uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 14 November 2010

IMAJINASI!!

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Imajinasi…. *spongebob style*
Well, hari rabu kemaren (dan setiap hari rabu) gue dan teman-teman sekelas di dera dengan pelajaran yang tidak ber-peri-ke-pelajaran. Bayangkan saudara-saudara, setelah pelajaran olahraga yang begitu melalahkan kita langsung di hadapi dengan pelajaran Fisika yang menguras otak dan bak kamar mandi juga sumur…. 3 JAM PULA!!

Oh Tuhan, apakah ini cobaan untuk hamba-Mu yang mahacantik ini?

Harusnya pas pelajaran itu gue dan teman-teman yang lain mempresentasikan materi gerak melingkar beraturan. Tepi berhubung gue yang bloon, jadi temen gue yang lain dulu deh….

Oke, satu jam pertama gue masih sanggup merhatiin temen gue si Ega yang lagi ngebacot di depan kelas sambil ngejelasin GMB. Ngejelasinnya sih udah pas kayak guru. Tapi sayangnya dia cadel, jadi rasanya suara dia tuh jadi gak enak nyampe kuping gue -___- suaranya kecampur ludah gitu, jadi rada jijik ngedengernya juga.
Lalu materi yang udah di kasih Ega di perjelas lagi sama si Ricky…..enduuut. sebenernya gue merhatiin si Ricky juga karna ada 2 alasan: 1) gue emang butuh materinya 2) gue seneng liat si Ricky maju, abis lucu liat badan dia yang rada tambun..kayak baeruang atau badakloncat atau semangka atau doraemon..whatever-lah.
Gue ngebayangin kalo dia adalah doraemon, maka yang akan di jelaskan di depan kelas adalah ‘cara memasang dan merawat kantong ajaib’
Dia bakal bilang ‘ya teman-teman disini kita harus memasang kantong itu di perut kita dengan pas….kalo mencong dikit, maka nanti yang keluar adalah monyet berkaki tujuh’
Khayalan sekali…

Di jam kedua pelajaran Fisika itu gue sama si Ndeth yang ber-migrasi duduk di bangku ketiga udah mulai bosen, ngantuk, lemes, lunglai, dan lapar tak tertahan (walaupun udah isitirahat). Gue yang udah bête banget, dari awal pelajaran juga udah iseng ngelipet-lipet kertas jadi bentuk bintang. Si Ndeth? Mojok, nyender, dan nundutan. Kita melakukan aktivitas yang berbeda.

Dan akhirnya…….. satu aktivitas telah menyatukan kita berdua. Aktivitas itu adalah…jeng..jeng..jeng…berIMAJINASI. layaknya spongebob dan Patrick kita mulai berimajinasi.
Kita mulai dari ngomongin chalkzone, yap film kartun yang actor utamanya si Rudy.
Ndeth : gimana yah kalo di dunia ini siang malem tuh kayak di chalkzone, orang kalo mau tidur tinggal mabur ke dunia malem
Gue : hmm seru sih..asik. kalo kayak gitu sekarang juga aku pindah ke dunia malem. Ato, gimana kalo di belakang board itu ada dunia lain kayak di chalkzone?
Ndeth : iyayah! Kita bisa bikin portal. Tapi segimana yah lobangnya? Si Rudy kalo bikin portal segimana sih? Asa kecil tapi muat sama badan dia
Gue : hmm si Rudy tuh badannya kontet, jadi bikin lobang yang kecil juga cukup….
Entah kenapa, obrolan kita itu malah terdengar seperti kita yang sedang ngomongin guru geografi kita….

Hwahahahah…. Dan sebenarnya yang paling lucu (menurut gue) adalah saat kita ngebayangin kalo ada 10 orang Ega di kelas kita. Satu orang Ega aja udah bisa bikin si Ndeth mental pas di dorong, apalagi 10?! Bisa-bisa si Ndeth mental sampe Somalia.

Terus terus…gimana kalo ada 10 Erik di kelas gue? Oh TIDAAAAAAAAK!! 10 Erik itu mungkin akan membuat komunitas yang bernama ‘the JADULERS’. Jujur sih, emang style dia rada jadul gitu. Makannya banyak banget sebuatn buat dia, mulai dari yang bagus (Erik Su Chaw) sampe yang jelek kayak: Erik Expired (emang indomie?)
Gue sama si Ndeth juga ngebayangin kalo 10 Erik itu pasti bakal berpose “telpooooon..telpon rumah..tarif hemat uwooouwooo” kalo lagi duduk. Dan…. Bayangkan jika itu benar-benar terjadi kawan!!


Lalu kita juga ngebayangin kalo ada 10 Aziz di kelas. Dengan wajah “bingung” para Aziz itu bilang ‘HADOH BINUN’ dengan tangan yang di kepal dan lalu di tempelkan di kepala.
Kata si Ndeth juga ‘iya, terus si suara mereka tuh beda-beda. Ada yang geda banget, ada yang cempreng terus juga ada yang aneh-aneh gitu sambil bilang hadoh binun..hwahahaha gimana yah jadinya?’

Dan pas hari Jumat kemaren, guru PKN gue masuk dan ngajar (yaiyalah, masa nagih utang). Si guru PKN gue itu baru balik ngajar di Cirebon. Dan dia cerita kalo anak-anak disana tuh gilaaaaaaa…brutal men. Kebetulan di kelas gue juga ada orang Cirebon, si Khrisna.
‘kebayangkan, disana tuh seklas anaknya kayak Khrisna semua…’ kata guru gue.

Saat si Ibu bilang gitu, gue dan si Ndeth saling berpandangan dan….NGAKAK!! kita inget sama khayalan kita pas hari Rabu kemaren =))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...