uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 30 Oktober 2010

TOLONG!! Di sini gak ada yang waras (part IV)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Masih ada juga orang yang protes gara-gara namanya belom masuk di blog gue…. Dengan sabar dia nunggu namanya di cantumkan, dan setiap gue abis update post besoknya dia langsung bilang ‘ih mana, nama saya belom ada di blog kamu’ hueheheheh sabar yam as..suatu saat ada waktunya nama kamu tercantum disini LOL
Ehmmari kita lanjutkan..

30. Nike Nur Indah
Sangat aktif dan total dalam organisasi yang dia ikuti… hemeh, as well sih itu bagus buat eksistensi dia di sekolah.
Oke, gue punya satu cerita konyol di hari Kamis tentang si Nike ini. Jadi ceritanya kelas gue waktu itu lagi ada presentasi TIK, otomatis guru gue sudah meniapkan in focus dan laptop demi menunjang kelancaran presentasi anak-anaknya. Well, pas giliran kelompok si Ega yang presentasi laptop guru gue digeletakin di meja depan, bersanding dengan laptop si Dinda yang merk-nya sama. Lau-lalu-lalu-lalu. Si Adit ngebawa satu laptop dari meja depan tadi ke belakang. Nah, disini si Nike yang pastinya boring dengerin presentasi yang kagak-kelar-kelar, pengen online.
Dengan jumawa dia bawa laptop yang tadi di bawa si Adit ke meja dia. Dan, apa yang terjadi? Guru gur ngeliatin si Nike dengan tampang heran, si Nike tiis aja sambil senum-senyum najong. Dan sedetik kemudian Nike sadar…..KALO ITU LAPTOP SI BAPAK…hwahahahaaha ngakak deh gue. Dengan menahan gendok 112,343,785 pon dia bilang ‘kirain aku ini laptopnya Dinda’
Huekekekekekek..

31. Nita Yuliati Permadi
Ini juga atlet kawan-kawan…. Solmetnya si Meita. Sebenernya nih gak seharusnya bersemayam di X.2, dia aslinya anak X.3 tapi katanya pas dia mau masuk ke X.3 bangkunya udah penuh…ehm maklum sih, sekolah gue kecil. Hueheehehe.
Orangnya baweeeeeeeeeeeel, banget. Sekali di ajak ngomong, pasti terusnya dia nyerocos ngomong segala macem. Yang lucu dari orang ini adalah: poninya. Kayak gorden. Pernah malah pas lagi pelajaran sosiologi dia ngiket poni gordennya itu, dan jadinya malah kayak air mancur si poninya itu, huehehehe lucu banget deh. Udah gitu, pas dia ketemu guru sosiologi, si Ibu bilang ‘kamu tuh, jadi cewek jangan kayak kemaren dong, poni di iket kayak gitu. Nanti kan gak ada yang suka sama kamu, harusnya kamu tuh manis gitu sikapnya…dan bla bla bla….’
Di ceramahin deh dia..

32. Noerfitriani
Namanya singkat, tapi maleeeeees banget nulisnya, ribet abisnya. Makadariitu dia sering di panggil Ii (baca:iik). Kagak tau dari mana, pokoke Ii ajah. Yang gue denger dari kabar burung-burung yang berterbangan si Ii ini menjalin relationship sama si Ade. Hemm, bagus sih sebenernya huehehehe. Sebagai bukti gue punya foto nyata kalo mereka emang pacaran.. ini dia..cekisrooot guys..








Kalo ditanya soal gossip ini mereka suka ngelak. Tapi apa sih daya mereka? Foto itu telah berbicara. Huehehehehe..

33. Novia Krisdianti
Adalah orang yang diam-diam menghanyutkan. Orangnya kalem abis, kalo ngomong bener-bener seperlunya. Kalo ketawa juga irit, makannya si Kiki kalo liat dia ketawa pasti bilang ‘aduh No, ketawanya jangan di tahan dong’. Ohya, di kelas dia lebih sering di panggil NOKIA huehehehe, ini semua gara-gara guru agama gue.
Well, nih anak rajin sekali mengerjakan PR, sama seperti temen sebangkunya: Ana. Maka dari itu, kalo ada PR yang belom di kerjain gue tinggal balik kebelakang dan bilang ‘Nokia, aku liat PR ini dong’

