uwie dwi balabala

RSS

Kamis, 29 Oktober 2009

Alayers..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Nulis lagi dah gue. Setelah sekian lama matisuri karena gue males nulis. Hehehehe.
Tadi gue baru baca blog kaka kelas gue yang udah lulus. Gue ngakak. Gak tau kenapa gue suka aja postingnya yang ngebahas soal “10 kelebihan ALAYERS”.

Gak tau apa itu alayers?
Sumpah lo gak tau? Masyaallah…

Oke,alayers itu adalah orang-orang yang menganut ajaran alay dalam penggunaan bahasa mereka (lebay banget pengertiannya,tapi itu menurut imajinasi gue).
Belom ngerti juga? *ngurut dada sambil nyebut*
Oke gue jelasin lagi. Alayers adalah orang-orang yang menganut ajaran alay dalam penggunaan bahasa mereka. Alay? (ih sumpah gue rada jijik juga ngebahas ini). Simpelnya alay itu kampungan,atau kalo bahasa Om Tukul itu Katrok. Entah juga sih,mungkin ada juga orang nganggep alayers itu orang-orang yang kelewat “gahul”. Tapi terserah lo pada aja mau percaya yang mana. Huehuehuehehehe.

Masa-masa suram disaat saya menjadi salah satu ALAYERS
Gua akui emang dulu juga gue menganut ajaran itu. Waktu itu (kira-kira pas gue kelas 2smp) gue juga belom tau kalo itu adalah ALAY. Terus gue ikut-ikutan temen rumah gue yang makek bahasa/tulisan sms yang sumpah ribet buat nulisnya juga ribet ngebacanya….
Contoh:
Misalnya dia nanya “wi,kamu lagi dimana?aku tadi kerumah kamu”
Jadinya : “wHiie,,qKamMu LagGhiY dDi maNNahh? akQxu tTadHiy kKe rUMmaQh qKamMu”
(gak bakat lagi gue nulis pakek bahasa kayak begituan)
Ribet bukan?
Selain itu bahasa mereka juga banyak macemnya,mulai dari kayak yang apa gue contohin tadi,yang pakek angka-angka buat ngeganti huruf tertentu,yang tulisannya naek turun(nAIk tURuN),sampe yang tulisannya gak naik turun gak pakek angka tapi satu huruf bisa dobel berapa kali…kayak misalnya : “ih kamu bisa aja sih”
Malah jadi : “iihhh kammmuu biissa ajjja siih”. Itu juga gue anggep ala sih.

Sampe akhirnya gue tersadar dan meninggalkan para alayers yang lain. Yah..kira-kira gue mandeg jadi alay pas akhir kelas dua,dan itu pun bertahap. Mulai dari tulisan yang biasa aja,tapi mungkin emang kalo pakek esia rada ribet/boros aja kalo bilang ‘nya’.
Contoh lagi : “itu kucingnya bantet banget”
Biar gak boros jadi : “itu kucing.a bantet banget”
Dilematis memang. Gue ngerasain itu. Tapi akhirnya gue lebih memilih buat nyingkat imbuhan ‘nya’ cukup dengan ‘ny’ kalo di sms.
Alhamdulillah saya bisa bebas dari bahasa-bahasa atau kata-kata alay itu. Walau belom sempurna banget sih. Huehehehehe.
Temen-temen gue juga udah pada insyaf. Alhamdulillah..(walau masih ada juga yang mengenut ajaran itu).

Gue rada risih padahal sama para alayers itu yang kadang suka ngesms gue pakek bahasa mereka itu. Jujur,susah emang bacanya.
Contohnya(lagi) kayak sepupu gue yang idungnya pesek itu,kalo di fb dia suka ngomen di wall gue. Sumpah,butuh minimal 3kali buat gue biar bisa ngerti apa yang dia tulis. Kalo gak ngerti juga,gue bales komen dia pakek kata-kata apa aja yang ada di otak gue. Pokoknya gitu deh…

Yah.. makasih juga buat temen-temen alayers yang udah ngeramein idup gue waktu itu.
Anda masih belom ngerti juga apa yang saya omongin?
HARAP HUBUNGI SAYA !

