uwie dwi balabala

RSS

Minggu, 13 Desember 2009

E X A M I N A T I O N

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


ULUM..ULUM..ULUM..
examination gituloh..

Akhirnya gue melewatinya !

Dimana ada ulangan pastinya gak jauh dari kata NYONTEK. Yap nyontek,sekali lagi ah NYONTEK,sekali lagi yang dramatis..MENCONTEK..

Hal yang paling dilakukan kebanyakan para pelajar di Indonesia termasuk gue. Hobi gue dari kelas 7. huehuehuehue. Abis pas masih sd gue masih alim2 gimanaa gitu. Giliran smp baru deh gue beraksi (lagunya kotak kalii).

Gak tau kenapa dari kelas satu gue udah berani aja ulum bawa Hp. Walopun emang bukan cuma gue doang gitu yang bawa. Tapi kalo dibanding sama anak kelas satu yang sekarang beda banget. Jarang ada yang nerusin kebiasaan gue yang dimulai sejak dini itu. Baguuuuuuussss... !!!

Udah 5kali gue menjalani ulum di SMPN 43 Bandung inih. En banyak banget deh kisah2 mengharu biru seputar ulum. Mulai dari temen gue yang ketawan nyontek sampe pengawas yang ketiduran.

Berawal di ruang 19 bersama anak2 7J pada semester 1
.
Waktu itu gue yang masih beringus,dateng ke sekolah dengan biasa. Polos. Muke gue masih polos banget. ah.. waktu itu gue belom berani pakek Hp. Gak rame ah..

Okeh. Semester 2 di ruang 19 masih bareng anak 7J.
Nah,kalo pas semester gue udah berani. Pasalnya kakak kelas yang waktu duduk sama gue juga melakukan hal yang sama. Baguuuussss. Kita memang kompak ! (masih inget gue,kalo gak salah namanya cendy) Karena waktu itu jaringan gue masih sempit,makanya gue paling ngesms ke anak yang masih sekelas gue tapi beda ruangan. Lumyanlah,mereka yang nyaris ketawan bawa Hp.
Lalu,di ruang 11 bersama anak2 8A saat semester 1 dan di ruang 1 saat semester 2.
Kelas dua. Saat2 dimana gue gampang banget melakukan hal tercela itu. Abis orang yang duduk di belakang gue selalu menyemangati gue biar naroh buku di kolong meja. Hebat sekali orang itu. Dan hal itu rutin gue lakuin selama setaon.

Dan,di ruang 5 bersama anak2 9.3 pada semester 1.
Baru gue alamin minggu lalu. Saat dimana gue ngerasa jadi master of cheating. Banyak banget orang yang ngesms gue pas lagi ulum terus minta jawaban. Sumpret gue capek ngebales sms mereka. Dilematis gituloh,kalo gue gak ngebales sms ntar mereka yang ngesms marah ke gue,kalo gue gak ngejawab pertanyaan dari temen seruangan gue mereka yang ngamuk ke gue. Serasa punya banyak fans (hoeeekk). Apalagi pas bahasa inggris,gak keitung dah orang yang nanya + ngerampok jawaban gue. Sialan !
Yang lebih sialnya lagi,gue duduk dibangku kedua dari depan dan nyaris ngadep langsung sama meja guru. Apes dah. Udah gitu,di depan gue duduk sebjiji manusia dengan to-kay lalet dimukanya dan orangnya kecil tapi udah tua. Yang bikin bete,pas kelas satu juga absen gue sama dia urutan da sekarang urutan lagi. What the f@#k? Dan begitulah kurang lebih.
Gilanya. Pas hari rabu hp si ichost kerazia sama guru yang doyan ngerazia. Sialan ! Seinget gue juga disitu ada sms dari gue. Kampret ! Tapi untung aja gue gak kebawa2.

Dan begitulah kisah2 seputar ulum. Gak konsen gue nulisnya,abis gue kepikiran terus sama hobi baru gue. Gue baru bisa ngelakuin ini ! Sumpah ! Dan ini pencerahan banget !
Sekarang gue udah bisa ngegambar to-kay alias TAI ! Asiiiikkk..

kurang lebih gini dah gambar to-kay buatan gue yang gue gambar di paint. Keren bukan?

The Runaway from Escalator.

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Sumpah gue matigaya berat ni hari. Gak tau mau ngapain. Mau tidur juga bosen,disekolah gue tidur mulu. Alhasil ya beginilah..nulis maning. Abis tidur bosen,mau ngopi males bikin kopinya.

Escalator. Ada apa dengan escalator (AADE) ?

Buat orang kampung yang gak pernah liat escalator,begitu liat pasti langsung loncat-loncat pas liat ada tangga bisa gerak naek turun atas bawah. Parah sekali. Tapi ya gak segitunya juga kali ya?

Orait,gue inget dulu pernah nonton serial Mr.Bean yang dimana si mister lagi di supermarket dan pas dia nyampe diujung escalator dia malah diem aja pasang muka innocent terus diem,diem,diem sampe nyadar kalo si dia udah kagak gerak lagi . Ya pokoknya gitu deh. Gue yakin pasti kalian juga tau episode yang itu. Gak mungkin gak tau deh..

Gue pikir episode Mr.Bean yang itu memberi pengaruh buruk bagi gue yang waktu itu masih berumur 5taon. Apa pengaruhnya? Yap,pas gue lagi jalan sama nyokap di salah satu mall di Semarang gue mempraktekan bagaimana si Mr.Bean naek escalator. Pas udah mau nympa ujung biasanya gue langsung ambil ancang2 mau loncat. Tapi waktu itu nggak ! Gue diem aja sampe ujung escalator. Konyol banget dah.
Nyokap gue langsung marahin gue dan bilang “eh,kamu ngapain masih diem? Ah,ini gara-gara nonton Mr.Bean !”

Gue juga diketawain sama tante gue. Sialan !

Karena sekarang gue udah gede,udah kagak sepolos dan sebodoh dulu,gue gak pernah ngelakuin hal itu lagi. Malu? Yaiyalah. Tapi sumpret,gara-gara gue nonton final destination 4,tiap mau naek escalator pasti gue gak bakal ngebiarin tali sepatu (inget,tali sepatu bukan tali kolor atau beha.) gue menjuntai ke lantai tanpa simpul.

Yap,pengaruh tontonan lagi. AGAIN !
Pas gue nonton tuh film,ada pasutri yang lagi mau naek escalator terus si tapatu(tali sepatu) bininya menjuntai gitu. Terus terus..dia kesedot kedalem escalator,untung lakinya bisa nolongin. Sumpah gue horor banget ngeliatnya. Sialan !

Gampang banget sih gue dipengaruhi sama tontonan?

And. Ceritanya pas jumat kemaren gue nonton sama temen2 gue. Lumayan ditraktir. Jangan ngomongin filmnya. Kagak bermutu. Sialan (lagi).
Jadi kemaren pas udah kelar nonton gue sama si Bobby ngajak temen2 yang laen buat lewat satu jalan yang escalatornya gak idup. Gue sama si Bobby jalan duluan. Dan KEJUTAN ! Pas si Agis sama si Regit masih ditengah escalator mati itu,si Bobby nendang bagian bawah escalator dan walla,escalator langsung jalan.
Si Agis sama si Regit yang masih ditengah otomatis kaget seketika sampe kakinya gemeteran. Huehuehuehue puas gue ngerjain orang disitu. BERHASIL !

Sebelumnya gue udah tau kalo si Bobby bisa ngidupin tuh escalator dengan cara cukup ditendang aja. Makanya gue pengen banget ngerjain orang disitu. Dan berhasil ! Berhasil ! YES !

Sabtu, 28 November 2009

9.3 RETURN HOME

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Hari rabo tanggal 25 bulan november tahun 2009 adalah hari PGRI,lho? Kok gue ngomong itu?

Orait..orait..hari itu adalah hari dimana gue dan temen2 seangkatan gue berkunjung menengok para nenek moyang kita tercinta yang paling tua. Yap,kagak salah lagi kita maen ke KEBUN BINATANG TAMANSARI BANDUNG.
Ngapain kita kesono? Kan tadi udah dijelasin,kalo kita mau nengok si nenek moyang,gimana sih?
Okay,jelasnya jadi alasan kita kesana adalah.....sumpah gue gak tau apa alasannya...gue lupa..emang ngapain sih?

Ya udah,jangan ngebahas si alesan deh,gue bener2 lupa. Yang penting gue hepi disana. Banyak cerita deh. Mulai dari temen gue yang foto pre-wedding disono sampe gue yang mimpin paduan suara anak2 siamang dan anak2 sembilan tiga.

Banyak banget deh kejadian yang berasa unik,asem,manis,panas,dingin disana..
Gue bingung mau mulai dari mana? Dari depan ato belakang? Dari atas atau bawah? Dari kanan ato kiri? SUMPAH GUE BINGUNG MULAINYA !

Yaudah,kita mulai dari pas gue berangkat aja dah..daripada pusing2 .(yang bikin bingung lagi,gue lupa berangkatnya gue gimana? Gue lupa gimana caranya gue bisa nyampe di bonbin? Naek kerpet terbangkah? Mesin waktu? Atau baling-baling bambu?)

Orait,pas nyampe bonbin gue kirain angkot gue (yah keliatan pakek kendaraan gak elit) yang masih pertama2 nyampe,soalnya pas gue liat d gerbang cuma ada dikit anak2nya. Tapi pas udah masuk,gila,taunya udah banyak aja anak2 yang dateng. SIALAN! Baru masuk,gue diem dulu,terus gue langsung nyatet2 apa aja yang kudu dicatet di lks..bete..dan ini yang paling gue benci dari yang namanya studytour,pasti aja ada acara catat-mencatat dipantat monyet(lho?). Mana yang nyatet semua nama hewan gue lagi. SOMPRET tuh anak2 !

Sebelum kita pada keliling2 tuh bonbin,si guru biologi yang paling semangat ngajar ngebagi kita (se-angkatan) jadi dua kelompok. Kelompok yang satu itu dari kelas 9.1 sampe 9.6 ,sisanya dikelompok laen. Kenapa cuma dua kelompok? Nah,gilanya lagi dari segitu anak bejibun cuma disediain dua tour guide . JAH ! Gue yang ngikut tour guide yang satu kagak betah banget kalo kudu terus nyampur sama anak2 yang sumpah bejibun banget. Akhirnya gue dan kelompok gue misah dari rombongan ntu. Dan gabung sama anak2 kelas gue.

Menurut gue,gabung sendiri sama anak 9.3 jauh lebih menyenangkan daripada gabung sama si tour guide dan rombongannya itu. Jauh lebih bebas gituloh..Finally gue jalan bareng2 sama.....sama siapa yah? Gue lupa lagi. Kalo gak salah sama si Ane,Upi,Yadi,Akram,Riri,Agis,Ega,Dinar,Aisyah,Ardel,Yuli,Rika,Regita terus siapa lagi sih? Yah kira2 bersegitu dah...
Ternyata kerjaan gue ringan juga. Cuma catet dan foto,catet foto,catet foto,terus aja sampe 12. hahahahaehehe.. Jelasnya,selama gue keliling tuh bonbin,gue paling cuma nyatet nama binatang dll,terus gue foto2 dah. Brilian !

Di bonbin tercinta itu juga gue ngasih makan si onta (bangga banget gue?),cukup dengan seekor kacang aja kok,itu juga gue minta. Heuheuheu. Tapi pas lagi jalan gue sama temen2 gue denger suara,entah suara apa itu,suara misterikah? Ternyata bukan,itu suara SIAMANG,ya benar SIAMANG,sekali lagi ah SIAMANG,sekali lagi yang lebih dramatis SIAMANG. Cukup.
Tuh suara para siamang sumpah berisik banget. And,pas gue nyamperin kandangnya gue ngerasa jadi dirijen buat para siamang deh. Mau tau caranya? Lakukan petunjuk di bawah ini :
cara menjadi pemandu padauan suara bagi siamang dan manusia (maksutnya mandu siamang sama manusia)

• angkat tangan anda tinggi2
• lalu ambil nafas dalam2,jangan dulu dibuang
• teriak dengan kencang “ANAK2 AYO BUNYI !”
• dengan begitu nisacaya p
ara siamang aka menuruti perintah anda.

Seru sekali bukan? Ini patut dicoba bagi anda yang merasa sedikit tolol,dan bodo(h).

Terus..terus..ya jeng,gue juga liat monyet jepang. Pas gue tau itu monyet jepang gue langsung ngakak setengah mampus. Gile,muka tuh monyet cengok abis,pas banget sama judulnya. Heuheuheuheu. Terus juga ada uler yang gue kagak berani liatnya,merinding disko gue liat uler.

Pas udah selese nyatet2 dan lain2,rencananya anak 9.3 mau pada foto kelas gitu. Buat arsip aja gituloh,lumayan kan? Dan cita2 kita2 itu baru kesampean pas pada udah ngumpul di depan bonbin. Lumayanlah daripada kagak.

Nah,pas lagi pada ngumpul2 inilah temen gue si Bhila melakukan foto pre-wedding sama kecengannya si Haiqal(bener gak sih gue nulis namanya?). Ceritanya seru abis tapi gue juga udah lupa lagi. Tanya aja deh ke orangnya.


Kenapa gue kasih judul ni blog return home? Yap,karena kemaren kita emang bener2 pulang ke rumah nenek moyang kita. Jadi rumah sebenernya tuh ya di bonbin. Heuheueheu. Bukan di bumiasri,tamankopo,gatsu,sekeloa,nataendah,turangga,balonggede,pasirluyu,cibaduyut,tegalega,dll dah.
Jadi intinya begono...

udah ah,gue mau ngopi lagi,cerita laennya di bonbin masih banyak,lu tanya aja sama mood gue gimana lanjutannya..udah ah beneran nih gue mau ngopi..tsahh * kesambet *

salah satu gerombolan satwa yang gak dilindungi sama siapapun orang di dunia ini

THE COMPUTER IS BACK

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!



hidup tanpa si kompi,bagaikan sayur tanpa garam..

yap,akhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnyaakhirnya...
gue bisa nulis lagi dah. Setelah lama mati suri gara-gara Si Kompi EROR,ya sekali lagi EROR,sekali lagi ah EROR,sekali lagi ajaaa EROR,sekali lagi aja yang dramatis EROR.