34. Nur Ainni Hakiki
Dia adalah orang gila yang turunkan oleh Tuhan, untuk menemani gue setiap hari. Ini diaaaaaa solmet gue di kelas. Gak tau kenapa kita bias deket. Yang gue inget sih pas masih jaman MPLS gue sama dia kalo istirahat sering diem di bawah whiteboard sambil ngetawain orang.
Dimana ada dia, pasti di situ ada gue.
Dimana ada gue, disitu pasti ada dia.
Pernah sekali si Kiki kagak masuk sekolah…dan hasilnya kawan-kawan….gue gak bisa ngakak lepas. Anak-anak pada nanyain ‘wi, kenapa sih tumben kamu gak ngakak hari ini?’ dan gue jawab ‘abis si Kiki gak masuk’
Well, banyak banget orang yang suka ketuker antara gue sama dia. Kalo diliat dari belakang sih emang sama banget kita, badannya sama, sama-sama pake kerudung. Ada anak kelas XI juga pas nanya nama gue bilangnya gini ‘eh, kamu tuh Kiki yah?’ gue jawab ‘bukan Teteh, aku Dwi, Kiki mah yang itu’. Terus ada juga anak kelas XII yang pernah ketemu si Kiki sendirian, dan tiba-tiba nanya ‘eh, mana itu solmet kamu satu lagi? Biasanya bareng’
Dan banyak juga yang salah panggil, kayak missal si Ii pas lagi olahraga, dia nyuruh gue ngambil bola dan dia bilang ‘itu ambil bolanya Ki’ gue jawab ‘APAAN? “KI”??? Kiki maksud lo?’
Dan temen rumah gue pun begitu pas liat foto kita berdua yang lagi pake baju sama..


Dan kira-kira begitulah solmet gue.. gilak! Ngomongin dia ngabisin satu page Microsoft word deh..

35. Raden Wachyu Zakia Fadilah
Biasa di panggil Ayu. Suaranya lucu, vempreng kayak anak kecil, jago nasyid dan mengaji. Oooooh, emang alim banget deh nih bocah. Pantes jadi guru, kalo negjelasin sesuatu jatohnya kayak guru lagi nerangin pelajaran….
Jadi Ayu tuh ahrus modal pulsa banget, dia kayak PR (public relation)nya kelas gue. Tiap ada yang gak masuk dalam waktu lama pasti dia telepon. Tiap ada anak yang sering banget gak masuk pasti dia telepon. Gue pernah mikir gimana kalo gue jadi dia, neleponin anak-anak males tiap hari, nyuruh mereka sekolah. Gue bakal minta ganti rugi pulsa gue ke anak-anak yang gue telepon pastinya..

36. Recto Octavia
Sebelum dia masuk ke kelas untuk pertama kalinya, anak-anak kelas gue apda penasaran sama nih orang. Terang aja sih…ya kan? Jujur deeeeh..
Langsung deh. Huehehehhe, nih anak bandel…abis. Makannya guru PKN gue yang udah apal dia kalo ngomong sama dia pasti pake bahasa sunda kasar. Katanya, ‘kalo ngomong sama Recto itu harus pake basa sunda, nyak To?’. Gue lucu ajah gitu, tiap gurur PKN ngajar dan ngomong sama si Recto pake bahsa sunda loma gitu.

37. Ricky Setiawan Chendra
Kalo ketemu dia gue pasti bilang ‘SIKAP SEMANGKA!’ hwahahahahaha. Ini semua gara-gara si Farhan yang nyeletuk Open Semangka pas si Ricky lagi joget Open Banana.
Open semangka…open semangka…
Orangnya baek, tapi rada pelit kalo dimintain contekan, kudu di paksa dulu baru ngasih. Huehehehe. Mayan pinter sih, maklum lulusan sekolah Kristen dulunya. Doyan banget ngaskus. Lucunya, id dia di kaskus itu BADAKLOCAT! Hwahahahahahaha…

38. Riki Andani
Ini dia orang yang bikin gue ngamuk pas acara Hexaprasi. Orangnya kayak upil, item kecil, tapi gak bullet, upil kerempeng kayaknya yah. Rada reseh dikit sih. Suka ngebanyol juga…tapi (kadang) gak lucu. Hueheheheh.
Suka jadi bulan-bulanan anak-anak rumingkang di kelas gue. Gak terlalu eksis, tapi entah kenapa mukanya selalu ada dimana-mana. Pasaran. Ekspresi mukanya lucu, menyedihkan, dan bikin ketawa. Dan gak tau kenapa juga, gue suka megang kepala dia. Omaygat.