Jumat, 23 Oktober 2009

Razia…razia…kamtib..kamtib..!!!! (lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Berbeda dengan judul post yang ini,kali ini gue gak di razia sama kamtib melainkan sama TATIB sialan. Setelah beberapa waktu yang lalu(ceilah bahasanya) gue kena razia rok pendek,kali ini gue kena razia rok panjang yang ngatung. What’s wrong? Rok ngatung kan ada sebabnya.
Ada yang emang sengaja,ada yang gara-gara nambah tinggi trus roknya jadi ngatung,atau ada yang emang belinya kekecilan. Dan gue pakek alasan pertama. Hahahaha.

Jujur aja,dari pas pertaaaaaaaama banget gue masuk sekolah setelah asik liburan gue udah kena razia rok ngatung sialan. Yah pas waktu itu gue yang ada rencana jalan-jalan sama si Edhie dkk (baca post ‘hang out bersama 3lelaki(?) sialan’),di sms sama si Edhie dan sejak itu gue tau kalo bakal ada razia. Kira-kira ini kutipan sms si Edhie..
Edhie : anjrit gue kena razia
Gw : sukurin aja lo !!!
Edhie : anjrit. Gue disuruh balik. Ntar gue tungguin aja di warnet
Gw : iyah..di warnet mana?
Edhie : eh gak jadi ding pulangnya.
Gw : bego lu !
Itu sms terakhir gue sebelum gue menjadi korban razia si Guru. Rok gue ngatung. Sengaja gue ngatungin. Kena razia. Mukanya kayak monyet(lho?).

Kejadian itu terasa tiba-tiba dan cepat sekali. Waktu gue mau ngsms si Edhie taunya si Guru dateng tiba-tiba dan ….jadilah gue ayam arab potong. Sialan.
Udah kena gue disuruh ke ruang bk. Eh..gataunya gue ketemu si Edhie lagi nungguin surat panggilan. Anjrit gue dagdigdug waktu itu. Jantung gue goyang dangdut. Bingung gue. Tapi untung aja ada si Ica sama si Bhila yang juga kena. Dan untuk suratnya gue putusian buat gak gue kasih ke bonyok gue. Kalo dikasih bisa jadi kambing arab guling gue.

Minggu depannya gue bingung sama keadaan rok gue. Kalo beli lagi ntar duit gue abis,kalo didiemin gue gak tau apa yang terjdi nanti. Akhirnya gue ngsmsm si Bhila dan memutuskan kalo roknya mau dipake apa adanya saat itu. Kasian rok gue itu loh padahal,umurnya baru 3bulan,kan masih kecil banget gitu..kenapa udah kena razia aja yah? Emang salah si Penjaitnya sih..(kok nyalahin penjait?)
Oke,karena gue udah mutusin buat pakek rok itu lagi,akhirnya gue bener-bener berangkat pakek tuh rok sialan. Kebetula waktu itu gue berangkat siang bareng si Dilla. And…pas nyampe depan gerbang gue kaget setengah mampus liat si Bhila udah jadi pager ayu sama anak-anak yang laen.. demshit ! taunya ada razia lagi…
Dan gue kena !

Apes deh gue. Kita(gue,Bhila,Anggi,Ariyanti,Novi,Resnita,Santi) diem di pos satpam yang katanya si Guru itu ruang piket. Gila aja pos satpam dibilang piket? Are you crazy sir?
Yah kita gak boleh masuk kelas selama 1mata pelajaran (2jam pelajaran). Yang lain sih pada bilang “yah..gak boleh masuk kelas..” kalo gue bilang “asik gak masuk kelas..hahaha..gue belom ngerjain pr basa sunda sama belom apal biantara(pidato) asiiik..asiik..”. Yang lain pada bilang “sakit yah kamu?”. Hahaha. Daripada bĂȘte,mereka ternyata punya kegiatan lain yaitu..ngededel jaitan rok mereka biar rada panjangan gitu. Tapi tetep aja ngatung.

Yah..karena putus asa gara-gara rok mereka yang udah capek-capek didedel gak panjang juga,akhirnya kita semua ngomongin gossip-gosip guru disekolah. Ya kurang lebih ngomongin guru gitu… jelas kita pasti ngomongin guru yang ngejadiin kita korban razia. Tapi gak taunya pas lagi diomongin si Guru dateng. Gila abis. Kita semua langsung pada diem.
Si Guru ngeliat kita dan dengan suara lantangnya dia bilang “udah,kalian k bk aja sekarang !! sekarang !!”. buset udah kayak tentara aja gue diginiin. Pas nyampe di bk juga kita gak langsung dilayani(emang apaan pake dilayanin segala?). kita diem dulu,terid ditanya nomor telepo orang tua..what? orangtua? Mampus gue!
Yah dengan pasrah gue ngasih nomor hp bokap gue.