Gak tau deh kenapa bisa kayak gini. Gue juga kagak ngarti (emang gue yang bloon juga kali ye..). Tapi sekarang semuanye udah balik. Belom semua sih. Aplikasi yang biasa gue sama abang gue pakek buat kerja (ceilah kerja..dikantor kaleee..) ILANG SEMUA ! Gak semua juga sih,cuma yang paling penting,paling mujarab,paling ajip,paling top ilang.. JAH ! Padahal gue bisa bangga sama foto gue gara-gara dia..

dan jujur aja,buat ngetik ini gue pakek openoffice.org writer . Jah lagi dah. Tapi tak ape lah..indak apo-apo..ora popo..teu nanaon..never mind..

MENDERITANYA hidup tanpa hadirnya si kompi.

Gilak bener dah ! Gue matigaya abis pas si kompi lagi kagak bisa dipakek. Pulang sekolah akhirnya gue cuma bisa mantengin tipi sambil liat si Fitrop jumpalitan. Dan gue pikir si kompi cuma rusak,kena virus terus mendengus dan meletus..puss...(lho?) eh gak taunya program² penting pada ilang..ooooohhh

Oh kompi,kok bisa kayak begini sih? Gue heran deh. Tapi si kompi udah balik juga gue udah rada seneng,ntar juga rencananya gue mau tumpengan,tumpeng nasi aking gitu,pada mau gak hey?

Okeh.si kompi udah balik. Gue gak abakal deh yang namanya mencaci-maki dia dengan kata-kata kasar kayak batu,aspal,sikat,karpet,dll

Kamis, 19 November 2009

GAS BERACUN alias STOMACH GAS alias FLATUS alias BEKOK alias KENTUT

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Hi ! readers yang saya banggakan dan saya hormati,juga bapak kepala geng yang gak tau siapa. Huehuehuehue. Okeh readers,kali ini gue bakal ngebahas yang namana KENTUT !

Kentut? Ada apa dengan kentut(AADK)?

Kentut atau bahasa ‘gahul’nya bekok adalah gas yang dikeluarkan dari belakang yang baunya uhhh SUPERMEGAGIGA WANGINYA HOEEKK !!!! wanginya kayak bangke si Jaja sama si Tresna. Busuk.

Orait orait,gue bakal flashback kenangan-kenangan gue bersama si bekok itu.
Here goes..

Di keluarga gue rata-rata emang pada doyan buang gas. Jorok atau unik memang. Tapi yang paling doyan adalah abang gue si Bang Dick-aa (baca: titit-aa). Dari dulu sampe sekarang emang doyannya bekok,terus ngejadiin muka gue sebagai sasaran penyemburan gas sialan itu. Sederhananya,gue sering dikentutin sama abang gue.

Dulu,pas abang gue masih SD,kalo dia abis kentut di kelas pasti langsung cerita ke nyokap gue (gak ada kerjaan banget) dan gue yang belom masuk TK masih inget ceritanya.
Dick-aa sd : mah,tadi aku kentut di kelas
Nyokap : masa sih dick? (kayaknya nyokap gue tertarik banget)
Dick-aa sd : iya,pas udah kentut terus aku diem aja..terus temen aku kebauan deh..
Nyokap : wah hebat kamu dick,bias sampe gak ketauan gitu…gimana caranya? Kasih tau dong biar ntar kalo mamah kentut pas arisan gak ketauan gitu dick… (dialog nyokap yang terakhir adalah BOHONG BESAR)

Terus pas gue masih tinggal di Semarang,pernah gue lagi maen sama sepupu-sepupu gue. Tiba-tiba abang gue dateng bawa kaleng bentuk tabung warnanya putih merah biru,terus dia buka tutupnya dan di kasih ke idung gue,dan sepupu gue si Mada yang untung banget idung dia pesek.
SIALAN !
Taunya tuh kaleng udah diisi sama GAS BERACUN.

Gue dengan muka polos khas anak kecil ngirup gas itu dengan penuh penjiwaan. SIAAAAAAAAAAALLL !!!!!
Sampe sekarang gue gak bakal maafin abang gue atas perlakuannya sama gue waktu itu.

Selain di kentutin dengan cara tragis seperti itu,ada cara yang lebih tragie lagi. Yaitu : KENTUT LANGSUNG DI MUKA GUE,LANGSUNG DARI ‘ASS’..

Cara ini sangat efisien dan paling sering dilakukan oleh abang gue tercinta yang sudah tua itu. Bagaimana caranya? Tanya ke GALILEO
Caranya adalah :
Si abang gue duduk di samping gue,terus kalo udah kebelet bekok dia berdiri dengan pantat langsung manghadap ke muka gue dan…dalam hitungan ke 3 dia mengeluarkan gas beracun beraroma bangke itu.

Selain abang gue yang doyan kentut di kelas,gosipnya ada temen sekelas gue yang doyan buang gas sembarangan. Menurut gue itu baru gossip sih,tapi gak tau bener gak tau nggak. Soalnya ada dua fakta yang bikin lumayan yakin sama gossip itu.


Fakta 1.
Tadi pas olahraga,tiba-tiba para anak lelaki pada bilang “waw,dia kentut”. Dan gue rada nyium bau busuk bangke si Jaja.

Fakta 2.
Pas pelajaran IPS. Terdengar suara peringatan itu lagi. Selang beberapa saat,gue nyium bau bangke si Tresna. Yang ini jelas banget baunya. Kayak ada campuran kentang busuk gituloh…

Sampe sekarang misteri itu belum terungkap. Kalo ada yang bias ngungkap hubungi PAK ENTANG !

Dan semoga gue gak kena OVER FLATUS SYNDROM satelah nulis blog ini…tsaaahh.. *kesambet*

anjing..komputer gue rusak !! jadi gue matigaya berat dirumah...

Minggu, 08 November 2009

Tragedi sms 8 November 2009

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Lebay banget jdulnya,kayak tragedi Mei 1998 (gue juga gak tau itu tragedy apaan,abis gue masih kecil banget).

Right,hari minggu sumpah sepi banget. Mana si Pipis pergi kondangan..jadi kagak ada yang ngabisin pulsa regular gue deh..
(aneh,pulsa diabisin kok seneng?)

Karena putus asa,perut kram,mulut berbusa,idung beringus akhirnya gue maen kerumah si Chichi. Dari pagi boooo…kagak kira-kira benget gue,pagi-pagi udah nongol di rumah orang.

Well,yang menakjubkan,di rumah si Chichi juga gue gak ngelakuin hal yan bermanfaat dan berarti. Cuma smsan,internetan,tidur-tiduran dan kucing-kucingan * lho?*

Tapi untungnya si RADEN VICKY APRILLIA DWI FALSANNE KUSUMADININGRAT SITI MURTITI ORA RAMPUNG RAMPUNG ini punya ide gila yang membuat belek-belek gue langsung pada kering,dan iler menjadi kerak. Huehuehuehue. Dan ide gilanya adalah :
Ngsms orang dan bilang kalo kita mau KELUAR NEGERI.

Kebetulan di tipi juga ada acara CEPIRIT yang ceritanya si hostnya pergi jala-jalan ke PERTH. So si Vicky iseng ngsms temennya. Dan si Vicky berhasil mengelabui temannya yang BLOONNYA TAK TERHINGGA itu.

Jelas dari situ gue ngakak berat dan nanya dia ngsms apa. Setalah mendapat wangsit dari Rd.Vicky Aprillia D.F.K.S.T.O.R.R gue langnsung mempraktekannya. Hal baru gituloh,patut di coba. Wkwkwkwkwk.

Awalnya gue pikir,ah kagak ada yang respon paling. Secara temen gue pada miskin pulsa dan otaknya kagak nyampe buat mikir apa itu PERTH. Dugaan gue sedikit meleset.

Ternyata ada si Ajeng (korban pertama) yang langsung sms balik
Ajeng : gak ngerti kamu ngomong apa? (dugaan kedua gue gak meleset. Dia kagak bias mikir apa itu PERTH)
Gue : gue mau ke aussy.
Ajeng : gaya lah..
Gue : iya dong. Kagak percaya?
Ajeng : percaya. Tapi jangan ngayal lo,ntar sakit lagi.
Gue : mau nitip apaan?
Ajeng : mau nitip koala aja
Gue : brapa biji?
Ajeng : koala 10,kanguru 5 biji. Beneran lo?
Gue : bener sompret !
Yaunya si Ajeng nelepon gue dan nanyain soal sms gue itu. Ya gue sih belagak iya aja. Hahahahaha.
Dan ujung-ujungnya gue bilang gini ke si Ajeng :
“jeng,senangnya NGAYAL bereng loe.” Dan si Ajeng ngamuk.

Korban kedua adalah si Cinta. Dia nanya gue mau kemana. Terus ya gue terusin aja kayak si Ajeng. Parahnya si Cinta emang bener-bener nganggep gue pergi ke Perth,dia minta dibeliin tas,baju,sama souvenir. Gila banget tuh orang. Keliatan banget suka ngejarah orang yang abis liburan.

Korban ketiga yaitu si Nisa. Gue gak nyangka kalo dia juga ngira gue beneran ke Perth,soalnya emang dia pinter dan pasti tau kalo gue boong. Tapi kagak. Hahahahaha. Kebetulan tadi pas gue onlen,dia juga onlen, terus dia nanya-nanya gitu,ya gue jawab kayak seakan-akan gue lagi on the way ke Perth (sarap). Ujung-ujungnya dia nanya “lg dimana?”
Terus gue jawab : “lagi transit..sambil ngayal..wkwkwkwk..”
Sama seperti si Ajeng si Nisa juga ngamuk. Ahahahaha puas banget dah gue ngerjain orang.

Yah kira-kira baru tiga korban penipuan dengan modus pergi keluar negeri gue.

Korban ketiga adalah si Ed alias Edhie. Intinya dugaan gue soal tau apa gaknya mereka soal Perth juga diderita si Ed. Hobloh banget dah tuh orang..wkwkwk..(kalo loe baca ed,SALAM BUAT TANTE AYII)

Gue juga sms sih ke si Odi,tapi dia kagak percaya and ngebales sms gue gini
“beungeut maneh. Yang ada CEPIRIT yang lagi ke Perth”
Artinya ‘muka kamu. Yang ada Cerpirit yang lagi ke Perth’

So,disini gue minta maap ke orang-orang yang udah kena gue kerjain. Hahahaha. Map banget,apalagi yang udah pakek nelepon segala. Wkwkwkwk ☺

Kamis, 05 November 2009

60% manusia di kelas saya adalah wanita dan 40% sisanya adalah laki-laki yang ‘ember’?

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Jumlah wanita emang lebih banyak dari laki-laki. Mungkin itu sebabnya kenapa dunia penuh sama manusia. Ya,maksud gue karena banyak cewek,jadinya banyak juga lahan yang perlu ‘ditanem’. Jadi ujung-ujungnya banyak sekali bayi yang lahir dari 3 wanita yang dibuahi oleh satu laki-laki kali ye…(teori yang ngasal)

Di post kali ini gue kebanyakan ngarangnya. Ahahahaha.
Perbandingan jumlah wanita dan laki-laki di dunia adalah 3:1. Jadi ada 3 wanita dan satu laki-laki deh gitu.

Dan yang bikin makin gak seimbang antara laki-laki dan perempian adalah banyak juga laki-laki yang doyang ngerumpi kayak cewek gituloh..

Dari sd sampe sekarang udah di akhir masa smp gue pasti kenal,deket,dan sekelas sama cowok yang macem gitu.

Biar enak kita sebut mereka dengan sebutan ‘lelaki ember’. Hahaha.

Walopun udah biasa ngadepin ‘lelaki ember’ kayak gitu,tapi gue ngerasa sekarang banyak cowok kayak gitu dikelas gue. Yah yang emang udah keliatan banget sih ada satu. Dia emang bener-bener ember.

Gak tau deh kenapa. Tapi kadang kalo gue diem di kelas gue ngerasa sekelas tuh cewek semua. Kayak pas pelajaran B.Indonesia dimana kita sekelas ditanya “siapa yang bias maen gitar?” sama gurunya. Dan dalem hati gue menjerit….

“IBU,DI KELAS INI ANAK COWOKNYA GAK ADA TAMPANG BISA MAEN GITAR !!!!! PALING CUMA BISA MAEN KECREK” (kecrek : alat musik pengamen yang biasanya juga dipake sama bencong)
Well,yang ngacung Cuma dua orang,dan itu pun butuh waktu yang lama buat bikin mereka ngacung.

Padahal pas kelas dua cowok-cowok di kelas gue gak gini-gini amat deh. Rada tulen gitu. Dan gara-gara masalah itu terjadi obrolan bodoh anatara gue dan si Riri temen sebangku gue
Gue : ri,emang disini ada yang bisa maen gitar?
Riri : kayaknya sih gak ada..abis gak ada tampang kalo pada bisa maen gitar
Gue : hahaha..iya abis kan dikelas kita cewek semua..

Dan saat itu juga gue mengambil kesimpulan kalo :
60% manusia di kelas saya adalah wanita dan 40% sisanya adalah laki-laki yang ‘ember’?

My bad grades and unique peoples around me

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Okeh..hari jumat ini gue baru aja dibagi rapot UTS gue. Gak penting banget deh,kalo kudu di ambil sama bonyok. Soalnya dari gue kelas satu juga kalo rapot UTS diambil sendiri. Uh.. bĂȘte banget deh gue.

Yang jadi masalah,adalah karena gue banyak masalah yang juga gue gak ngerti.

Huhuhu…emang sih nilai gue tadi sumpah merepet ancur banget. Gak tau deh kenapa,tapi perasaan gue jenius-jenius aja tuh. Mungkin gara-gara gue rada kurang dan sedikit gak nyaman sama kelas baru gue yang baru gue diemin selama ±3 bulan ini. Gak tau deh apa sebabnya. Waktu awal kelas dua juga gue kayak gini..turun dulu nilainya..baru naek..

TAPI YA GAK SEPARAH INI !! INI PARAH BANGET !


