uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 29 Januari 2012

Deklarasi 17 Tahun


Dengan berlalunya tanggal 28 januari 2012, maka dengan ini saya menyatakan bahwa saya sudah 17 tahun kemarin.
Rasanya gimana? Yah biasa aja sih, aku kan masih muda banget  gitu. Gak mengalamai penuaan dini.

Lalu, emang kebiasaan di keluarga gue yang gak begitu biasa ngerayain ulang tahun secara besar-besaran. Hampir semua sepupu gue kalo ngerayain ulang tahun pasti Cuma makan-makan seluruh keluarga. Nah, berhubung gue perantauan yang jauh dari kampung halaman, maka sebagai gantinya gue ngajak temen-temen gue makan di salah satu cafe tersohor di kota bandung, yang inisialnya B, 5 huruf, belakangnya R, tengahnya B, huruf vokalnya O sama E. Sok pikir.

Oh iya! Kemaren gue dapet banyak sekali mentions, messenger, wall facebook (usum?), dan sms.
Yah, sekitar 1.264.879 mentions yang masuk termasuk dari artis terkenal kayak Katy Perry, Justin Bieber :”>, dan Hayley Williams.
Terus gue juga dapet 465.589 ucapan ulang tahun via messenger.
Dapet 54.458.983 wall facebook dari semua friend gue yang jumlahhnya .
Lalu terakhir gue dapet sms sebanyak..........beberapa.

Dan AAAAAAAA gue dapet kado dari Cuhubudth. Thanks buat Cuhubudth deh. Dari kado kalian gue dapet hikmah; sembunyikanlah foto-foto masa lalumu, terebih jika foto-foto itu adalah aib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...