Udah ngasih nomor masing-masing nomor bonyok kita baru boleh balik ke kelas. Demshit ! gue baru masuk kelas jam 8.30. otomatis hari itu ue udah di alpain sama si Dara,sial! Pas mau msuk gue rada ragu-ragu. Takut didalem ada guru yang begimaneeee gitu. Eh untungnya Cuma ada guru matematika yang cuma nanya darimana gue,dan gue jawab “dari bk ibu,saya jadi korban razia lagi”. Yah,dar situ otak gue jalannya udah rada gak bener.

Sabtu, 10 Oktober 2009

Hang out bersama 3 lelaki (?) yang FREAK abis...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

hahahahahahahahahahahahahahaha. Gue pengen ngakak kalo inget banget hari itu,tepat tanggal 1 oktober 2009 gue baru pertama masuk sekolah dari libur panjang gue,dan pas disekolah gue langsung kena RAZIA..apes gila ! Yang lebih gila,pas balik gue udah ada janji buat maen bareng sama kacung dkk gue (si Edi,si Farhan,si Cahyadi) .

Bingung gue,mau cerita darimana dulu. Oke,gue buka post ini dengan salam pembuka (lho?)
maksih banget dah buat yang udah capek-capek baca blog gue....

Cukup basa yang basinya. Hari jumat kelabu abu-abu itu,gue 'terpaksa' maen sama kacung dkk gue. Rencananya sih biasa..nonton gituloh. Tapi pas nyampe XXI taunya filmnya udah pada jadi krupuk alias garing. Gue bingung,si Edi bingung,si Farhan bengong,si Cahyadi pingsan...oh gak..gak..dia gak pingsan,dia emang diem aja.

Karena pada bingung-bingung bengong yang akhirnya pingsan,kita mutusin buat...jeng..jeng..jeng...MAKAAAAAAAAAN..nyampe di fut kortnya juga sama aja. Pada bingung-bingung bengong dan mulut berbusa (bokis ding..). Jujur,gue sih pengennya kita beli makanan yang beda,jadi ntar bisa minta-mintaan gitu. Tapi yang ada dipikiran gue cuma si Engkong (bukan..bukan engkong gue,tapi restoran yang lambangnya engkong-engkong lagi nyengir). Si Edi pangen mi hot plet. Yang lain? Pingsan kali.

Finally,kita mutusin buat beli awe (A&W). GIIILAAAAAAAAAAAAAAA ABIIIISSSSSSSSS !!!!! baru beli awe doang gue langsung bangkrut dong.. Padahal gue pesen: 1cisburger,1rutbir+flot,2paket1,2rutbir biasa,1tambahan nasi. Tapi ini gila,dan ini pemerasan terhadap pelajar ! (lebay deh..) semua itu ngabisin Rp.87.000 . Udah duitnya disatuin,susah ngitung per orangnya. Kalo diitungnua ntar-ntar,ntar malah pada susah bayar. Tambah bangkrut dah gue. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.

Slese makan,kita kebali bingung-bingung bengong dan mulut berbusa. Si Edi pengen sushi. Gue,udah pengen muntah padahal. Tapi rasa penasaran sama si Sushi mendorong gue buat ngebeli dia. Anjriiiiiiiiiiiiitttttttttt !!!!!!! disini gue dibikin gila lagi sama salah satu dari lelaki (?) itu. Nama dari Sushinya gak jelas banget. Untungnya sama si mas-mas nya dikasih buku yang ada gambar begimana bentuk rupa tuh sushi. Gue lupa waktu itu pesen apaan. Intinya harganya 18rebu,isinya cuma 8potong,dibagai berempat pula... sumpah,gue pengen ngobrak-ngabrik muke gile si Edi.

Kalo aja kuku gue bisa keluar cakar besi yang lancip-lancip,langsung dah gue cakar-cakra tuh muka 3orang sialan itu. Terus udahnya gue jejelin bon dari semua pengungjung mol ke mulut mereka,trus gue kabur deh begitu liat mereka udah kejang-kejang.