Okeh dulu terakhir kelas dua gue dapet rank 4 dan gue teramat sangat bangga,sekarang dengan lebih bangganya lagi gue bilang “gue dapet rank 23,loe mau ngasih apa ke gue?” omaigademshit.
Mungkin ada juga pengaruh dari kelakuan gue disekolah yang udah mulain ancur-ancuran gak karuan begini. Dan Abang semata golek gue tercinta bersabda : “makannya kalo mau nakal jang pas kelas tiga dong,padahal pas kelas dua. Kalo kelas tiga kan susah. Eh,terus kalo loe mau bolos lapor ke gue yah..” super sakit sekali.

Sekarang lepas dari semua permasalahan nilai,gue juga punya cerita tentang orang-orang yang unik sekali waktu ada acara “bagi-bagi rapot UTS”. Huehuehueheu. Kebanyakan hal-hal unik itu berasal dari orangtua murid sendiri. Yah..rada gak etis juga sih kalo diceritain. Tapi tangan gue gatel pengen cerita…gimana dong? Cerita jangan?

Cerita aja deh..tapi nama disamarkan..
Okeh..pertama kali gue dateng kesekolah emang belom ada apa-apa yang menarik gitu loh…Cuma emang pas banget gue dateng gue langsung ketemu sama si Edhie. Sial. Yah alhasil kita ngedebatin soal dvd final destination 4 yang ujung-ujungnya kita gak setuju sama pendapat si Farhan soal teori nonton di dvd sama di bioskop.

Yang itu gak menarik banget deh.

Dan gue bingung mau ngebahas yang mana dulu. Kalo di urutin sesuai waktu kejadian juga gue lupa.

Okelah kalo begitu. Gue cerita dari soal “kenapa sebagian orangtua gak tau dimana dan kelas apa anak mereka?”. Sumpah gue heran. Apa karena mereka sok tau? Kalo bokap gue sih sebelum berangkat pasti nanya gini “wi,kamu kelas sembilan/delapan/tujuh apa?” good idea right?

Kasus pertama,tadi juga ada orang tua si Murid(kita samarkan namanya) nyasar kekelas gue. Terus nanya gini
NyokapSiMurid (NSM) : dek ini kals 9 apa?
Gue dkk : Sembilan tiga bu..
NSM : oh Sembilan tiga tuh Sembilan C ya?
Gue dkk : iya……
NSM : kalo si ‘murid’ kelasnya disini bukan?
Wakakakaka..gue bingung banget pas dia nanya kayak gitu. Bengong deh gue. Untungya ada temen gue yang kenal dan tau dimana kelas si ‘murid’. Ya dianterin deh tuh ibu-ibu. Katanya dia udah bolak-balik ke atas ke bawah buat nyariin kelasnya.
Pesan moral : biar gak bingung sebaiknya anda membawa anak anda sekalian biar kagak NYASAR.

Kasus dua. Gue lagi nyantai sambil ngobrol sama temen-temen gue. Lalu tiba-tiba si Icha manggil gue terus bilang
Icha : wi,kelas si kacung kamu di 9.8 kan?
Gue : iya !!!
Icha : kelasnya di atas kan?
Gue : iya !!!
Dan gue sadar kalo Ibu-ibu yangnanya jalan ke si Icha adalah nyokap si Edhie. Ahahaha. Gila dah tuh anak. Dia udah dateng duluan,eh pas nyokapnya dateng dibiarin nyasar gitu aja. Durhaka. Tapi gue juga gitu ding kalo sama bokap. Abis kelakuannya suka aneh-aneh.

Pesan moral : buat orangtua yang belom apal denah sekolah,lebih baek anaknya dipegangin biar kagak keluyuran terus dan ninggalin anda sampe NYASAR.

Selain itu,ada beberapa kejadian unik dan menyebalkan lainnya :

1. sumpah gue sebel banget sama si Edhie. Ooo betapa tololnya ooo kamu ooo kacung saya ooo. Duit ilang dong… ah idiot bener dah tuh orang.
2. gue liat seorang ibu-ibu yang emang kentel banget muka sukunya (bukan..mukanya ak mirip sama sukunya atau kakinya). Ya jadi gue apal banget berasal darimana ibu-ibu yang pulangnya siang itu. Nama anaknya gak perlu disebut,anaknya peliit banget sama seperti daerah asalnya.
3. ada bapak-bapak ortunya temen sekelas gue yang begitu liat tulisan “IX-3” udah gatel pengen masuk kelas aja dan gak ngisi buku tamu dulu. Untung aja dia duduk debelakang jadi gampang dimintain buat ngisi buku tamu. Sebelumnya mosok gue disuruh bilang gini “om ini isi dulu buku tamunya”. Jah kapan tuh orang jadi lakinya tante gue?
4. Tadi pas udah kelar bagi rapot,gue sama si Icha nongkrong bentar di Ute. Yah makan gitu deh. Ih padahal gue makan lama banget. Pas udah selese makan gue balik ke sekolah. Eh..amazing banget, di 9.2 acara “bagi-bagi rapot UTS” masih berlangsung dengan lancar kayak mencret. Ahahaha. Maklum sih wali kelasnya disiplin banget,jadi apa aja tuh di omongin. Sekita setengah jam gue diem di sekolah dan gue balik dan acara “bagi-bagi rapot UTS” baru mau usai…ooo sungguh ooo melelahkan.
Dan kira-kira segitulah tentang hari aneh gue. Walopun gak diceritain semua..abis gak enak juga sih..

Kamis, 29 Oktober 2009

Alayers..

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Nulis lagi dah gue. Setelah sekian lama matisuri karena gue males nulis. Hehehehe.
Tadi gue baru baca blog kaka kelas gue yang udah lulus. Gue ngakak. Gak tau kenapa gue suka aja postingnya yang ngebahas soal “10 kelebihan ALAYERS”.

Gak tau apa itu alayers?
Sumpah lo gak tau? Masyaallah…

Oke,alayers itu adalah orang-orang yang menganut ajaran alay dalam penggunaan bahasa mereka (lebay banget pengertiannya,tapi itu menurut imajinasi gue).
Belom ngerti juga? *ngurut dada sambil nyebut*
Oke gue jelasin lagi. Alayers adalah orang-orang yang menganut ajaran alay dalam penggunaan bahasa mereka. Alay? (ih sumpah gue rada jijik juga ngebahas ini). Simpelnya alay itu kampungan,atau kalo bahasa Om Tukul itu Katrok. Entah juga sih,mungkin ada juga orang nganggep alayers itu orang-orang yang kelewat “gahul”. Tapi terserah lo pada aja mau percaya yang mana. Huehuehuehehehe.

Masa-masa suram disaat saya menjadi salah satu ALAYERS
Gua akui emang dulu juga gue menganut ajaran itu. Waktu itu (kira-kira pas gue kelas 2smp) gue juga belom tau kalo itu adalah ALAY. Terus gue ikut-ikutan temen rumah gue yang makek bahasa/tulisan sms yang sumpah ribet buat nulisnya juga ribet ngebacanya….
Contoh:
Misalnya dia nanya “wi,kamu lagi dimana?aku tadi kerumah kamu”
Jadinya : “wHiie,,qKamMu LagGhiY dDi maNNahh? akQxu tTadHiy kKe rUMmaQh qKamMu”
(gak bakat lagi gue nulis pakek bahasa kayak begituan)
Ribet bukan?
Selain itu bahasa mereka juga banyak macemnya,mulai dari kayak yang apa gue contohin tadi,yang pakek angka-angka buat ngeganti huruf tertentu,yang tulisannya naek turun(nAIk tURuN),sampe yang tulisannya gak naik turun gak pakek angka tapi satu huruf bisa dobel berapa kali…kayak misalnya : “ih kamu bisa aja sih”
Malah jadi : “iihhh kammmuu biissa ajjja siih”. Itu juga gue anggep ala sih.

Sampe akhirnya gue tersadar dan meninggalkan para alayers yang lain. Yah..kira-kira gue mandeg jadi alay pas akhir kelas dua,dan itu pun bertahap. Mulai dari tulisan yang biasa aja,tapi mungkin emang kalo pakek esia rada ribet/boros aja kalo bilang ‘nya’.
Contoh lagi : “itu kucingnya bantet banget”
Biar gak boros jadi : “itu kucing.a bantet banget”
Dilematis memang. Gue ngerasain itu. Tapi akhirnya gue lebih memilih buat nyingkat imbuhan ‘nya’ cukup dengan ‘ny’ kalo di sms.
Alhamdulillah saya bisa bebas dari bahasa-bahasa atau kata-kata alay itu. Walau belom sempurna banget sih. Huehehehehe.
Temen-temen gue juga udah pada insyaf. Alhamdulillah..(walau masih ada juga yang mengenut ajaran itu).

Gue rada risih padahal sama para alayers itu yang kadang suka ngesms gue pakek bahasa mereka itu. Jujur,susah emang bacanya.
Contohnya(lagi) kayak sepupu gue yang idungnya pesek itu,kalo di fb dia suka ngomen di wall gue. Sumpah,butuh minimal 3kali buat gue biar bisa ngerti apa yang dia tulis. Kalo gak ngerti juga,gue bales komen dia pakek kata-kata apa aja yang ada di otak gue. Pokoknya gitu deh…

Yah.. makasih juga buat temen-temen alayers yang udah ngeramein idup gue waktu itu.
Anda masih belom ngerti juga apa yang saya omongin?
HARAP HUBUNGI SAYA !

Jumat, 23 Oktober 2009

Razia…razia…kamtib..kamtib..!!!! (lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Berbeda dengan judul post yang ini,kali ini gue gak di razia sama kamtib melainkan sama TATIB sialan. Setelah beberapa waktu yang lalu(ceilah bahasanya) gue kena razia rok pendek,kali ini gue kena razia rok panjang yang ngatung. What’s wrong? Rok ngatung kan ada sebabnya.
Ada yang emang sengaja,ada yang gara-gara nambah tinggi trus roknya jadi ngatung,atau ada yang emang belinya kekecilan. Dan gue pakek alasan pertama. Hahahaha.

Jujur aja,dari pas pertaaaaaaaama banget gue masuk sekolah setelah asik liburan gue udah kena razia rok ngatung sialan. Yah pas waktu itu gue yang ada rencana jalan-jalan sama si Edhie dkk (baca post ‘hang out bersama 3lelaki(?) sialan’),di sms sama si Edhie dan sejak itu gue tau kalo bakal ada razia. Kira-kira ini kutipan sms si Edhie..
Edhie : anjrit gue kena razia
Gw : sukurin aja lo !!!
Edhie : anjrit. Gue disuruh balik. Ntar gue tungguin aja di warnet
Gw : iyah..di warnet mana?
Edhie : eh gak jadi ding pulangnya.
Gw : bego lu !
Itu sms terakhir gue sebelum gue menjadi korban razia si Guru. Rok gue ngatung. Sengaja gue ngatungin. Kena razia. Mukanya kayak monyet(lho?).

Kejadian itu terasa tiba-tiba dan cepat sekali. Waktu gue mau ngsms si Edhie taunya si Guru dateng tiba-tiba dan ….jadilah gue ayam arab potong. Sialan.
Udah kena gue disuruh ke ruang bk. Eh..gataunya gue ketemu si Edhie lagi nungguin surat panggilan. Anjrit gue dagdigdug waktu itu. Jantung gue goyang dangdut. Bingung gue. Tapi untung aja ada si Ica sama si Bhila yang juga kena. Dan untuk suratnya gue putusian buat gak gue kasih ke bonyok gue. Kalo dikasih bisa jadi kambing arab guling gue.

Minggu depannya gue bingung sama keadaan rok gue. Kalo beli lagi ntar duit gue abis,kalo didiemin gue gak tau apa yang terjdi nanti. Akhirnya gue ngsmsm si Bhila dan memutuskan kalo roknya mau dipake apa adanya saat itu. Kasian rok gue itu loh padahal,umurnya baru 3bulan,kan masih kecil banget gitu..kenapa udah kena razia aja yah? Emang salah si Penjaitnya sih..(kok nyalahin penjait?)
Oke,karena gue udah mutusin buat pakek rok itu lagi,akhirnya gue bener-bener berangkat pakek tuh rok sialan. Kebetula waktu itu gue berangkat siang bareng si Dilla. And…pas nyampe depan gerbang gue kaget setengah mampus liat si Bhila udah jadi pager ayu sama anak-anak yang laen.. demshit ! taunya ada razia lagi…
Dan gue kena !

Apes deh gue. Kita(gue,Bhila,Anggi,Ariyanti,Novi,Resnita,Santi) diem di pos satpam yang katanya si Guru itu ruang piket. Gila aja pos satpam dibilang piket? Are you crazy sir?
Yah kita gak boleh masuk kelas selama 1mata pelajaran (2jam pelajaran). Yang lain sih pada bilang “yah..gak boleh masuk kelas..” kalo gue bilang “asik gak masuk kelas..hahaha..gue belom ngerjain pr basa sunda sama belom apal biantara(pidato) asiiik..asiik..”. Yang lain pada bilang “sakit yah kamu?”. Hahaha. Daripada bĂȘte,mereka ternyata punya kegiatan lain yaitu..ngededel jaitan rok mereka biar rada panjangan gitu. Tapi tetep aja ngatung.

Yah..karena putus asa gara-gara rok mereka yang udah capek-capek didedel gak panjang juga,akhirnya kita semua ngomongin gossip-gosip guru disekolah. Ya kurang lebih ngomongin guru gitu… jelas kita pasti ngomongin guru yang ngejadiin kita korban razia. Tapi gak taunya pas lagi diomongin si Guru dateng. Gila abis. Kita semua langsung pada diem.
Si Guru ngeliat kita dan dengan suara lantangnya dia bilang “udah,kalian k bk aja sekarang !! sekarang !!”. buset udah kayak tentara aja gue diginiin. Pas nyampe di bk juga kita gak langsung dilayani(emang apaan pake dilayanin segala?). kita diem dulu,terid ditanya nomor telepo orang tua..what? orangtua? Mampus gue!
Yah dengan pasrah gue ngasih nomor hp bokap gue.

