uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 14 November 2010

SI ORANG TOLOL

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Buat anda-anda penggemar setia angkutan umum pasti pernah ngalamin yang amanya kejadian tolol, unik, lucu, ngeselin atau apalah itu dengan orang lain yang kalian gak kenal.

Well, begitu juga gue. Gue banyak ketemu orang asing yang waras sampe yang freak. Hmmm, gue juga pernah nyaris ketipu sama orang asing itu.
Ceritanya waktu itu gue balik sekolah. Seperti biasa gue menunggu angkot ungu jomblo, yang teramat-sangat langka. Pas gue udah naek, di dalem angkot Cuma ada beberapa orang: gue, satu ibu-ibu, satu bapak-bapak dekil, dan pak sopir. Gue yang blahbloh sendirian gitu di angkot milih buat online sebentar di hp. Selama gue online gue ngerasa ada hawa-hawa buruk yang lagi merhatiin gue. Bener aja, si ibu-ibu lagi ngeliatin gue. Gue yang gak suka di gituin langsung aja ngeliatin balik dia, sambil mata gue push-up ngeliatin dia dari atas ke bawah.

Gue turun di terminal Tegalega. Pas gue turun, gue buru-buru ngejar angkot kuning eek yang bentar lagi mau brangkat. Kampretnya tuh ibu-ibu ngejar gue dan langsung juga nyegat gue. ‘neng, tiasa nyarios sunda?’ kata si ibu itu ke gue. ‘oh kagak bu, emang kenapa?’ jawab gue kesel
‘engga, ini ibu pengen minta tolong…bla…bla..bla’ ujung-ujungnya dia minta uang ke gue. BUSEEEEET!!! Kagak punya malu banget tuh orang! Pas di ajak ngomong sama tuh ibu-ibu gue udah rada panik karna 2 hal: 1) gue takut ketinggalan angkot, 2) gue takut di hipnotis, tapi gue beruntung, postur badan gue yang tinggi gak memungkinkan si ibu-ibu itu buat ngehipnotis gue…. Soalnya dia BOGEL……abis..hwahahaha.

Sesaat itu gue inget, dulu pas SMP gue juga pernah di giniin sama orang laen. Tiba-tiba nyegat gue yang lagi jalan dan minta uang, alesannya juga sama….dia mau ke rumah suaminya. Ahahahahaha, gue bukan keledai yang jatuh pada sumur yang sama. Jadi, gue gak ngasih duit ke tuh ibu-ibu. Gue bilang aja ‘ah, ibu maaf, saya lagi gak ada uang….ini juga tinggal buat ongkos’ ‘oh iya udah gak apa-apa’kata dia pasrah….

Hwahahaha padahal jelas-jelas di saku gue ada duit noban sama ceban juga receh yang gak keitung. Dan sesaat si ibu bogel itu pergi gue langsung naek angkot sambil ngeliatin si ibu itu yang terus jalan dengan senyuman licik gue…awwww ya ampun gue puas bangeeet!!!
Disini si ibu itu yang jadi orang tolol!

Satu lagi, sebelumnya gue juga pernah ngalamin hal yang sama. Waktu itu ceritanya gue janjian buat ngambil soal US agama paket A dan paket B di si Ichost. Gue janjian sama dia di depan sekolah. Well, singkat banget gue ketemu si Ichost. Kita ketemu, dia ngasihin soal yang bakal di ujianin besok dan gue pulang. Aslinya gue mau maen dulu sama temen gue, tapi pas liat soal-soal US itu belom pada di isi dan susah-susah banget gue berniat langsung pulang.

Di tengah jalan pulang, gue di cegat sama ibu-ibu yang bawa anak. Sama kayak si ibu bogel dia pertama nanya ‘neng, tiasa nyarios sunda?’ dan ujung-ujungnya minta duit. Jujur, waktu itu gue kasian sama tuh ibu-ibu. Matanya berkaca-kaca, kulitnya busik dan keriput merajalela, anaknya juga mukanya melas.
Alhasil gue yang kebetulan bawa duit lebih ngasih ke si ibu itu goceng. Huehehehe, aslinya duit gue masih ada noban lagi. Tapi berhubung gue belom beli pulsa gue sama si Eddie, jadi gue kasih aja goceng. Cukup kan bu? Cukup dong?
Dan gue melanjutkan perjalanan pulang gue sambil baca soal US agama yang susahnya minta ampuuuuun!
Dan nampaknya disini gue yang jadi orang tolol -___-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...