God,hari itu emang bener bingung-bingung bengong muntah dll,udah makan masih aja kayak gitu. Tapi berkat kejeniusan otak gue ini,ita akhirnya mutusin buat ke toko buku (again..gramedia against). And loe tau barapa lama kita berempat diem disosno? 2Jam lebih ada kali ya..udah kagak duduk,ujung-ujungnya beli buku kagak jelas dengandonatur terbanyak gue. SUPERMEGAGIGA SIALAN MEREKA. Emang sih,motto gue kalo masuk tuh toko buku adalah: “udah masuk,keluar kudu bawa buku baru !”

Capek banget bediri kayak gitu. Begonya lagi,pas udah keluar bukannya diem ditempat enak gitu..eh,ini malah nangkring di deket eskalator berdiri pula . Idiot dah..":-B"/');">

ya,udah selese gue balik. Udah sore,rumah gue jauh,jalanan macet,angkot lama,dan sangat membosankan dah.....huhuhhuhuhu..

BALABALA ON VACATION !!!! (part 2)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Tepat tanggal 23,bulan kemaren malem gue berangkat ke Semarang naik kereta. Harusnya gue naik di stasiun pasar senen. Tapi karena dari Bekasi gue neik KRL yang enak itu,dan sialnya KRLnya gak berenti di senen akhirnya gue turun di stasiun pasar swalayan(lho?)..hehehehe..gak ding. Gue turun di Jatinegara,dan ke Semarang juga dari situ.

Gue yang emang rada ragu apakah keretanya berenti disitu ato gak,maksa abang gue biar nanya ke informasi. Hehehehe. Pas abang gue yang nanya malah dikacangin sama petugasnya,tapi pas gue yang nanya malah dilama-lamain. Rada nyebelin juga sih. Karena keretanya masih lama,kita mutusin buat makan dulu di kantin yang baru. Terus abang gue juga sempet beli pulsa di stasiun..bukannya bego yah..tapi kepaksa,soalnya si TDP(tukang dagang pulsa)langganan abang gue itu MAHABLOON. Dan abang gue beli pulsa 5ribu dengan harga Rp.9000,-. FANTASTIS.

Nunggu kereta..oh..betapa lamanya. Kaki pada pegel,otot tegang,gigi kejang-kejang,mulut berbusa...tunggu itu gejala apa yah??

Setelah 2jam nunggu,akhirnya si kereta yang naiknya gak dengan percuma(gratis) dateng. Begonya gue,gue malah berdiri di tempat yang jauh dari gerbong kereta gue. Ya...ujung-ujungnya gue kudu lari-lari sampe gerbong dua. Lumayan capek..oke,bukan lumayan tapi emang capek banget lari kayak begitu,udah lagi,keretanya cuma berenti beberapa menit doang.

Sepanjang perjalanan yang gue lakuin adalah....TIDUR..sumpah kebo banget gue. Gue jadi ingt pas gue nginep diTangerang,gara-gara capek gue tidur dari jam9p.m sampe bangun jam 8a.m pas bangun abang gue langsung bilang “gile lu,malu-maluin aja...kebonya kliatan tauk!”. Aje gile...gue gak mkir sampe situ.

Balik lagi ke Semarang. Jam setengah4 gue nyampe di stasiun tawang. Kalo di tiketnya jam kedatengannya itu jam 2.48,jadi telat berapa menit?? di indonesia emang jarang yang ontime. Juga gue. Hehehehe. Okey. Udah dateng jam segitu,gue kudu nungguin jemputan tante gue. Seperti biasa-biasanya,gue nunggu di dankin donat,sambil beli susu anget yang sumpah tawar abis rasanya.

Baru nyampe rumah,gue langsung online and ngubah status gue. Biar orang-orang tau gitu gue lagi liburan...hehe. Eh gak taunya ada temen gue yang ngajak maen. Tapi besoknya..yaudah deh gue setujukan..dan.. hari itu tanpa disangka-sangka gue dia ajak pergi ke Mageleng terus ke Jogja sama Eyang gue. Wuih..gila abis..

Pertamanya gue bingung,ngapain kita ke Magelang? Eh gak taunya ke pesantren temen Eyang gue. Demshit. Lumayan lama juga sih..nyamperin dua pesantren..(oke bukan lumayan,tapi emang lama banget). Sampe pas jam setengah dua siang waktu Magelang gue baru jalan ke Jogja. Emang deket sih,tapi kalo macet sama aja dong..udah gue gak tau jalan lagi..keluarga gue juga..