Udah ngasih nomor masing-masing nomor bonyok kita baru boleh balik ke kelas. Demshit ! gue baru masuk kelas jam 8.30. otomatis hari itu ue udah di alpain sama si Dara,sial! Pas mau msuk gue rada ragu-ragu. Takut didalem ada guru yang begimaneeee gitu. Eh untungnya Cuma ada guru matematika yang cuma nanya darimana gue,dan gue jawab “dari bk ibu,saya jadi korban razia lagi”. Yah,dar situ otak gue jalannya udah rada gak bener.

Sabtu, 10 Oktober 2009

Hang out bersama 3 lelaki (?) yang FREAK abis...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

hahahahahahahahahahahahahahaha. Gue pengen ngakak kalo inget banget hari itu,tepat tanggal 1 oktober 2009 gue baru pertama masuk sekolah dari libur panjang gue,dan pas disekolah gue langsung kena RAZIA..apes gila ! Yang lebih gila,pas balik gue udah ada janji buat maen bareng sama kacung dkk gue (si Edi,si Farhan,si Cahyadi) .

Bingung gue,mau cerita darimana dulu. Oke,gue buka post ini dengan salam pembuka (lho?)
maksih banget dah buat yang udah capek-capek baca blog gue....

Cukup basa yang basinya. Hari jumat kelabu abu-abu itu,gue 'terpaksa' maen sama kacung dkk gue. Rencananya sih biasa..nonton gituloh. Tapi pas nyampe XXI taunya filmnya udah pada jadi krupuk alias garing. Gue bingung,si Edi bingung,si Farhan bengong,si Cahyadi pingsan...oh gak..gak..dia gak pingsan,dia emang diem aja.

Karena pada bingung-bingung bengong yang akhirnya pingsan,kita mutusin buat...jeng..jeng..jeng...MAKAAAAAAAAAN..nyampe di fut kortnya juga sama aja. Pada bingung-bingung bengong dan mulut berbusa (bokis ding..). Jujur,gue sih pengennya kita beli makanan yang beda,jadi ntar bisa minta-mintaan gitu. Tapi yang ada dipikiran gue cuma si Engkong (bukan..bukan engkong gue,tapi restoran yang lambangnya engkong-engkong lagi nyengir). Si Edi pangen mi hot plet. Yang lain? Pingsan kali.

Finally,kita mutusin buat beli awe (A&W). GIIILAAAAAAAAAAAAAAA ABIIIISSSSSSSSS !!!!! baru beli awe doang gue langsung bangkrut dong.. Padahal gue pesen: 1cisburger,1rutbir+flot,2paket1,2rutbir biasa,1tambahan nasi. Tapi ini gila,dan ini pemerasan terhadap pelajar ! (lebay deh..) semua itu ngabisin Rp.87.000 . Udah duitnya disatuin,susah ngitung per orangnya. Kalo diitungnua ntar-ntar,ntar malah pada susah bayar. Tambah bangkrut dah gue. Huhuhuhuhuhuhuhuhuhuhuhu.

Slese makan,kita kebali bingung-bingung bengong dan mulut berbusa. Si Edi pengen sushi. Gue,udah pengen muntah padahal. Tapi rasa penasaran sama si Sushi mendorong gue buat ngebeli dia. Anjriiiiiiiiiiiiitttttttttt !!!!!!! disini gue dibikin gila lagi sama salah satu dari lelaki (?) itu. Nama dari Sushinya gak jelas banget. Untungnya sama si mas-mas nya dikasih buku yang ada gambar begimana bentuk rupa tuh sushi. Gue lupa waktu itu pesen apaan. Intinya harganya 18rebu,isinya cuma 8potong,dibagai berempat pula... sumpah,gue pengen ngobrak-ngabrik muke gile si Edi.

Kalo aja kuku gue bisa keluar cakar besi yang lancip-lancip,langsung dah gue cakar-cakra tuh muka 3orang sialan itu. Terus udahnya gue jejelin bon dari semua pengungjung mol ke mulut mereka,trus gue kabur deh begitu liat mereka udah kejang-kejang.

God,hari itu emang bener bingung-bingung bengong muntah dll,udah makan masih aja kayak gitu. Tapi berkat kejeniusan otak gue ini,ita akhirnya mutusin buat ke toko buku (again..gramedia against). And loe tau barapa lama kita berempat diem disosno? 2Jam lebih ada kali ya..udah kagak duduk,ujung-ujungnya beli buku kagak jelas dengandonatur terbanyak gue. SUPERMEGAGIGA SIALAN MEREKA. Emang sih,motto gue kalo masuk tuh toko buku adalah: “udah masuk,keluar kudu bawa buku baru !”

Capek banget bediri kayak gitu. Begonya lagi,pas udah keluar bukannya diem ditempat enak gitu..eh,ini malah nangkring di deket eskalator berdiri pula . Idiot dah..":-B"/');">

ya,udah selese gue balik. Udah sore,rumah gue jauh,jalanan macet,angkot lama,dan sangat membosankan dah.....huhuhhuhuhu..

BALABALA ON VACATION !!!! (part 2)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Tepat tanggal 23,bulan kemaren malem gue berangkat ke Semarang naik kereta. Harusnya gue naik di stasiun pasar senen. Tapi karena dari Bekasi gue neik KRL yang enak itu,dan sialnya KRLnya gak berenti di senen akhirnya gue turun di stasiun pasar swalayan(lho?)..hehehehe..gak ding. Gue turun di Jatinegara,dan ke Semarang juga dari situ.

Gue yang emang rada ragu apakah keretanya berenti disitu ato gak,maksa abang gue biar nanya ke informasi. Hehehehe. Pas abang gue yang nanya malah dikacangin sama petugasnya,tapi pas gue yang nanya malah dilama-lamain. Rada nyebelin juga sih. Karena keretanya masih lama,kita mutusin buat makan dulu di kantin yang baru. Terus abang gue juga sempet beli pulsa di stasiun..bukannya bego yah..tapi kepaksa,soalnya si TDP(tukang dagang pulsa)langganan abang gue itu MAHABLOON. Dan abang gue beli pulsa 5ribu dengan harga Rp.9000,-. FANTASTIS.

Nunggu kereta..oh..betapa lamanya. Kaki pada pegel,otot tegang,gigi kejang-kejang,mulut berbusa...tunggu itu gejala apa yah??

Setelah 2jam nunggu,akhirnya si kereta yang naiknya gak dengan percuma(gratis) dateng. Begonya gue,gue malah berdiri di tempat yang jauh dari gerbong kereta gue. Ya...ujung-ujungnya gue kudu lari-lari sampe gerbong dua. Lumayan capek..oke,bukan lumayan tapi emang capek banget lari kayak begitu,udah lagi,keretanya cuma berenti beberapa menit doang.

Sepanjang perjalanan yang gue lakuin adalah....TIDUR..sumpah kebo banget gue. Gue jadi ingt pas gue nginep diTangerang,gara-gara capek gue tidur dari jam9p.m sampe bangun jam 8a.m pas bangun abang gue langsung bilang “gile lu,malu-maluin aja...kebonya kliatan tauk!”. Aje gile...gue gak mkir sampe situ.

Balik lagi ke Semarang. Jam setengah4 gue nyampe di stasiun tawang. Kalo di tiketnya jam kedatengannya itu jam 2.48,jadi telat berapa menit?? di indonesia emang jarang yang ontime. Juga gue. Hehehehe. Okey. Udah dateng jam segitu,gue kudu nungguin jemputan tante gue. Seperti biasa-biasanya,gue nunggu di dankin donat,sambil beli susu anget yang sumpah tawar abis rasanya.

Baru nyampe rumah,gue langsung online and ngubah status gue. Biar orang-orang tau gitu gue lagi liburan...hehe. Eh gak taunya ada temen gue yang ngajak maen. Tapi besoknya..yaudah deh gue setujukan..dan.. hari itu tanpa disangka-sangka gue dia ajak pergi ke Mageleng terus ke Jogja sama Eyang gue. Wuih..gila abis..

Pertamanya gue bingung,ngapain kita ke Magelang? Eh gak taunya ke pesantren temen Eyang gue. Demshit. Lumayan lama juga sih..nyamperin dua pesantren..(oke bukan lumayan,tapi emang lama banget). Sampe pas jam setengah dua siang waktu Magelang gue baru jalan ke Jogja. Emang deket sih,tapi kalo macet sama aja dong..udah gue gak tau jalan lagi..keluarga gue juga..

Untungnya,sepupu gue si Mada nemu peta tempat wisata di Jogja dari belakang jok depan. Yaudah biar tulisannya kecil juga gue paksa-paksa mata gue buat liat apa tulisannya. Tapi yang bikin sakit hati gue,begitu masuk wilayah Jogja,taunya ada penunjuk jalan menuju mailoboro. Sialan. Gue udah capek-capek baca peta dangan huruf supermegagiga kecil itu.

Okey,gua nyampe di Malioboro itu udah sore,otomatis waktu shopping gue gak banyak dong. Langsung aja gue nyamperin Dagadu shop. Wahaha. Gue bingung pas udah nyampe sana. Buan bingung sama kaos-kaosnya,tapi bingung gue mau beli kaos buat siapa? ya..karena si Mikuw nitip jadi gue kasih dah dia satu...(eh,pas nyampe bandung yang nagih kaos taunya bukan si Mikiuw doang...tapi banyak gila !!!)

ya.. selebihnya liburan gue disana dihabiskan bersama temen-temen gue. Kita jalan-jalan gitu deh..keliling kota. Jarang banget gue bisa ngerasain langsung panasnya Semarang,sampe gosong malah gue...
kira-kira ini kenangan sama temen-temen sd gue disosno



ket: di simpang lima. Hehehehehe. Backgroundnya keren bukan? Itu apa ya namanya..gue juga gak tau pasti. Habis itu hotel tapi ada molnya juga. Ya,tapi intinya yang gedung itu mah hotel ciputra.



oke...cukup liat foto gue yang emang bagus banget itu. Then,hari-hari selanjutnya gue jalani biasa aja tapi menarik. Gue berenti keliling kota soalnya pas tanggal 28 anak-anak sekolah udah pada masuk. ya.. gue yang nganggur dirumah cuma nonton tivi,terus siangnya gue maen ke sd gue yang sumpeh jadi bagus banget pas gue udah keluar. Gaya abisssss....dilengkapi dengan lab.bahasa dong...sd..pake lab.bahasa..FANTASTIS ! Bosen maen ke sd (sebenernya gue nyaris kekonci didalem sekolah sama si Dita) gue berkunjung * ceilah berkunjung * ke rumah guru gue waktu kelas satu. Pangling gila ! Gue heran aja gitu,dulu guru gue gak se tua itu deh...hahahaha kurang ajar banget !

Bagian yang paling menyedihkan dalam cerita ini adalah dimana gue kudu balik lagi ke Bandung kota termembosankan. Tanggal 30 baru balik? Harusnya gue masuk tanggal segitu,tapi yaudah gara-gara gak kebagian tiket.

Maksih banget buat orang-orang yang udah ngeramein liburan di Semarang...
Mada/mamad,Belinda,Aby,Tante-tanteku,Daffa,Eyang ku,Abang Dika,Mommy,Om-om ku(maksudnya semua om gue,bukan om om yang kayak begitu),Avel,Faros,Iqlil,Hima,Dita,Yumei,Tia,Bu.Endang,Bu.Sri,Rona,Bu.Pecel dll maap yang gak kesebut...

ohya.. buat temen di Bandung yang gak kebagian oleh-oleh maap yo..
Makanya,kalo lagi liburan sering-sering sms aku (halah AKU) niscaya pas lagi belanja gue inget nama kalian..hahahaha... "(~~)"/');">

yang dapet oleh-oleh jangan lupa berterimakasih karena saya ingat kalian waktu belanja...


GUE PENGEN LIBURAN LAGI...!!!!!"(*)"/');">

Minggu, 04 Oktober 2009

BALABALA ON VACATION !!!! (part 1)

Berapa hari gue gak posting?? sehari? dua hari? Dua mingggu..ya benar dua minggu. Gara-garanya siih gue keasikan liburan. Secara tur gituloh...pas banget 15 hari gue menghabiskan liburan di luar kota,dan itu semua BELUM cukup buat gue yang udah bener-bener suntuk sama rutinitas setiap hari(ceilah bahsanya..). Banyak banget hal-hal yang nyenengin,bikin bete,menyedihkan,mengharukan,sapai tragisss...* sambil nyusut ingus *

Vacation adventure gue dimulai pada tanggal 15,bulan kemaren. Tujuannya? Ke Bekasi,kota deket Jakarta yang panas abis.... awalnya gue gak mau kesana. Yaiyalah,disana gue gak ada temen gituloh... tapi ya sudahlah. Sekitar seminggu gue berada disana. Dari akhir-akhir puasa sampe lebaran. Tapi gue gak selalu diem di Bekasi.

Misalnya,pas hari lebaran gue diajak sama tante+sepupupu gue ke MKG(molkelapagading). Udah biasa sih mereka ngajak gue ke MKG. Tapi kali ini BERBEDA. Ada hal-hal yang bikin gue canggung+rada gak nyaman gitu..pertama: dirumah eyang,gue baru aja makan,di MKG mulut gue dipaksa dijejelin makanan lagi.. kedua: rencananya gue+sepupupu+abang gue mau nonton. Terus kita putusin buat nonton 'get merit2'. And you know...pas udah beli tiket om gue nyamperin kita ber5 dan bilang kalo tuh film adalah “film gak jelas”. Demmit. Dia maksa ngebalikin tiketnya..:-B

Ketiga : karena gagal nonton film,akhirnya kita ke toko buku. Tentu saja disana gue nyari komiknya si Bang Dika. Pas gue lagi nyari+baca-baca sama sepupu gue yang cewek,nyokapnya manggil. eh...gak taunya ada adek bokapnya. Yang bikin gila adalah : gue yang bermuka arab ini nyempil diantara orang-orang bermuka jawa+oriental. Sompret..pret..pret..

Keempat : pas pulang taunya udah sore banget. Alhasil tante gue bilang gini “wi,nanti nginep aja semalem dirumah tante yah..”. Anjrot..jrot..jrot. Jujur gak lagi-lagi deh nginep dirumahnya. Alesannya sih gara-gara gue gak mau lagi digangguin sama anjingnya itu. Dari situ gue pengen banget nangis..mata gue udah berkaca-kaca...yang gue pikirin waktu itu cuma gimana caranya gue nolak ajakan itu.

