uwie dwi balabala

RSS

Jumat, 26 November 2010

Si Mbip 20% FAKTA

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



Pertamax-tamax (emang kaskus?) gue mau ngucapin beribu Alhamdulilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah….karena agan-agan dan aganwati, computer gue udah kembali lagi! Yeah! Computer is back Nyet!
Tenkyu baget buat tetangga gue yang udah berbaik hati mau nginstallin. Hwahahaha padahal pas lagi di installin guenya juga malah molor tadi….

Keduax, seperti biasa gue mau share tentang jurnal tolol gue sehari-hari. Well, gue kemaren nemu secarik kertas dengan tulisan yang berwarna-warni. Pas gue baca ternyata si pelaku yang bikin tulisan-tulisan itu berjumlah 3 orang, dan anak kelas gue. Selidik punya selidik mereka adalah Farel, Fitri dan Mischa (kali ini nama samaran kalian rada bagus dari sebelumnya).

Maka beginilah percakapan mereka bertiga di kertas ituyang berhasil gue sadap.
Note:
Mischa ----> purple
Farrel ----> red
Fitri ----> blue

Cerita Mbip
Ceritanya kemaren Mbip mau nonton ‘lenong’ sama….ehm…Dude (adeuh). Gak tau gimana ceritanya behel si Mbip lepas satu pas udah nonton ‘lenong’..adeuuh ngapain tah?!

Ga tau tah! Hahah. Wikwikwikwiw : ))

Apakah Dude kesana bawa obeng sama tang buat nyongkel behel Mbip?

Iya mungkin : ) rajin banget si Dude tah!!

Hahaha sarap lu pada :p ke gigit mungkin
Aw, ngapain tah

Aiiiih ngapain tah?! Gak percaya si Mbip jago ey! : ))))

Si Mbip cicing-cicing tai ucing euy!
Hahahaha!

Iya emang mulutnya bau tai kucing! : ))) hehe

Heeh da tara gosok gigi
Paling dia mah sikat gusi : )))

Sikat giginya juga pake sikat gigi jang orok.
Hahahaha :D benget siah!

Ohahaha kirain gue pake sikat wc hahahaha! :DDD

Ahahah…. : ))) da odolnya juga pake sabun colek dia mah :D

Iya da si Mbip mah anak alim…(alim skat gigi)!

Hahahahahaha :D

Si Mbip centil : ))

**********
Mbip jelek ******

Haha, bayangin deh si Mbip ga punya alis sama gusi..

Ga kebayang kalo ga punya gusi, gigi+behel mau nongkrong dimana coba?

Nongkrong dina tarang :D

Haha freak, weird right?

Anjrit! Gue jadi korban!
Naha teu si Mbip wae?

Da si Mbip gak ada disini :)
Kalo adamah meren udah di kekeak

Ha? Maksudnya? :/

Ih bloon! Kan tadi nama gue dibabawa sama nama si Mini tah! Kenapa gak si Mbip ajah gitu?

Si Mini keren ya waktu idul adha bias lolos.

Hahah :D oh iya katanya mau nyate di rumah ** **** pake daging si Mini

Ih! sigana alot da dagingnya

Tapi loba

Hahahaah sarap…iya deng alot, gampang kalo alot tinggal pake nanas, yang penting banyak! wikwikwiw!

Cukup buat sekelas? Ga ditambah sama daging siapa lagi gitu?

Sama daging si Jacob tah!!

Haha embung ah..udah ah si Mini udah ga enak hati…

Farrel is offline
Mischa is offline
Fitri is offline




Hwahahahaha, kayaknya ceritanya mereka lagu messengeran. Tapi kok pake kertas selembar? Mana nyolong pula!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...