bersalah…dan noban itu adalah duit terakhirnya.. maafkan aku Andi huehehehe…

Balik lagi ke si Andi, nih orang ceritanya doyan ngebanyol. Tapi ngeselin kalo guru lagi nerangin, berisik banget. Rasanya gue pengen ngegunting pita suara dia kalo dia lagi berisik. Ekspresi mukanya juga kagak nahan kalo lagi ketawa…..kayak orang lagi ngeden. Dan dia di juluki: Anaknya Bu ******i salah satu guru gue..huekekekek

7. Ayumi Nalikrama Dienillah
Menurut gue dia adalah penyair di kelas gue. Gilak men! Kalo bikin notes di facebook kata-katanyaaaa kagak naahaaaaaaaaaan..puitis abiss.. anak Rancaekek yang HEBAT!!
Si Ayumi ini bercita-cita sebagai dokter jiwa, pantes sih nemenin gue yang rada ada gangguan….hueeheheh gak gitu juga kali yah. Dan dia adalah tempat dimana gue mencurahkan segala unek-unek gue, apalagi kalo lagi ada masalah keluarga. Hebatnya dia selalu inget apa aja curhatan-curhatan gue. Pernah suatu waktu gue curhat, dan dia bilang ‘kan waktu itu uwi bilang gak mau bla..bla..bla..bla.. lagi?’ dan gue ngebatin ‘oya? Kapan yah gue bilang gitu? Haha gue lupa abis mamen’
Dan congratulations buat Ayumi yang udah jadi Paskibra Kota Bandung, kapan mau di jilbab?

8. Aziz Dwi Rizky Fauzan
Buset namanya, mencantumkan nama 4 orang dan nama gue salah satunya. Aaaaaaaaaaawwwwwww, dia mukanya bingung.. I mean ekspresi mukanya kayak orang lagi kebingungan. Dan di jidatnya itu bagaikan ada tulisan “I’m so confused”, dan emang bener dia bingung.
Gue sama si Ndeth kalo lagi pelajaran juga sering merhatiin dia. Apalagi kalo lagi banyak ulangan, mukanya bingung abis..
Tapi udah ah biarkan dia bingung..bingung untuk dirinya sendiri…(dan gue udah mulai capek ngetik)

9. Bernadeth Marsella Giovanni Lacaden
Ini dia, temen sebangku gue. Well, 1st impress gue ke dia waktu itu: lucu, manis, dan kalem. Tapi ternyata, setelah berbulan-bulan gue sebangku sama dia….omaygaaaaaaaaat…orangnya jeprut!
Seperti yang pernah gue bahas di postingan gue sebelumnya, dia ketularan wara ketawa gue, kadang dia suka ngeluarin ekspresi muka yang aneh-aneh. Dan saat itulah gue bilang ‘Ndeth please’, tiada hari tanpa kata itu…kata itu selalu terucap dari mulut gue setiap harinya..
Dan pernah suatu ketika saat dia “menggila” dia pernah nanya ke gue ‘wi, gimana kalo aku jadi adek kamu?’
Sontak gue jawab ‘tidaaaak! aku buang nnati kamu Ndeth’..dia Cuma ketawa..

Dan sebenernya banyak banget cerita yang mau gue share tentang si Ndeth, tapi gue lupa..ntar deh InsyaAllah next post deh ;)

10. Betari Azani
Keep a straight face.. itu kalimat yang selalu ada di kepala gue waktu ketemu sama si Bebe. Ekspresi mukanya lempeng banget brooo..tapi mungkin buat yang udah deket sama si Bebe ekspresi lempeng itu bakal sirna dari wajahnya.
Gue suka lucu kalo liat dia ketawa….irit dan mukanya langsung merah padam kalo ketawa. Gue sama anak-anak yang laen juga sering minjem iPod touch-nya dia…buat maen cooking mama pastinya. Hwahahahaha.
Kalo laghi latian HI sama dia jug ague suka ketawa..dia suka ngeluarin efek suara pas lagi latian jurus. Wahahahaha.


Oke..gue udah capek banget nulis, jari-jari gue sudah lelah..buat anak-anak yang namanya belom di cantumin..tunggu post selanjutnya hokaay ;)

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...