Untungnya,dari MKG kita gak langsung balik. Kita kerumahnya....rumahnya...aduh gue gak tau siapa,yang penting yang punya rumah adalah seorang katholik dan oriental. Gue masih mikir gimana caranya biar gue gak jadi nginep dirumah tante gue. Terus...terus...terus...menerus sampe otak gue soak....
akhirnya gue bilang:
gue : tante,nanti aku pulang kerumah eyang aja ya..
tante : lho?? kenapa? Nanti meximnya biar dikurung.(mexim:anjing si tante)
gue :gak ah..pengen dirumah eyang * mata gue udah berkaca-kaca *
tante : oh..yaudah nanti dianterin..
Pas dianterin balik,gue ngerasa rada gak enak juga sih..tapi gue tetep memegang teguh motto “berani bawa pergi..kudu bawa balik lagi”. :D

Udah dari Jakarta,lanjut cerita gue di Tangerang. Lebaran hari kedua Budhe gue yang diTangerang dateng ke rumah eyang gue. Ujung-ujungnya gue+abang gue dibawa kabur ke Tangerang. Katanya sih buat jaminan biar besok om gue dateng kerumahnya. Sumpah,betah gue diTangerang. Makannya enak-enak. Seminggu disana gue udah jadi superkebo kali ya..

Kegiatan disana gak lain adalah...jeng..jeng..jeng..KAROKEAN. Yap,bener banget. Sebagai orang batak,Budhe gue hobi banget karokean. Mungkin kalo semua sodara-sodara bokap gue bikin grup nyanyi namanya SUBER (suryo bersaudara:-?kali ya...kata si Budhe juga gitu. Disana juga gue diajak jalan ke salah satu mol yang asik di serpong. Gak lupa juga gue nyamperin tokobuku gramedia. Beli buku lagi deh gue...

Setelah balik dari Tangerang,gue bertahan beberapa hari di Bekasi sebelum akhirnya gue melanjutkan Vacation Adventure gue ke Semarang.


Thanks banget buat orang-orang yang udah nemenin gue liburan di Bekasi.
Yuli,Odi,Mbak Arti,Eyang kakung,Budhe Winny,Pakdhe Putro,si Embok,Om kasur,Ayu,Aryo,Suryo,Tante Tuti,Om Guntur,Budhe Seha,Pakdhe Mantri,Adit,Mbak May...maksih banget.. "**=');">

Rabu, 16 September 2009

Satu hidup beribu kenajisan...najis berat !!!

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Mungkin emang,kayaknya tuhan gak terlalu ngehendakin gue ol malem ini. Buktinya,gue dapet beberapa kenyataan yang menjijikan waktu gue buka facebook gue. Asiknya cuma dikit. Sisanya najis..bera...t.

Bete? Banget. Mana digangguin sama bokap gue yang super gaptek itu lagi.

Kayaknya semua hal buruk yang gue pikirin sian tadi bakal terjadi ini malem juga. Gue perlu lagu yang menghentak. Gak tau deh ntu lagu apa. Paramore maybe? (against)

Najis..najis gue sama salah satu temen gue dikelas. Jadi,di cerita ini ada dua tokoh: tokoh1 kita sebut “si Najis”, tokoh dua kita sebut “si Kampret”

Mosok yah..gue tuh pernah minta tolong(tepatnya maksa dia)ke si Najis. eh... dia nolak mentah-mateng permintaan gue. Taunya pas tadi gue liat, si Kampret minta requestan yang sama kayak gue ke si Najis..and then...si Najis mengabulkannya. Belom kejadian sih....tapi bakal. Ilfil gue jadinya.

Itung deh yah.. udah berepa kali gue minta permohonan itu ke si Najis. Tapi si Najis dingin aja gitu.. cubell... belom juga setaon sekelas sama gue udah bikin gue ilfill gitu aja? Betapa bodohnya dia. Huahuahuahua...

Gimana si Kampret? Awas aja.. gue bisa ngancurin apa aja yang dia punya.. begitu pun sebaliknya sih.. Tapi gue bakal terus berusaha.. hohohoho... Awas aja lu Kampret ! Tunggu pembalasan dari Nyi Balabala. Tunggu saja tanggal maennya Kampret !!
Lagak-lagaknya si Najis,dia mau sekolah di jakarta? Gila aja. Kayak yang gampaaaaang aja gitu sekolah di jakarta yang senioritasnya edan ! Gue sih lebih milih sekolah di SMAN 1 Semarang..(teteup...)

Okeh. Selain cerita si Najis dan si Kampret pengemis itu,ada juga hal membetekan lainnya. You know what? Gue kudu liburan di BEKASI..sungguh kota yang sangat tidak menarik untuk dikunjungi.

Cin..bayangin aja yah.. disana keseharian gue cuma mandi terus makan terus nonton tv deh. Tiap hari kayak gitu? Iyalah.. gue udah kayak orang terisolasi aja disana. Padahal kotanya deket ama jakarta.":P"/');">

Gue lebih milih ke semarang. Dimana gue bisa ketemu dama banyak temen lama gue. Banyak kegiatan gituloh.. Dan semua unek-unek gue bener-bener gue tumpahin di facebook. Najis deh ah.. Pala gue serasa mau pecah..";)"/');">

yang asik kagak ada yang asik tuh kampret !!! bt abis gue…:P" onclick="javascript:insertAtCursor('":P"/>');">

Jumat, 11 September 2009

Pesantren petir...(lho?) waktunya CUCIMATA...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Kali ini gue bakal review lagi apa aja yang udah gue dapet selama gue ikut pesantren kilat. Gue akui,taon ini emang beda banget sanlatnya. Mulai dari pengajarnya yang di impor langsung dari ponpes Gontor putra. Buset dah.. Pertamanya gue juga rada kaget. Gila aja ngimpor orang dari ponorogo. Watdefak??

Intinya,dari awal pwmbukaan sanlat sampe sekarang gue gak bisa berenti ketawa. HWAHWAHWAHWAHWA.... (gak segitunya juga kali)

Pas pembukaan sanlat,semua PengajarYangDiImpor itu nyetor muka gitu. Baris di depan lapang kayak yang abis kena razia. Dan...jeng..jeng..jeng...(ada break ada kitket) PYDInya pendek2. Gue aja sampe gak enak bediri(hiiaaaaaatttt...kurang ajar).

Sampe anak2 (terutama cewek kelas tiga yang doyan ngeceng cowok) pada bilang “kok kontet sih??” “kok ada yang pakek sepatu ada yang pakek sendal?” “kok yang itu jelek sih?” “yang itu cakep tuh..” dansebagainya.

Gue sih cukup ngatawain si Nia yang jadi pinpas+bediri ditengah lapang. Anak2 kelas gue pada nereakin “ITU YANG JADI PINPAS NAMANYA HUSNIAH KELAS 9.3 ABSENNA 16....” gila abis...

Then....banyak banget temen gue yang nyari kesempetan ngeceng itu para pengajar yang emang umurnya gak jauh beda sama kita. Huehuehuehuehue. Contohnya nih... pas ada yang ngajar....ngajar...ngajar...gue lupa pelajaran apa,yang penting disitu temen gue si Riri tergiliagila liat si PYDInya. Hhhmmmm. Namanya yang itu Bang Noval. Asik sih..lumayan...lumayan menarik gitu.. huahuahuahuahua.

Gak cuma itu,ada juga PYDI yang doyan abis ngomong PISS...PISS...PIPIS...(lho?). Gila. Namanya Bang Rifan. Orangnya asik abis.. (yaiyalah orang cuma beda setaon sama kita) udah gitu gak alim2 amat lagi. Hahay. Rambutnya kayak TINTIN lagi. Ujungnya mejulang ke atas gitu. Yang lucu pas lagi ngabsen,dia nanya ke anak2 apa cita2nya. Banyak banget yang jawab: “pengen jadi orang berguna” “pengeng jadi orang sukses” “pengen ngebahagiain orang tua” densebagainya. Kalo gitu jadi tukang sedot wc juga gapapa dong..berguna,bisa jadi sukses,dan bisa membanggakan bonyok kalo bonyoknya gila...hahay. Gue sih cuma jawab “pengen jadi blogger”. Sekelas termenung juga si Bang Rifan.

Tapi mungkin sialnya,kelas gue yang isinya banyakan monyet daripada orang ,dapet wali kelas yang kurang asik deh. Kurang asik. Yah beggitulah..lebih seru sama si Bang Rifan. Cuma bedanya,kalo Bang Rifan nanya cita2,kalo si Bang Al-Qorni(ribet bener namanya) nanyanya “kota asal+asal sd”. Watdefak?? apa ini waktunya gue mengmumkan kalo gue berasal dari tanah jawa disana?? dengan teramat sangat terpaksa. Gue jawab : “asal kota dari SEMARANG sd dari SDN TAMAN KOPO INDAH” puas...

Selain wali gue yang kurang asik,ada juga yang ngajar bahasa arab nih.. kurang asik juga.. lebih lagi dia gak ngenalin diri pas masuk kelas. Lang nyelonong nulis arab aja gitu. Lucu sekali. Yang ini namanya Bang Amir..kok bisa tau? Nanti gue bahas.

Nah...yang paling gong itu PYDI yang ngajar TARIKH ISLAM alias SEJARAH ISLAM. Huahuahua. Baru pertama masuk juga dia udah ketawa2 gak jelas gitu. Kayak orang sakit jiwa. Tapi malah bikin kita jadi ketawa terus dia juga malah makin ketawa aja..gila abis. Dikit dikit ketawa..dikit-dikit ketawa.. lamalama gue bisa sakit jiwa beneran. Tapi lucu abis dah ni orang. Unik gitu loh.. Namanya Bang Rifky(yang ini juga beda setaon loh...).

Gue lupa lagi siapasiapa aja yang ngajar di kelas gue.

Oke. Sekarang waktunya pembahasan dari mana gue tau nama2 tuh orang pada. Jadi,di deket ruang piket di tempelin foto+nama+motto si PYDI-PYDI itu. Nah..gue liat deh... sekalian hunting yang unik2 gituloh.. huahuahua...
Muasadah?? bakal rame kayaknya.. Gue pangen liat mereka menangis tersedusedu..maratapi nasib.. hahahahaha..piss mamen..:D

Huhu..si PYDInya gak bakal ngajar lagi deh.. wah jadi teringat masa2 diajar oleh orang yang umurnya kagak jauh beda dari kita deh.. sangat berkesan..ohh..so sweet.. :D

Senin, 07 September 2009

Meet and greet ala balabala...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Tanggal 2September kemaren gue bareng temen2 sd gue yang di bandung ngadain acara buka bareng gitu. Acara ini terbilang dadakan,soalnya kita baru ngerencanain 5hari sebelumnya. Jadi gue ngebut deh ngundang temen2 yang laen. Dan yang bikin acaranya jadi gong adalah kedatengan temen gue si Irma,yang udah betaon-taon kagak ketemu gue dkk. Udah kayak presiden aja tuh orang. Huahuahua..

Jadi,awalnya gue iseng2 aja nelpon ke rumahnya yang baru. Eh,taunya nyambung ya udah lagsung aja gue ajakin dia bubar. Dia langsung nerima aja ajakan gue,trus gue ngajakin janjian pas hari h nya. Gue suruh aja di dateng+nunggu gue di depan teksas ciken deket sekolah gue. Tapi saudara2... gue mendengar ajakan setan saat nelpon dia,si Irma ngajak gue bolos sekoah terus diem di rumanya. Lucu sekali.. gue sih sebenernya pengen banget,tapi karena waktu itu jadwal gue padet banget(ceilah..)jadi gue tolak aja tuh orang (iye jadwal padet sama praktek+ulangan susulan fisika).

Gue kira dia bakal dateng duluan terus nungguin gue di depan teksas ciken itu.. ehh..gak taunya gue yang ningguin dia. Kampret tuh orang. Gue nunggu di seberang teksas ciken,tepatnya di depan wartel sama si Icchost. Lama...banget nunggunya,padahal gue udah bela2in gak nulis tugas fisika. Pas si Irma udah dateng,gue celangak-celinguk nyariin dia dari kejauhan. Ketemu deh. Yang bikin gue gendok,pas ketemu gue langsung aja nyerocos bilang “eh..lu masih kayak ibu2 aja yah” taunya disitu ada nyokap si Irma !! sialan. Nyokap si Irma yang emang udah kenal gue dari sd langsung ngajak ngobrol2 gitu deh...

hal kedua yang bikin gue gondok sama nyokap si Irma adalah: gue pikir dia sendiri makanya gue ngajak dia buat nemenin gue beli spokat di deket sekolah gue. Pas tau ada nyokapnya ya gua gak tau kudu ngapain deh...

Gilanya si Irma,baru aja nyampe ke rumah gue dia langsung aja beli the botol. Kampret.

Udah gue siap2,gue sama si Irma langsung cabut ke rumah si Phia. Numpang diem aja gitu.. gak lama dirumah si Phia gue tegoda sama si Irma yang tadi minum. Alhasil gue beli aja ale-ale. Hahahahahahahaha. Tapi udah gitu bencana terjadi...

Bubar nyaris gagal karena da bencana itu. Tapi untung deh sekagak2nya ada anak yang dateng,walau ada juga yang ngebatalin. Sesuai jadwal,am setengah lima kita ngumpul di rumah si Reina.

Yang bikin sial lagi gue kebagian ngebonceng si Irma(soalnya si Irma yang maksa) dan dia BERAAAAAATTTT banget. Sampe2 pas udah nyampe rumah si Reina gue minta si Phia nemenin gue mompa ban motor gue. Gila abis. Sumpe yah si Irma udah berat,kalo dibonceng kagak bisa diem lagi. Maklum juga sih,badannya emang selentur karet dan berbentuk jupe. Dan juga dia tuh jago kayang.

Si FITRI RAHAYU TROPICA lagi,kagak ontime banget datengnya. Parahnya yang ngajakin bubar juga dia. Pas dateng dia langsung pasang muka so imut gitu... jijai deh gue.

Sampe di depan miko,kita disuguhin sama ROCKET ROCKERS so cool... tapi gue langsung aja ke kaefci. Yah pokonya gitu lah .. seru abis dan tidak bisa diungkapkan dengan katakata.