Untungnya,sepupu gue si Mada nemu peta tempat wisata di Jogja dari belakang jok depan. Yaudah biar tulisannya kecil juga gue paksa-paksa mata gue buat liat apa tulisannya. Tapi yang bikin sakit hati gue,begitu masuk wilayah Jogja,taunya ada penunjuk jalan menuju mailoboro. Sialan. Gue udah capek-capek baca peta dangan huruf supermegagiga kecil itu.

Okey,gua nyampe di Malioboro itu udah sore,otomatis waktu shopping gue gak banyak dong. Langsung aja gue nyamperin Dagadu shop. Wahaha. Gue bingung pas udah nyampe sana. Buan bingung sama kaos-kaosnya,tapi bingung gue mau beli kaos buat siapa? ya..karena si Mikuw nitip jadi gue kasih dah dia satu...(eh,pas nyampe bandung yang nagih kaos taunya bukan si Mikiuw doang...tapi banyak gila !!!)

ya.. selebihnya liburan gue disana dihabiskan bersama temen-temen gue. Kita jalan-jalan gitu deh..keliling kota. Jarang banget gue bisa ngerasain langsung panasnya Semarang,sampe gosong malah gue...
kira-kira ini kenangan sama temen-temen sd gue disosno



ket: di simpang lima. Hehehehehe. Backgroundnya keren bukan? Itu apa ya namanya..gue juga gak tau pasti. Habis itu hotel tapi ada molnya juga. Ya,tapi intinya yang gedung itu mah hotel ciputra.



oke...cukup liat foto gue yang emang bagus banget itu. Then,hari-hari selanjutnya gue jalani biasa aja tapi menarik. Gue berenti keliling kota soalnya pas tanggal 28 anak-anak sekolah udah pada masuk. ya.. gue yang nganggur dirumah cuma nonton tivi,terus siangnya gue maen ke sd gue yang sumpeh jadi bagus banget pas gue udah keluar. Gaya abisssss....dilengkapi dengan lab.bahasa dong...sd..pake lab.bahasa..FANTASTIS ! Bosen maen ke sd (sebenernya gue nyaris kekonci didalem sekolah sama si Dita) gue berkunjung * ceilah berkunjung * ke rumah guru gue waktu kelas satu. Pangling gila ! Gue heran aja gitu,dulu guru gue gak se tua itu deh...hahahaha kurang ajar banget !

Bagian yang paling menyedihkan dalam cerita ini adalah dimana gue kudu balik lagi ke Bandung kota termembosankan. Tanggal 30 baru balik? Harusnya gue masuk tanggal segitu,tapi yaudah gara-gara gak kebagian tiket.

Maksih banget buat orang-orang yang udah ngeramein liburan di Semarang...
Mada/mamad,Belinda,Aby,Tante-tanteku,Daffa,Eyang ku,Abang Dika,Mommy,Om-om ku(maksudnya semua om gue,bukan om om yang kayak begitu),Avel,Faros,Iqlil,Hima,Dita,Yumei,Tia,Bu.Endang,Bu.Sri,Rona,Bu.Pecel dll maap yang gak kesebut...

ohya.. buat temen di Bandung yang gak kebagian oleh-oleh maap yo..
Makanya,kalo lagi liburan sering-sering sms aku (halah AKU) niscaya pas lagi belanja gue inget nama kalian..hahahaha... "(~~)"/');">

yang dapet oleh-oleh jangan lupa berterimakasih karena saya ingat kalian waktu belanja...


GUE PENGEN LIBURAN LAGI...!!!!!"(*)"/');">

Minggu, 04 Oktober 2009

BALABALA ON VACATION !!!! (part 1)

Berapa hari gue gak posting?? sehari? dua hari? Dua mingggu..ya benar dua minggu. Gara-garanya siih gue keasikan liburan. Secara tur gituloh...pas banget 15 hari gue menghabiskan liburan di luar kota,dan itu semua BELUM cukup buat gue yang udah bener-bener suntuk sama rutinitas setiap hari(ceilah bahsanya..). Banyak banget hal-hal yang nyenengin,bikin bete,menyedihkan,mengharukan,sapai tragisss...* sambil nyusut ingus *

Vacation adventure gue dimulai pada tanggal 15,bulan kemaren. Tujuannya? Ke Bekasi,kota deket Jakarta yang panas abis.... awalnya gue gak mau kesana. Yaiyalah,disana gue gak ada temen gituloh... tapi ya sudahlah. Sekitar seminggu gue berada disana. Dari akhir-akhir puasa sampe lebaran. Tapi gue gak selalu diem di Bekasi.

