uwie dwi balabala

RSS

Sabtu, 11 Desember 2010

Keluhan Akan Jalanan di Bandung

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Teruntuk Pemkot dan Pemkab Bandung.
Asslamualaikum wr wb.
Hallo, gimana kabarnya Bapak/Ibu pemkot dan pemkab? Semoga baik okay. Masih ngurusin Bandung? Tentunya kan. Anda sekalian di bayar kan untuk itu Men : ) jangan berkilah Nyet!

Oke, to the point aja. Sudah selama hampir tiga minggu ini saya sangat merasa terganggu dengan KEMACETAN. Did you know Bapak/Ibu, setiap pulang sekolah saya menghabiskan satu setengah jam dari satu hari hidup saya yang Cuma ada 24 jam, untuk bisa sampai di rumah dengan selamat santosa.
Dan Anda tau mengapa itu bisa terjadi? Gak mungkin Anda tidak tau.
Yap tepat! Ini semua gara-gara si Komo…. I mean, MACET Nyet!
Gile! Lo pada tau gak?! Macetnya Bandung udah parah abis.
Jalanan sempit dan semrawut. Buseeeeeeeeeeeet dah.
Gak kebayang yah motor, mobil pribadi, angkot, truk, becak, sepeda, pejalan kaki berbaur dalam satu jalan yang luasnya gak seberapa. Apa abnget deh pokoknya!

Bayangin hampir dua setengah jam dalam seharinya gue mau-gak-mau kudu menikmati pemandangan itu, wahai Bapak/Ibu. Apa Anda sekalian merasakan hal yang sama?

Gue capek Nyeeeet!

Terlebih lagi tiap hari saya juga menikmati off-road gratis yang GAK BANGET, Bapak/Ibu.
Aduh, Bapak/Ibu waktu ngebangun jalan mikirnya apa sih? Ngambil untung? Apa banget deh lo! Iiiiiih sumpah demi apalah sebel banget!
Tiap hari gue lewat jalan Cibolerang, dan Anda tau? Jalan nya rusak abis Mamen. Bapak/Ibu tau jalan kalo masuk ke hutan? Nah, kira-kira hampir kayak gitu deh kondisi jalan di Cibolerang. Saya berasa lagi off-road kalo lagi lewat situ.

Jedak! Jeduk!
Udah banyak kepala orang-orang yang jadi korban kejedut kaca jendela angkot pas lagi lewat jalan itu. Gak terkecuali saya, Bapak/Ibu. Gak keitung deh berapa kali saya menyebut asma Allah tiap lewat jalan itu. Belom lagi spoir angkot yang kadang ugal-ugalan. Hah, apa banget deh!
Malah pernah ada truk nyungsep di jalan Cibolerang itu Bapak/Ibu. Gile kan! Truk aja nyungsep. Dan yang menurut saya, satu hal yang bikin ironis dalah di jalan itu pula terdapat rumah salah satu pejabat sebuah partai. Gak ada kesadaran apa yah? Buset!

Oke, saya gak mau banyak omong. Saran saya hanya, tolong itu benerin jalannya wahai Bapak/Ibu, macetnya juga urusin noh. Belajar planologi lagi deh mendingan. Biar rada pinter dikit, jadi jalannya ntar kagak rusak-rusak-an lagi ye. Dan ingat, Anda sekalian di bayar untuk mengurus hal itu!

Udah, capek ah ngebacot aja. Sekian keluhan saya kali ini, sampai jumpa di keluhan saya berikutnya.

Wassalamualaikum wr wb.


Well, tulisan ini gue buat waktu gue udah bener-bener stuck di angkot. Hemeh deh -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...