Ini daftar orang yang dateng ke acara meet and greet bareng gue:
• ariyandi..yang jadi bolot gara2 mantengin RORO
• tami..yang gak jadi les gara2 ada bencana
• phia..yang pakek celana ditangga
• nida..yang kagak puasa
• reina..yang sama2 pakek esia,kayak gue
• reni..yang nyaris ngaret dan disuruh nraktir kita
• fitri..orang terngaret yang nyebelin banget
• irma..orang yang bikin puasa gue gagal hari itu,dan nyaris bikin gue celeka dijalan raya gara2 gak bisa diem di motor
• gue..uwiebalabala..yang sial ngebonceng si irma
• sigit..yang gue paksa dateng..dan akhirnya dateng
• fajar..juga gue paksa dateng..dan dia nonton RORO duluan
• firman BH..manusia terhitam..gak jelas siapa yang ngajak dia
• indra..pokoke dia tetep kayak SOGI INDRADHUAJA
• riri..yang dateng sama cowoknya..gue pangling banget liat dia
• cowoknya riri..maksih udah motoin kita

kira-kira segitu deh.. pulangnya kita mampier ke rumah si Isti dan ngobrol2 seru.. YANG KAGAK IKUT NYESEL DEH....


foto..foto...

di take sama si riri di facebook...

Senin, 31 Agustus 2009

What do you want to do ??

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Waktu gue masih cupu,gue bener2 gak tau apa aja kebiasaan cewek kalo ngelakuin kebiasaannya(gak nyambung?). Dan salah satu yang jadi kebiasaan (cewek) gue sekarang adalah nongkrong di wc. Ya,nongkrong di wc. Banyak benget yang bisa kita lakuin disitu. Mulai dari pee,pup dll(itu standar yah??). Gak..gak.. maksud gue hal lain gitu,kayak bolos pelajaran,dandan,ganti rok,makan,ngobrol,dan yang paling seru...berantem.

Asal lo liat aja yah wc cewek sekolah gue banyak banget tulisan2 aneh,kayak “buat ******* kelas **,jangan belagu loh emang siapa sih lo?” atau “buat adik kelas yang baru masuk sopan dikit ke kakak kelas kek”. Tembok ampe penuh. Dan semenjak hilangnya kaca yang buat ngaca(yaiyalah) di wc,maka makin banyak saja lahan untuk menulis2 tulisan yang aneh itu. Gue sendiri pernah nulis?? yaiyalah.. gue pernah satu kali nulis di pintu kamar mandi,waktu kamar mandi lagi di renov dan cewek2 ngungsi di wc cowok yang superduperbauPESING,gue cuma nulis “tembok pelampiasan”. Well,banyak temen2 gue yang ngomongin tulisan gue itu. Kalo udah gitu dengan bangganya gue memberitau mereka kalo yang nulis itu gue.

Oke,balik lagi ke masalah pokok. Gue udah lupa gimana wajah wc cewek yang dulu bersih temboknya. Sekarang,yang ada tulisan2 aneh itu deh. Tapi jujur,tiap kali gue ke wc dan duduk terdiam(ngapain juga)oh bukan..kalo gue lagi ganti baju,gue pasti nyempetin baca tulisan2 aneh itu. Kalo ada yang bersangkutan sama anak kelas gue,pasti temen gue langsung lapor keanaknya. Oh ya,tulisannya itu rame banget loh... kayak misalnya,ada yang gak suka sama satu orang,trus orang yang gak disuka itu pasti ngebales..terus ujung2nya ngomong gini:”eh..kalo berani lu jangan pakek tulisan gini dong..ngomong langsung aja ke gue..” seru sekali...

Selain itu(ceilah “selain itu”),banyak juga anak yang sengaja nulis gini:”buat **** kelas **.aku fans berat kamu..i love you dah..”. Ketawan banget kalo tersangkanya itu adalah orang yang bernama itu juga. Kampret. Udah gitu,banyak banget deh yang pakek bahasa kotor kayak jamban,tempat sampah,septiteng dll. Kayaknya gak benget aja gitu cewek ngomong kayak gitu..(hala..sendirinya juga sering ngomong kotor..hehehehe..).

Terus yah,sekarang lagi jaman2nya orang ngomong guguk,tapi kata guguknya diganti jadi a*u yang tak lain berasal dari bahasa jawa. Gue sih yang pernah tinggal dijawa udah gak asing lagi sama kata itu,tapi kayaknya orang2 fanatik banget sama tuh kata deh...Sebenernya tuh kata artinya adalah induk anjing(kalo gak salah),dan kata itu juga ada dalam pelajaran bahasa jawa. Jadi,kalo gue dulu diajarin ngomongnya :”asu anake kirik” yang artinya “anjing anaknya anjing”(yaiyalah..mosok anaknya kampret??).

Balik lagi ke wc. Gue sring banget nemuin wc yang di closednya itu ada tokainya..ya TOKAI ORANG..gila aja di wc cewek masih aja ada orang yang nabung tapi bekasnya ditinggal gitu aja. Buset dah. Gak ada yang ngakulah.. Gak ada juga yang mau make tuh wc...yaiyalah...


donlot cobra starship-guilty pleasure
http://www.youtube.com/watch?v=h52EJ2FmSRk

11 hal membetekan dalam minggu ini...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Bete banget?? tentusaja. Gue gak tau kudu ngapain kalo lagi nunggu buka puasa gini. Apa gue kudu menjalankan tips dari Bang Mutun: “paling enak nungguin buka sambil ngemil kacang rebus”. Mosok sih?? gue bete banget. Gak tau kudu ngapain. Yang gue bisa lakukan hanya duduk diam dan ngetik didepan komputer atau mantengin tipi sambil nonton pilm bareng si Icha. Cuma itu?? emang. Dan banyak sekali hal yang bikin gue bete.
1. gue kemaren abis beli dipidi pilm Bang Mutun. Pas disetel di rumah taunya dipidinya RUSAK. Watdefak?? apa tuh dipidi gak ngerti yah kalo gue gak ada kerjaan laen kecuali nontonin dia??
2. di sekolah banyak ulangan. Dan yang paling mencengangkan adalah saat gue dikasih tau kalo fisika udah ulangan. Sialan. Kalo gitu kan berarti gue kudu susulan!!! sama si BOBBY pula. Apakah ini cobaan untukku oh Tuhan??
3. tugas lagi bejibun. Banyak banget tugas yang memaksa gue buat mengerjakannya dan merelakan untuk gak terawehan. Mending mana ngerjain tugas ato terwehan??
4. kalo sekolah pasti gue bakal menghadapi yang namanya keGENDOKan. Gak tau gimana awalnya,yang pasti gue selalu mengalaminya hampir setiap hari dan terus menerus.
5. Kurang tidur. Kalo sekolah otomatis gue kurang tidurlah. Di sekolah yang ada gue malah migran(ini serius).
6. Idup gue diganggu banyak ALAY. Gue gak berani negor dia,takutnya dia ntar gak tau lagi alay tuh apa(secara kurang kece gitu..).
7. Presentase ips gue ancur gara2 kurang bahan. Kudu nyari lagi deh gue. Udah tau susah. Ribet gituloh nyari apa2 aja tentang benua amerika. Apalagi nyari soal predikatnya. Tadi pas gue presentase,si Bebe nanya :”apa ada predikat atau sebutan lain buat benua Amerika?? iya..kayak benua afrika gitu..”. Apa anda tau jawabannya?? Karena anggota2 lain itu pengetahuannya sangat terbatas,jadi gue deh yang jawab. Gue cuma jawab :”predikat yang disandang benua amerika adalah benua adidaya atau super power dengan kemajuan teknologi yang sangat pesat.”
8. Ketemu sama si Mikiuw. Kalo ketemu tuh orang bukan damai yang didapat tapi malah sial yang dateng. Yang ada gue pasti di tagih flashdisk. Hahay. Emang punya dia sih.. tapi gak usah narik tarif goveng gitu juga kali.. ah si Mikiuw itu dasar gak mau rugi,kayak orang cina..huaheuahueheua... kerudung gue juga nyaris sobek sama dia...
9. puasa yang masih lama.coba itung,dari hari ini kita puasa berapa hari lagi??. mungkin itu adalah pertanyaan yang salah. Yang bener tuh “kita udah berapa hari puasa?” bukan “puasa tinggal berapa hari lagi??” jelas maish lama lah...
10. lama banget nungguin liburan. Bayangkan saudara2,gue libur tanggal 12september. Berarti berapa kali lagi gue kudu ketemu guru plh yang reseh,atau ngerjain ulangan??? gue udah ngebet banget libur. Kalo 2minggu kemaren gue liburan pasti gue gak kayak gini juga kali(yang ada gue sakit kemaren). Dan gak ada yang bikin semangat sekolah kayak dulu lagi... ohh....
11. tiap hari ada orang mantau gue,apakah seragam gue lengkap ato nggak. Mungkin takutnya ada yang lupa pakek celana kali yah.. tapi sumpah,ni peraturan baru bikin gue risih..


dan hal menyenangkannya adalah:
☺gue lagi suka sama lagunya COBRA STARSHIP yang KISS MY SASS. Sungguh judul lagu yang menarik,dan menyenangkan untuk mendengar kata2 itu. Gue juga seneng banget liat pemaen kibornya.
Yang mau donlot klik aja dibawah.

http://vids.myspace.com/index.cfm?fuseaction=vids.individual&videoid=25346958

Rabu, 26 Agustus 2009

SAYA SUKA SEKOLAH...TAPI SAYA BENCI BELAJAR (gue kan udah pinter..hehe..)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

well,hari pertama gue sekolah setelah dua minggu gak sekolah so far so gut... belajar kayak biasa dan disuguhi atraksi manusia2 ajaib dikelas. Belajarnya?? sangat membosankan tentunya. Kayaknya gak ada kegiatan laen gitu. Mentang2 kelas tiga. Tau gini pas kelas dua gue bakal rajin bolos dah,tapi anak2nya rame sih.. jadi males mo bolos juga...

Yang paling ngebtin pas sekolah adalah dimana saat gue baru pertama kali masuk langsung disuguhi oleh ULANGAN. Sialan. Udah gue belom belajar,gue gak tau materinya apa... Sengsara deh gue.. Terus tadi juga gue dijamu lagi pakek ULANGAN biologi. Gue cuma bisa jawab sebisa gue deh..nyerah kalo biologi mah.. gue gak jago biologi..gue lebih jago mempelajari bahsa luar alias bahasa inggris tanpa bantuan les. Hwahwahwahwa * ketawa setan *

Tapi jujur nih,gue rada nyesel waktu mau puasa gue gak sekolah. Habis kan gak ada yang minta maap sama gue,apalagi anak delapanA yang punya beribu dosa sama gue. Mulai yang masih utang choki2,yang sering nganggep gue ATM BERJALAN (sialan),yang sering manggilin nama bonyok gue,dan laen laen. Nyesel banget,tadi denger cerita si Nisa-YenJun sama si Imel-Batak yang cerita siapa aja yang minta maap iri gue. Si Mikiuw pas pertama ketemu juga bukannya minta maap apa kek,malah nagih flashdisk sama MINTA SEREBU. Sinting.

Balik lagi ke masalah pokok. Gue benci...banget belajar. Bosen gitu loh... Kudu nulis,ngerjain peer,buka buku,tutup buku,dan kawan kawan. Males banget deh. Waktu pulang sekolah adalah waktu yang paling gue tunggu seumur idup gue. Kalo pulang kan gue bisa melanglang buana kemana aja sama si Icha,gue bisa diem di depan tukang sop buah(seger banget tauk gak,diem di deket tukang sop buah) gak ada kerjaan. Dan gue sekrang masih mikir2 kapan gue gak sekolah lagi,kalo lagi males gue tinggal bilang “orang disekolah gak ngapa2in,mending juga dirumah blogging.” dan seketika gue gak masuk sekolah. Anak nakal. Minggu ini lagi banyak banget ULANGAN. Sialan sekali,gue gak bisa bolos dong.

Gue pengen banget liburan malah(ya iyalah..siapa juga yang nolak libur?? SPONGE BOB??). Kalo liburan gue bakal diem di semarang dan menghabiskan uang di warnet dan menggila bersama teman2. Oleh karena itu gue benci banget belajar.. (lho? Gak nyambung)

Kalo sekolah gue juga pasti bakalan menghadapi masalah KEGENDOKAN yang disebabkan oleh si Bobby.

Minggu, 23 Agustus 2009

Kembali kepangkuan teman lama...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Kali ini gue bakal cerita tentang teman lama. Yang gue maksud adalah temen2 sd gue di Semarang,secara gitu yah gue sd 3taon di Semarang 3taon di Bandung. So,baru2 ini gue ketemu mereka lagi di fesbuk. Lumayan seru sih,cerita2 gak penting gitu sama mereka. Tapi gue kangen maen sama mereka. Emang sih banyakan yang cewek2,tapi yang cowok juga tetep pada jelek kok (lho?!).

Gue jadi teringat kenangan terakhir bareng sama mereka (ooohhhh....). Terakhir gue bareng sama mereka itu pas kelas tiga sd,gue inget banget gimana tampang manjijikannya guru wali yang ngegantiin wali kelas gue yang lama. Sumpeh yah ampe sekarang gue masih ada rasa benci2 gimana gitu sama tuh guru. Gue juga belum sempet nanyain sih gimana kabar tuh guru ke temen gue. Tapi bodo amat. Terus dulu juga gue sempet nanem taneman dari biji jagung gitu,jadinya ya taneman jagunglah mosok jadinya nangka. Dan gue gak tau gimana keadaannya tuh taneman jagung gue,gak ada yang ternak jagung juga kali yah. Tapi gue sebel banget,KENAPA PAS GUE UDAH KELUAR GEDUNG SEKOLAHNYA MALAH JADI BAGUS??? gimana nih pak zuhdi.. hehehehehe...