39. Rizal Rizky Syahrizal
Kata guru TIK gue, namanya tolong-menolong. Kalo gue liat sih nih orang rada sama kayak temen SMP gue si Eddie. Hahahahaha. Orangnya sangat asik untuk di ajak ngobrol. Walopun emang, kalo dia udah pasang tampang belagu bawaannya pengen ngebacok dia. Sering nyeletuk banget, dan lucu celetukannya itu. Tapi kalo misalnya udah twitteran sama gue, dia suka ngajak rebut gue. Sebel bawaannya kalo dia udah retweet tuh.
Pernah suatu waktu dimana kita di kelas lagi sama-sama on twitter, dia ngajak gue twitteran, ayo aja sih gem ah. Tapi eeeeeeeeh pas dia bales twit gue malah jatohnya kayak ngajak rebut ke gue.

40. Ryansyah Permadi
Termasuk anak yang suka gak masuk, tau deh kenapa. Pas awal-awal belajar dianya jarang masuk, gue gak tau kenapa si Ayu kali tau. Oke, sebenrnya gue juga jarang banget ngobrol bareng dia. Yap, berhubung bangku kita juga saling berjauhan gitulooooh. Dia adalah solmetnya si Ade. Kemana-mana selalu berdua, bagai dunia milik berdua saja…oh so sweet.
Dimana ada Ade disitu pasti ada Ryansyah.
Dimana ada Ryansyah disitu pasti ada Ade.

41. Satria Regi Guntara
Dengan lobang idung yang kebang kempis dia bilang ke gue ‘wi mana nama saya belom ada di blog kamu?!’ Inilah KM kelas gue. Lumayan berwibawa, lumayan bertanggung jawab, lumayan gentle. Ehm, mantannya juga suka baca blog gue nih…. Hueheheh.
Kalo boleh jujur, ukuran lobang idungnya memang di atas rata-rata. Yang pertama menyadarkan gue akan hal itu adalh si Ndeth. Si Masbro ini juga yang mengajari gue senam idung dan salam idung. Dia kalo ngsms bahasanya suka di bikin sok-sok berwibawa, pdahal gue tau itu bukan dia banget. Hwahahahaa.
Bahas apa lagi yah?
Aduh udah ah, kalo di bahas banyak-banyak ntar orangnya GR.

42. Theresia Avilla Yurisca Pateh
Atlet lari…. Mungkin suatu saat bakat jadi maling, huehehehe kidding There..
Temen sebangku pertama gue. Pas pertama kenalan sama gue, dia ngenalin dirinya dengan nama Riska. Sedangkan jelas-jelas di seragamnya tertulis Theresia. Gue gak mikirin itu.
Asli wong jogja, podo karo aku. Huehehehe. Gue sering ngobrol pake bahsa jawa sama dia. Kalo gue ngomong ke dia Cuma sepatah-du patah kata pake bahasa jawa, dia ngejawabnya panjaaaaaaaaaaang lebar. Sampe gue Cuma bisa bengong. Kok bisa yah dia masih lancar berbahasa jawa seperti itu?
Dia juga suka jualan kripik monyet dari Lampung. Asli deh, enak banget tuh kripik..gue jadi ketagihan, tapi kagak mampu beli..huehehehe

43. Yazid Farhan
FINALLY, sampe juga ke orang yang terakhir ya Tuhan…. Alhamdulillah.
Dia juga atlet kawan-kawan , atlet Judo. Gue sempet ngejauhin dia pas dia sakit cacar, maklum sih gue juga belom kena penyakit itu.
Well, sama kayak si Khrisna gue juga gak terlalu berani ngomong sama dia. Takut aja kalo salah ngomong tiba-tiba………’HIAAAAAAAAAAT!!!’ gue di banting sama dia.
Jarang sekali masuk sekolah, menurut statistik guru fisika gue, dari 14 pertemuan dia Cuma hadir 2 pertemuan pas pelajaran fisika..ya ampuuuuun..haruskah begitu atlet PPLP?


Dan kira-kira seperti itulah keadaan anak-anak kelas gue… beda-beda emang anaknya. Ada yang freak, ada juga beberapa yang waras wal afiat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...