Misalnya,pas hari lebaran gue diajak sama tante+sepupupu gue ke MKG(molkelapagading). Udah biasa sih mereka ngajak gue ke MKG. Tapi kali ini BERBEDA. Ada hal-hal yang bikin gue canggung+rada gak nyaman gitu..pertama: dirumah eyang,gue baru aja makan,di MKG mulut gue dipaksa dijejelin makanan lagi.. kedua: rencananya gue+sepupupu+abang gue mau nonton. Terus kita putusin buat nonton 'get merit2'. And you know...pas udah beli tiket om gue nyamperin kita ber5 dan bilang kalo tuh film adalah “film gak jelas”. Demmit. Dia maksa ngebalikin tiketnya..:-B

Ketiga : karena gagal nonton film,akhirnya kita ke toko buku. Tentu saja disana gue nyari komiknya si Bang Dika. Pas gue lagi nyari+baca-baca sama sepupu gue yang cewek,nyokapnya manggil. eh...gak taunya ada adek bokapnya. Yang bikin gila adalah : gue yang bermuka arab ini nyempil diantara orang-orang bermuka jawa+oriental. Sompret..pret..pret..

Keempat : pas pulang taunya udah sore banget. Alhasil tante gue bilang gini “wi,nanti nginep aja semalem dirumah tante yah..”. Anjrot..jrot..jrot. Jujur gak lagi-lagi deh nginep dirumahnya. Alesannya sih gara-gara gue gak mau lagi digangguin sama anjingnya itu. Dari situ gue pengen banget nangis..mata gue udah berkaca-kaca...yang gue pikirin waktu itu cuma gimana caranya gue nolak ajakan itu.

Untungnya,dari MKG kita gak langsung balik. Kita kerumahnya....rumahnya...aduh gue gak tau siapa,yang penting yang punya rumah adalah seorang katholik dan oriental. Gue masih mikir gimana caranya biar gue gak jadi nginep dirumah tante gue. Terus...terus...terus...menerus sampe otak gue soak....
akhirnya gue bilang:
gue : tante,nanti aku pulang kerumah eyang aja ya..
tante : lho?? kenapa? Nanti meximnya biar dikurung.(mexim:anjing si tante)
gue :gak ah..pengen dirumah eyang * mata gue udah berkaca-kaca *
tante : oh..yaudah nanti dianterin..
Pas dianterin balik,gue ngerasa rada gak enak juga sih..tapi gue tetep memegang teguh motto “berani bawa pergi..kudu bawa balik lagi”. :D

Udah dari Jakarta,lanjut cerita gue di Tangerang. Lebaran hari kedua Budhe gue yang diTangerang dateng ke rumah eyang gue. Ujung-ujungnya gue+abang gue dibawa kabur ke Tangerang. Katanya sih buat jaminan biar besok om gue dateng kerumahnya. Sumpah,betah gue diTangerang. Makannya enak-enak. Seminggu disana gue udah jadi superkebo kali ya..

Kegiatan disana gak lain adalah...jeng..jeng..jeng..KAROKEAN. Yap,bener banget. Sebagai orang batak,Budhe gue hobi banget karokean. Mungkin kalo semua sodara-sodara bokap gue bikin grup nyanyi namanya SUBER (suryo bersaudara:-?kali ya...kata si Budhe juga gitu. Disana juga gue diajak jalan ke salah satu mol yang asik di serpong. Gak lupa juga gue nyamperin tokobuku gramedia. Beli buku lagi deh gue...

Setelah balik dari Tangerang,gue bertahan beberapa hari di Bekasi sebelum akhirnya gue melanjutkan Vacation Adventure gue ke Semarang.


Thanks banget buat orang-orang yang udah nemenin gue liburan di Bekasi.
Yuli,Odi,Mbak Arti,Eyang kakung,Budhe Winny,Pakdhe Putro,si Embok,Om kasur,Ayu,Aryo,Suryo,Tante Tuti,Om Guntur,Budhe Seha,Pakdhe Mantri,Adit,Mbak May...maksih banget.. **==');">
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...