Uh... banyak banget deh kenangan gue di tuh sd yang kebetulan juga abang gue alumnus situ juga. Dulu juga ada guru agama katholik yang judes tapi ada tanda lahir di mukenye,kata abang gue sih itu gara2 dikencingin tokek,tapi mosok iyah sih ? Terus ada juga bu lurah yang jadi wali kelas empat. Pas jamannya abang gue kebetulan banget,abang gue masuk tuh sd pas kelas empat dan langsung di waliin sama tuh bu lurah yang galaknya najis. Hwahwahwa. Tapi yang lucu,gue tuh kalo disana sering jalan2 lewat rumah guru kelas satu gue,tiap gue lewat pasti dia manggil gue (apa gue yang gr?)tapi gue yang lagi bawa motor gak pernah berenti,terus pas liburan kemaren gue jalan2 sama dua sepupu gue dan lewat rumah guru itu lagi dan kebetulan pula gurunya ada didepan tumah jadi ya gue sapa aja terus gue jalan deh. Sangat tidak menyopan.

Udah ah malu gue nyeritain masa2 dimana gue masih beringus alias ingusan. Makasih banget buat temen2 sd gue yang masih inget gue. Gue ampe nulis di stat fesbuk buat ngejelasin siapa gue. Soalnya kadang kalo gue udah jadi temen mereka suka nanya :”ini siapa” terus gue kudu ngejelasin lagi lagi dan lagi.. kan capek bo... makasih buat galuh,rostika,dita,winda,nonik,rino.reza,bintang,tia dan laen laen. Gue lupa lu tuh siape aje. Maap yang kagak disebut ye...

spesial buat temen2 gue di SDN PEDURUNGAN TENGAH 02,SEMARANG.

Inilah gedung sekolah yang jadi bagus pas gue udah keluar. Sialan.

Sabtu, 22 Agustus 2009

Puasa...puasa...putus asa..(lho?)

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

waaaaaa ....... selamet menunaikan ibadah puasa yah..bagi yang ngejalanin. Hari pertama puasa? So far so good,cuma yang bikin males adalah dua kucing gue. Bayangkan saja,dua biji kucing gue dengan enaknya makan di depan mata gue pagi2. Semalem sih juga ada acara teraweh pertama gitu. Awalnya juga gue mau ikut,cuma pas si Chi2 dateng dan mengabarkan kalo dia gak teraweh,tergoda deh gue. Alhasil gue cuma diem dirumah si Chi2.

Jujur yah,gue sebenernya gak tau mau nulis apaan. Bingung banget. Ditambah gue pakek digangguin sama abang gue lagi. Nulis apa yah?? gue belom mengalami hal bodoh sih dari tadi sahur. Yang pasti aja,selama puasa ini gue akan jadi lebih mengebo. Mengebo saudara2,berasal dari kata KEBO dan memiliki arti manjadi seperti KEBO. Ya,kurang lebih seperti itu. Gue bakal jadi sering tidur dengan jam terbang yang lebih lama tentunya.

Gue bingung mau nulis apa.. udah dulu kali yah.. mending gue ngadem aja dulu. Gue bener2 putus asa nih gak ada kerjaan.

Jumat, 21 Agustus 2009

Musik...musik...(gak)asik...

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Hohohohoho. Gak tau karna perasaan gue aja atau ini kenyataan,musik musisi indonesia jaman sekarang isinya shit. Yang ada cuma lagu2 cinta sama lagu2 gak penting gitu deh. Menurut gue sih gitu,yang masih suka jangan tersingung. Dan apakah saudara2 tau? Sampe anak2 kecil yang sangat beringus aja nyanyi lagu orang dewasa yang liriknya cinta,cinta dan tai. WATDEFAK? Kemana lagu anak2nya? Apa udah gak ada lagu yang isinya berarti dan membangun? Jarang,memang.

Gue juga gak tau gimana awalnya sampe musisi2 dan apalah itu band2 baru bermunculan dan tenggelam bersama lagu2nya yang menurut saya .... Yang bikin gue JIJIK lagi banyak banget musisi lokal yang memPLAGIAT band atau lagu dari luar. Tanggapan gue daripada denger plagiatnya mending denger yang asli aja sekalian,ya gak? Jangankan memPLAGIAT band luar ya,sesama band lokal juga ada yang main PLAGIAT2an. DAMMIT.

Terus..terus.. ya kemana acara TRL paporit gue?? udah gak ada. Tragis sekali. Dulu pas sd,gue seneng banget nongkrongin acara musik yang lebih banyak ngebahas musisi luar,tapi sekarang yang dibahas cuma telor ceplok. MemBTkan sekali. Ya sudahlah,memang keadaannya begitu mau gimana lagi?? di jungkir balikin? Jangan. Kita bantai aja!(lho?!)

So,sekarang gue lebih suka ngedengrin lagu luar gitu loh... kayak paramore,hoobastank,30seconds to mars,my chemical romance,vanessa carlton,matchbox,greenday,muse,weezer,R Kelly,dan band yang baru2 ini dateng ke indonesia adalah Mr.Big. Tapi gue juga gak lupa sama band lokal kayak alone at last,netral,dan saint loco(cuma segitu?). Dan gara2 abang gue bilang sesuatu soal radiohead gue,jujur jadi gak mau lagi denger lagunya. Gue gak mau ntar otak gue jadinya malah gak karuan lagi. Tapi itu terbukti. Ada yang tau apa permasalahannya? Anda bisa menghubungi saya(maksud lo?).
[tulisan diatas dibuat saat jiwa sipenulis sedang terguncang dan bosan melihat acara tifi yang sangat membosankan. Jadi mohon maklumi]

Lain topik:
kemaren pas gue belanja di satu supermarket gitu,gue ngeliat benda yang sangat menjijikan dan bikin gue sangan benci sama pembuatnya. Benda itu adalah sabun yang hampir mencelakakan kulit kaki sebelah kanan gue. Yang gak tau masalahnya baca post “BALADA SABUN CAIR SIAL”. Gue ngeliat tuh sabun dengan pandangan sinis,dan berkata “SIALAN LO!”. Gue kira mereka bakal ketawa terbahak2 dan bilang: “eh itu kan orang yang ngira kalo kita ini body lotion,bego banget yah..”. Yang bego itu yang bikin kemasannya,mosok tulisan BODY WASH ditaro dibawah,kecil,tipis,dan gak terlalu jelas,gimana gue mau liat?

gue baru dapet kabar kalo kelas gue menang futsal. Sungguh presrasi yang cukup membanggakan dari anak2 yang sangat PASIF seperti kelas 9.3 . Terus kelas gue di cet ulang gitu,warnanya juga gak beda dari sebelumnya tetep BIRU. Mau jadi kampus biru sekolah gue ? Kenapa gak polkadot aja gitu ya? Atau belang zebra,atau merahkuningnijo kan lebih fullcolor gitu,buat belajar juga jadi semangat. Gak kayak biru,membosankan dan bikin ngantuk. Ya gak?

Kamis, 20 Agustus 2009

FUCKIN SICKNESS

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


udah berapa hari gue sakit? Seminggu..dua minggu..? Mati suri deh blog gue. Gue gak bisa ngapa2in tau gak.. Gue takut ntarmalah digosipin yang kagak2 lagi sama si Mikiuw,sumpah! Tapi lumayan sih,flashdisk dia ada d gue gitu loh... Di awali saat hari senin tanggal 10 ags 2oo9 saat upacara bendera gue merasa hal yang aneh waktu wali kelasnya 9.2 mau ngomong. Gue pusing banget! Kagak tau kenapa pokoknya pas lagi amanat barisan gue gak di istirahatin gitu,soalnya katanya dan kenyataannya kita itu... apa itu? Obade? Ya,kayak paduan suara gitu. Dan gue,berdiri di paling depan tauk! Sumpah bingung banget deh mau ngapain. Akhirnya gue mutusin buat kebelakang barisan sendiri,dan disitulah gue ditolongin sama anak PMR kelas dua. Buat yang udah nolongin aku makasih banget yah...

Sama anak PMR itu gue dibawa ke tempat terdekat yaitu pos satpam(watdefak?). Di pos taunya ganti lagi orang yang ngurusin gue sama temen seangkatan gue si Monic. Yang bikin gue terkesan adalah mereka ngasih gue minum aer anget(gila!! di kasih aer anget aja bangga setengah koid). Sekali lagi makasih banget yah adek2ku. Udah dikasih aer anget gue ditawarin minyak kayu putih,bukan buat diminum tapi buat digosok di badan.
Gak tau kenapa yah minyak kayu putihnya aneh gitu baunya nyengat banget. Apa gara2 gue pakek sendiri?gak tau lah...

Udah ada gue sama si Monic,eh.. dateng temen gue satu lagi si Dilla. Bagus..bagus..kelas tiga yang penyakitan. Hwahwa. Bukannya diam dan santai si Dilla malah ngajak gue cerita gitu soal rok pendek yang pas upacara sebelumnya di razia(baca post sebelumnya). Tapi emang lumayan diem kayak gitu menghindarkan kita dari jeratan razia. Dan tiba2 saja datang sesosok makhluk tuhan(gak seksi) laki2,tinggi,dan orang padang yang tak lain adalah si Alfa padang. Si Alfa padang kayaknya emang beneran sakit,soalnya mukanya yang udah pucet jadi tambah pucet. Gue diem,si Monic diem,si Alfa tidur nunduk,si Dilla malah ngobrol sama anak kelas dua...gut..gut... Tak lama kemudian datanglah(lagi) si Mayang. Gue mikir apa setiap upacara pasti aja ada korban seperti ini ?

Pas upacara mau selese,eh..baru deh gue dkk dibawa ke sanggar PMR. Bukannya dari tadi gitu. Pas keluar pos gue ngerasa kayak seleb yang di panggil2 sama fans bermuka setan yaitu si Restu. U know? Di sanggar yang ngrusin gue dkk BEDA LAGI,pusing gue jadinya. Oh ya,di sanggar taunya udah ada si Sofi. Terus..terus gue ditawarin buat pulang gituh,maksa lagi ngomongnya :”udah the,mending pulang aja” tapi lumayan gue bisa pulang 3jam lebih awal. Yang gue sebel,tuh sanggar deket banget sama kelas gue dan pas banget pelejaran pertamanya itu wali kelas gue,otomatis dia(wali kelas) langsung nyamperin gue. Ampun deh.

Dari enam biji yang sakit,tiga diantaranya pulang dengan leluasa,dan mereka2 itu adalah gue,si Sofi,dan si Alfa padang. Gue pulang duluan soalnya kalo milih nunggu dijemput lama,sekitar 45 menitan,mending balik naek angkot aja. Padahal si walikelas gue nyaranin buat nunggu jemputan. Males ah... Namun disinilah masalah bermula. Gue gak tau apa ada angkot jurusan gue yang mangkal jam segini? Sumpah bingung banget. Akhirnya gue mutusin(lagi) buat ke terminal angkotnya dulu. Dan,gue menemukan sebiji angkot yang siap berangkat. Pulang deh gue... Presentase IPS+TIK? Bodo amat.. Huahahahahuahaha.

Dan sekarang,udah lewat 17an gue masih punya masalh sama kesehatn gue. Seminggu kemaren juga gue gak sekola. Selama sakit ggue cuma bisa makan,tidur,nyari ketombe,dan ngelus2 kucing gue. Sampe dimana gue harus ke dokter dan cek darah,dan sakit tipes,dan menerima apa aja obat yang kudu gue minum. Dan apakah kalian tau saudara2.. gue kudu minum obat dalam bentuk tablet yang gede2 kayak gitu. Kampret tuh dokter. Tau aja gue gak bisa minum tablet. Well,tiap abis makan gue selalu menyiapkan satu gelas air putih dan dua batang sendok buat ngegerus obatnya. Sungguh tersiksa. Gue gak tau kapan gue sembuh,yang pasti sampe gue nulis ini gue masih gak enak badan tauk(dan digangguin sama kucing gue yang demen banget sama gelang gue).

Haduh capai sekali banyak menulis. Gue mau iseng2 dulu ah.. dari pada feel the pressure(halah..lagi suka sama paramore sih).
Dan inilah foto idola saya .....


RADITYA DIKA ANGKASAPUTRA MOERWANI NASUTION


Orang yang kisah hidupnya sangat absurd,dan terkenal dengan nama RADITYA “KAMBING” DIKA,dan menginspirasi saya untuk menulis blog.

Terimakasih.

Sabtu, 08 Agustus 2009

APA ITU MANUSIA PURBA 9.3 ???

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!


Yap,dari kemaren gw dibikin pusing sama manusia purba kelas gw. Apa yang terjadi? Bayangkan saudara*ku kita adalah anak berumur 14 taon dan kita masih bermain dengan benda bernama TELOR TELORAN atau BOLE AJAIB yang bentuknya kayak jelly bulet* gitu deh.

Emang sih,yang pertama maen kayak gitu juga gw. Huhuhuhuhuhu. Jadi pas hari sebelumnya gw nitip tuh benda ke si Bobby. Besoknya dia bawa deh. Pas dia bawa,tuh telor*an dimasukin ke botol akua trus dibungkus pakek kresek item. Gimana anak* kagak pada penasaran. Si Bobby sebenernya udah nyuruh ge buat ngumpetin tuh benda sialan,tapi ama gw dibuka juga. Hwahwahwa. Banyak banget yang minta tw gak.

Dan apakah anda tw si bulatan-bulatan itu dipake buat apa? Ya,mereka saling lempar*an pakek bulat*an itu. Idiot sekali. Gw juga kagak nyangka kalo mereka bakal berbuat seperti itu. Tapi apalah daya. Aku hanya bisa terdiam dan ikut*an mereka deh. Gila banget tauk!

Dan inilah daftar anak* yang doyan maen begituan:
Akram sembako,Amal cincin,Aneke (baca:Aneke),Bbe,si CHIP,gw,Ega super idiot,si Bobby,Hirra,Nia,Ilham BEDU,JAJA miharja,Lela,Upil,Hapid wandaya,Nabila Sueb,JW,Kiki bulat,Sandi JUJU,Umami,Septiani,Sidik,Tresna,dan Yadi itu Yadi dan sembakonya.

Kagak semua sih yang maen bulet*an. Hwahwa. Bayangin,kelas tuh udah kayak hutan amazon yang diisi sebagian monyet purba dan manusia purba.

Rencananya jumat kemaren bakal ada perang gede*an di kelas. Udah banyak anak* yang nitip bulet*an ke si Bobby. Tapi,apakah anda tw saudara*? Waktu hari jumat si Bobby GAK MASUK SEKOLA. Bagus sekali. Padahal jam terakhir gak ada guru tauk! Alhasil perang pun ditunda sampai si Bobby masup sekola.

Ohya! Saran gw buat si Chip,nanti kalo ada drama saya sarankan anda untuk menjadi super hero yang bernama SUPERCHIP dengan baju berwarna kuning dan ada tanda C di tengah*nya juga dengan celana dalam warna pink. Kurang lebih kostumnya seperti itu Mr.Chip.

Rabu, 05 Agustus 2009

BOBBY si ANAK TOLOL

ini hanya untuk HIBURAN SEMATA !!

Di kelas baru gw,gw punya temen yang rada-rada rame anaknya. Namanya sih Fajar,tapi kagak tw kenapa anak* yang dulu sekelas sama dia kayak si Icha gitu manggilnya Bobby. Kagak nyambung banget lah. U know? Dia tuh punya banyak banget permainan yang sepantasnya dimainkan oleh bocah ingusan umur lima taon. Salah satunya yang lagi digandrungi dikelas gw adalah main TELOR-TELORAN.
Jadi si telor*an itu kayak butiran* warna warni trus kalo dipegang kayak jeli. Dikelas sih tuh telor*an dipakek buat perang: MASUKIN TELOR-TELORAN KE BAJU ORANG LAEN. Sinting sekali. Sampe* tiap ada yang maen kayak begituan anak* kudu ngancingin kancing paling atas mereka. Tapi padahal yah,yang jadi juragan ato yang lagi punya banyak telor-telorn tuh gw. Lumayan loh serebu perak dapet satu botol akua.
Balik lagi ke si Bobby. Dia tuh orangnya kagak ada kerjaan benget. Tiap dia ngerjain gw ato gw ngerjain dia pasti aja temen yang dulu sekelas sama dia senyum* kagak jelas. Katanya sih tuh orang seringa banget ngadu domba orang laen. Mosok yah? Itu juga kata si Icha. Tapi iyah sih . Gw aja waktu itu nyaris banget ngamuk sama dia. Gara*nya dia ngerjain gw nyuruh manggil orang gitu,tapi pas orangnya udah dipanggil dia cuak aja.
Bobby : wi,panggilin si Selvi
gw : hah?! Siapa?
Bobby : SELPI kampret.
Gw : neng..neng Selpi....
Selvi : apa?
Gw : dipanggil si Bobby tuh.
Pas gw liat ke dia,dia malah katawa* SIALAN.
Tapi emang rada gila deh tuh orang. Mosok gw sama dia rebutan pulpen dia malah bilang “tuh si uwie mah ngajakin joget”. WATDEFAK? Siapa yang ngajakin elu joget kampret!!! gw malah ketawa* disitu. Hwahwahwa.
Dan.tadi pas pelajaran bahasa inggris gw duduk sama dia. Ceritanya sih disuruh bikin procedure text gitu sama gurunya,ya udah ge ngerjain sama si Bobby. Karena semua anak lelaki idiot dikelas gw udah tw kalo gw pinter english(ehem..ehem..) jadi mereka nanya ke gw. Tapi pas ada salah satu anak mw nanya ke gw,si Bobby malah bilang gini “kalo mw nanya ke gw aja” (amang elu bisa nyet?). Dan benar saja,semua jawaban yang dikasih si Bobby itu MENYESATKAN. Jadi,si Tresna yang minta petunjuk sama si Bobby ceritanya mw bikin procedure textnya bikin jus jadi dia nanya gini.
Apa bahasa inggrisnya :
-masukan buah-buahan ke blender
-masukan juaga gula dan air

di jawab sama si Bobby:
-put camel into the pot
-put hot water and camel 300ml into the pot

yang artinya :
-masukan onta ke panci
-masukan air panas dan onta 300ml ke panci

Senin, 03 Agustus 2009

SENAMA TAPI TAK SERUPA

Di sekola gw banyak banget anak* yang nama depannya sama. Malah,pas gw kelas satu,ada tiga pasang manusai yang nama depannya sama gitu loh.... Dan hal ini lumayan memBTkan. Termasuk buat gw yang juga punya “kembaran” nama.
Ceritanya waktu pas gw kelas dua,dan waktu abis istirahat gw menemukan buku sumber Pkn plus buku tulisnya. Gw liat sih namanya Dwi,tapi gw bingung ngapain nih buku dengan seenaknya bertengger dimeja gw? Kan sekarang kagak ada pelajarannya? Selidik punya si Sidik(lho?!) ternyata tuh buku punya si Wicky anak 8C yang bernama lengkap DWI WICKY. Karena teramat sangat bingung,gw memutuskan buat nglempar buku si Wicky ke tempat si Christian Sugiono(cuiihh...). Eh pas udah gw lempar si Christian Sugiono(cuihhhh...) bilang kalo itu buku punya gw(so,berapa nilai membaca dia yah? Itu namanya kan DWI WICKY kampret!).
SiChristianSugionoCuihCuih : heh! Ini buku kan punya elu,kenapa dikasih ke gw?
Gw :ELO BACA DONG NAMANYA,KAMPRET!
SiChristianSugionoCuihCuih : emang siapa? * sambil baca namanya * kenpa kagak elu balikin aja nih buku.
WATDEFAK? Gw? Ngebalikin? Mw ditaro dimana malu gw Mas... Finally,ge diemin aja tuh buku ampe gw pulang di meja ge tercinta. Kagak tw dah gimana nasib si Wicky itu. Bodo amat! Yang bego kan yang ngsih tuh buku ke gw! Ya gak? Bukannya ngasih ke si Wicky.

Dan,masih banyak sekali tentan masalah PERNAMAAN. Dan loe tw,masalah itu bikin gw pusing sendiri dan bikin kagak nyambung jadinya kalo lagi ngomongin orang yang namanya sama. Jadi,biar kagak ketuker,tiap kita ngomongin tuh orang pasti kita juga nyebutin kelasnya gitu. REPOTNYA OH TUHAN... Misalnya,gw lagi ngomongin si Rika(ketawan banget sering ngomongin orang),pasti ge kudu ngejelasin yang mana orangnya lah,kelas apa lah,cakep ato kagak. Ribet deh pokoknya.
Salah satu kejadiaan tentang masalah PERNAMAAN yang maisih lumayan anget menimpa dua temen gw yang namanya cuma dibedakan oleh beberapa hurup. Ya,yang satu namanya ANNISA NOVIANTY trus yang satu lagi ANNISA NOVITASARI(gw juga heran apa yang ada dipikiran kedau orang tua mereka). Jadi,pas pembagian kelas kemaren ada yang nanya ke si Novianty(biar singkat kita sebut mereka seperti ini! Hwahwahwa).
OrangYangNanya : eh,Cha kamu kelas apa ?
Si Novianty : kelas 9.1
OrangYangNanya : loh,bukannya di 9.4 ?
Ternyata eh ternyata,dia kira si Novianty di kelas 9.4. dan yang di kelas 9.4 itu adalah si NOVITASARI. Idiot sekali.

Dan inilah daftar manusia yang bernama depan sama versi gw :
1. Rika Rosalina dengan Rika Pertiwi dengan Rika Suwandi dengan Ricka Yurikawati
2. Rini Fitriani dengan Rini Jembarwati dengan Rini yang laen-laen
3. Doni Danil dengan Donny Faradita
4. Silma Nurul dengan Silma Onta(gw kagak tw namanya siapa)
5. Ari yang ini dengan Ari yang itu
6. Vera Santika dengan Vera yang itu
7. Anissa Novianty dengan Annisa Novitasari dengan Annisa yang tak terhitung jumlahnya
8. Mutiara Dezaini dengan Mutiara yang itu
9. Irfan yang ini dengan Irfan yang itu
10. Dwi yang nulis blog ini dengan Dwi si Wicky
DAN MASIH BANYAK LAGI !!! CARI TAU AJA SENDIRI!! GW JUGA BINGUNG!!!

Jumat, 31 Juli 2009

POST BERANTAKAN

Post july 29,2009
GURU BIOLOGI.
Huft! Emang bener kata temen gw si Dicky-mince . Katanya dari dulu guru IPA khususnya biologi kagak ada yang waras . Iyah sih ! Dulu waktu kelas dua,gurunya orang padang dan tukang ngambek . Nah sekarang di kelas tiga gurunya kontet,kagak mw dibilang tua,trus kalo ngajar pasti pakek semangat 45+ selalu bikin kaget .
Contohnya ,pas gw baru pertama kali diajar sama dia. Pas dia dateng anak* disuruh berdiri,trus sama dia diperiksa gitu keraphannya,kalo kagak rapih diusir keluar.Wuiihhhh ... karena gw udah tw aturan itu,otomatis gw langsung ngerapihin baju gw yang nyaris kena razia ini .Selese meriksa dia langsung bilang “siapa yang belum ngerangkum? Yang belom kerjakan diluar! Daripada bapak marah !” . WATDEFAK? Gw aja baru nyeleseiin tuh rangkuman .
So,yang seru itu,ceritanya itu Bapak ngajar di kelas si Mince+si Mikiuw . Udah gitu pas tadi istirahat mereka maen ke kelas 9.4,dan gw juga seperti biasa maen kesitu. Lagi asik*nya ngobrol datanglah si Mince . Gile yah,dateng* dia langsung repot sendiri bilang “ini EKSRRRRSSSESI bukan EKSRESI(apa bedanya coba??) !” otomatis gw kaget dan langsung ngakak,karena gw juga tw itu pasti ngikutin si GuruYangNgajarnyaPakekSemangatEmpatlima . Terus..terus.. si Mince ngelanjutin lagi “ini itu ZAT bukan JAT !” wakakaka . Gw ngakak setengah idup .
Udah gitu si Mince sama si Mikiuw bilang “TINJA..TINJA...!!!”sambil maju*in tangan mereka . Dan..GW NGAKAK ! Kaco banget deh . Kayaknya si Mince mulai stress gara* kelakuan para guru yang dari dulu kagak ada yang wajar . Hwahwa . Gw juga ngerasa kayak gitu sihh ...
Pas si GuruYangNgajarnyaPakekSemangatEmpatlima itu ngejelasin juga gw cuma bisa bilang “URINE” dan “URINE,pak” . Tapi lumayan dapet point satu . Terus yang bikin gw rada takut,pandangan dia tuh ke anak* kayak pandangan robot gedek . Wuiihhhh .. udah gitu suaranya itu juga bikin jantung berenti . Bikin kaget deh pokoknya . Hwahwa .

Gw lagi bt sama temen baru gw yang doyan nyontek ! Oh , Septiani,kenapa waktu itu kamu kagak masup ??? kau mencelakakan diriku ! Hiks..hiks..DAMN IT !

Post july 30,2009

POSTING
then ,besok gw kudu pakek seragam yang super aneh itu ! WATDEFAK? Itu yang cuma bisa gw bilang . Bayangin seragamnya itu seragam batik+manset+rok panjang+kerudung . Kagak betah gw pakek kayak begituan .mending gw pakek baju adat sekalian .
Uuummmm . Sekarang gw kangen banget sama kelas gw yang dulu !!! OH GOD !HELP ME PLEASE! Gimana caranya biar gw bisa ngumpul bareng kayak dulu lagi . Kalo kita ngumpul,pasti kelas jadinya kayak ragunan deh . Kayak kandang monyet malah ! Halah . Kangen banget . Apalagi sama si batak Imel yang tiap hari nemenin gw nongkrong di depan kelas .
Gw juga bingung kalo ada pr mw nyontek sama siapa. Kalo dulu sih,gampang banget nyari contekan. Si Mikiuw di kasih dua rebu juga pr gw bakal dikerjain. Coba sekarang siapa yang bakal gw jadiin babu pr+babu rumah sekolah gw ? Tiap taon,pasti gw punya babu setia yang bakal nemenin gw kemana aja dengan membawa barang* gw.
Buat taon kemaren,yang jadi babunya gw itu si mikiuw. tuh.Tiap hari gw kudu ngegaji dia serebu perak. Hahahahahaha . Gw bingung SIAPA YANG MW DIJADIIN BABU SAMA GW?! Jarang ada yang mw ! (yaiyalah,mana ada orang yang jadi babu dengan gaji serebu perak per-hari).
GW BUTUH BABU !!!!!
Gw kangen sekali dengan KANDANG MONYET DELAPAN A. yah mungkin sekarang gw kangen sama kelas gw yang dulu. Mungkin ntar kalo udah SMA gw bakal kangen sama TK gw(lho?!). Iyah kira* begitulah. Soalnya pas baru naek kelas dua aja gw jadi kangen sama kelas gw yang dulu* banget yang kayak KANDANG BABI. Hwahwa . Oya,si imel-the batak gimana kabarnya yah ? Gw jarang ketemu dia.

inspirasi gw,yang dimana mengispirasi gw buat nulis blog yang kaco dan kagak jelas begini.

Satu-satunya orang (atau mungkin KAMBING) yang menjadi inspirasi gw buat nulis blog adalah RADITYA”KAMBING”DIKA. Jeng..jeng..jeng.. Yah,setelah gw baca semua bukunya gw jadi tertrik buat nulis blog lagi (karna dulu gw punya blog tapi kagak keurus). Maksi banget buat bang Dika. Hihihihi . Nama panggilannya sama kayak nama panggilan abang gw. Hwahwa .
Tiap gw baca bukunya pasti gw bakal ngakak sendiri,sampe mulut kagak bisa nutup. Hwahwa absurd sekali! . Pokoke makasih banget buat si Mutun yang udah jadi inspirasi gw. Makasih.. banget ...


post July,31 2009
SO DIFFERENT

huh . Jumat yang melelahkan. Sumpe gw kagak enak badna ni hari. Kagak tw dah kenapa. Tapi yang seru,tadi pas gw balik gw ketemu sama temen* sd gw yang sekolahnya pada beda* gitu deh. Otomatis diangkot gw sama mereka berdua ngegosip. Ya,ngomongin temen* kita yang dulu sekelas. Hwahwa. Jadi pengen reunian.
Udah dulu ah. Gw lagi kagak bisa mikir nih. Oh ya, tadi gw ketemu si Imel-The Batak nih. Makin kagak jelas aja tuh orang.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...